Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Sunday, February 5, 2012

#30 Hari Gak Ngerokok.. :)

Well.. 30 hari gak ngerokok bukanlaahh hal mudahh..
itu butuh
- niat,
- komitmen yang kuat,
- smangat yang pantang menyerah dan
- kerja keras..

kan gak akan ada hasil yang baik klo gak dengan hal2 di atas..
dan semua itu pasti ada hadiahnya kq..

yah, kita gak bisa nilai hadiah itu dari barang atau materi...
coba deh bayangkan..klo kebiasaan 30 hari gak ngerokok itu menjadi sebuah kebiasaan baik..

kan bagus buat kesehatan..hidup lebih segar..tanpa harus ada asap2..
yah...program ini, lagi gw canangkan untuk abang gw tersayang.. :D
semoga dia berhasil...smangat abaang..

hmm,,jadi alasan gw bikin program 3o Hari gak ngerokok ini adalah..
1. gw pengen liat org yang gw sayang (sayang ini jenisnya banyak yahh..) maksudnya abang gw, dia brenti ngerokok...

2. karna gw gak pengen liat dia ngerokok lagi..

3. karna gw pengen dia brubah..satria baja hitam donk klo brubah..hahah...

4. karna gw care banget ama abang gw ini..

5. karna gw pengen dia gak sakit,,

6. karna gw pengen liat bibirnya dia gak item..

7. karna gw pengen dia tau, klo gw gak nyaman liat dy ngerokok..

8. karna dia abang gw..


jadi..smangaaattt yaahh abaanggku...
30 hari pasti bisa kq.. I know u can do it..

well..sejauh ini, dia baru bisa satu hari..
hmm,,gw harap hari ini, tgl 05 Feb 2012 dia gak ngerokok..
oia,tiap kali dia gak ngerokok slama 24 jam dari jam 00.00 - 23.59 wib
dia akan dapat 1 bintang di kalender yang udah gw siapin..
hmm,,klo nti bintang di kalendernya ada 30 brarti (yah,sesuai dengan perjanjian..)
dia bakal dapet SILVERQUEEN CHUNKYBAR yang 1KG... gw jugaaa maauuu,,,
tpi demi dia brenti ngerokok, gw bakal ngelakuin apaaa ajaaahh..^^
sueerr..hehehe...

jadi..gw berharap rencana ini bisa ngerubah kebiasaannya ngerokok..
hehehhehe...

CHAYOOO..... :)

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^