Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, February 3, 2012

Welcome February

Maybe it's to late to say this..
but, it's better late than never..right??
So on this bright day *I wish* i'd like to say
"WELCOME February........."

pada hari ketiga bulan february ini..
saya, dari dalam lubuk hati yang paling dalam ingin sekali mengucapkan terimakasih karna ini bulan february..
karna, banyak moment2 penting bulan ini...esspecially my birthday..
haaahhhhh...can't wait of that day...
bulan ini juga ada valentine...
kira2 bakal dapt coklat gak yahh..??
pengen bangett...SILVERQUEEN CHUNKYBAR yang 1KG..
hahahhaha..I wish banget deehh...hehhe...

apalagi dari si abg..semoga saja...

February..yang terlintas dari pikiran gw ttg february adalah bulan yang so special..
bulan yang romantis..pink and all about love..
makanya..bersyukur banget deh bisa lahir dibulan ini...

so, bulan ini aku akan menyambut umurku yang ke #22..
hadduuhh,,udh 22 nih,,,ckckc.
tp muka masih aja 17.. *Narsist*

kan gak enak pas ngelamar kerja dikira mau magang ato mau ketemu si papa..
hahhahhaa...

poko'a setelah bulan ini berlalu..hmm.kayanya terlalu cepat untuk mengucapkan resolusi 22tahun,,,so after that day, baru lah i'll write my resolution..

so once again i;m so glad to say

"WELCOME FRBRUARY"

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^