Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, February 23, 2012

Gie

Suatu keajaiban menemukan satu ciptaan yang indah dari Sang Pencipta itu..

Sesaat yang baik berubah menjadi karunia diantara kebaikan itu

kebaikan itu tumbuh di dalam tubuh ini menjadi hal yang indah

Selayak angin yang bertiup ditengah-tengah hal-hal susah

dan terucap kata-kata yang sangat bermakna kepada Sang Pencipta

"Kiranya susunan kata-kata ini menjadi perspektif cinta untuk sesuatu yang ku sebut dia"..

Teruntuk pelengkapku Gie..

-enos-

Wednesday, February 15, 2012

I'll Be missing You - Puff Daddy

Seems like yesterday we used to rock the show
I lace the track you lock the flow
So far from hanging on the block of dough
Notorious they got to know that
Life ain't always as they seem to be
Words can't express what you mean to me
And though you're gone
We still a team
Through your family I'll fulfill your dreams

In the future can't wait to see
If you'll open up the gates for me
Remenice sometime
The night they took my friend
Try to black it out but it plays again
When it's weird feelin' it's really hard to conceil
Can't imagine all the pain I feel
Give everything to hear half your breath
I know you still livin' your life after death

CHORUS: (Faith)
Every step I take
Every move I make
Every single day
Every time I pray
I'll be missing you

Thinking of the day
When you went away
What a life to take
What a bond to break
I'll be missing you


(Puff)
It's kind of hard wit you not around
Know you in heaven smilin' down
Watchin' us while we pray for you
Everyday we pray for you
Till the day we meet again
In my heart is where I'll keep you friend
Memories give me the strength I need to proceed
Strength I need to believe
My thoughts big I just can't define
Wish I could turn back the hands of time
Bust in the 6
Shop for new clothes and kicks
You and me taking flicks
Making hits stages they receive you on
Still can't believe you're gone
Give anything to hear half your breath
I know you still livin' your life after death

CHORUS: (Faith)
Every step I take
Every move I make
Every single day
Every time I pray
I'll be missing you

Thinking of the day
When you went away
What a life to take
What a bond to break
I'll be missing you

Somebody tell me why
One day morning
When this life is over
I know
I'll see your face

CHORUS (112) x4
Every night I pray
Every step I take
Every move I make
Every single day

CHORUS: (Faith)
Every step I take
Every move I make
Every single day
Every time I pray
I'll be missing you

Thinking of the day
When you went away
What a life to take
What a bond to break
I'll be missing you

Friday, February 10, 2012

Tentang Aku..

Erikh Saragih :
nah itu dia, orgnya itu polos dek
suka dengerin orang klo lagi cerita
dan suka mencerna cerita org lain dgn hal yg positif
lucu
suka bgt tentang filosofi coklat
syg banget ma blognya
kreatif, tapi lama...

Erikh Saragih :
tggu dlu
dan yg terpenting banyak kepositivan di dalam dirinya baik yg dia tau
maupun yg dia blm tau
tp kadang" dia bs autis
dan susah klo diajak kompromi
ooh iya ada satu hal dari dia yg bakal abg ingat seumur hdp abg dek
dia suka angka 3
alias spesialis pacaran 3 bln
hahahahhahahahahahhahahahahha
kidding
apalagi yaa
ooh ada
dia ga bs setia
maksudnya ama kaca matanya
tp itu dulu
sekarang dia udah bs utk setia ama bingkai kaca matanya itu
yah abg jg bru knal dia kira" 5 bln dek
tp dia asiik tau
eeh salah asin
eh salah
asikk yg bnrnya
dan kl menurut abg dia bkl jd org yg bs membuat org
di sekitarnya slalu tertawa dan nyaman.
siapa pun itu


Hasil chat2 gw dengan si abg..^^
tentang gw...makasih abang..trnyata gw sekeren ituu..hahhah

- Tentang Seseorang -

Banyak hal yang bikin gw suka ada di deket dia...

dari hal yang gak penting sampe paling serius..

Entah knapa, gak akan pernah ngerasa males duduk bareng dia
di bawah PC liatin mobil lewat...


dan gak akan ngerasa cape jalan bareng dia
bahkan meski harus muter2 di UNAI..


gak akan ngerasa jenuh deh denger dia crita
diteras kosan yang gak seberapa itu,,


gak akan bosen ngeliatin video lagu2
yang slalu dia pamerin ke gw...


gak akan kehabisan kata2 untuk lama2 chat ama dia
dri FB di depan laptop..


gak akan bt liat dia klo lagi "minta diperatiin"
and klo lagi membanggakan diri..


gak akan kesel kalo liat muka nya melas
minta dikasihani...hahahahha..


gak akan marah klo dia lagi ngeledekin gw,
dengan segala kesombongannya dia itu,..


gak akan tambah galau kalo lagi denger
dia nasehatin gw..


yaahh..smua hal yang dia buat itulah,,
yang bikin gw suka deket ama dia..
walau mungkin itu nyebelin aslinya,,
tapi ttp aja itu bikin gw selalu ceria..
selalu senyum kalo lagi deket dia..


Thank You for making my life so colourful..
Thank you for showed me how face the world..

Thursday, February 9, 2012

"..Tentang Abangku.."

Hmm...
tadi malam abg gw Erikh Saragih minta gw mendeskripsikan tentang dia..

karna mendadak, gw gak bisa menjelaskannya..
maklum lah..lg kosong pikiran td mlm..hahha..

jadi..
menurut gw abang gw yang satu ini orang tuh :

1. baik relatif sih..tp ke gw dia baik bgt..
2. kadang2 dia manja..namanya juga siapudan..hahhaha
3. tapi sometimes muncul deh dewasanya..
4. suka ga jelas,,,
5. kreatif
6. pemberontak
7. suka lupa
8. penurut
9. suka menghargai (kadang2 sih)
10.bisa main gitar..hehehe..
11.suka ngerasa paling keren..ckckck..yah..emang keren sih,,tp kn gak usah narsis..
12.gak mau ngaku salah..
13.gak mau difoto,padahal fotonya narsis smuaa..
14.kadang2 minta di peratiin secara gak langsung,,
15.enak banget buat diajak curhat,,asal gak pake rokoknya yahh..
16.perhatian tau..kalo lg in mood..
17.bisa bikin gw terdiam..(cita2 tuh,,jd cwe pendiem..hahah)
18.punya prinsip,,
19.cuek klo ke org..tp gak ke gw..
20.suka senyum..
21.suka kluar isenknya..
22.suka absen kelas..
23.suka naro sikunya dipundak gw...hmmm..
24.suka ngeledekin gw...
25.oia..sombongnya itu...ckckck,,,
26.hmm..suka bkn org patah hati..
27.bisa nangis lohh dia..hahahha..
28.suka banget pamer..hehehe..
29.dia gak bisa ditebak kadang2..
30.banyaakk lagi nih yang ga bisa dsebutin..

tapi yang paling penting dia sayang sama gw,,adenya yang paling baik n care ini,..
hahhaha...
dan satu kata untuk menyimpulkan ttg dia adalah "best"
he is the best brother I ever had..
smoga aja gak untuk skrg doank..
tp kaya kata dia...
3 jam untuk selamanyaa...

he'll always be my brother..
the best brother..

Love U so much bro...hahahha..

Sunday, February 5, 2012

Abangku.. :)


ini fotonya abangku setelah di edit..

foto yang cok cool gitu..hahha,,,

setelah sekian lama, akhirnya dapat..hahahha.

#30 Hari Gak Ngerokok.. :)

Well.. 30 hari gak ngerokok bukanlaahh hal mudahh..
itu butuh
- niat,
- komitmen yang kuat,
- smangat yang pantang menyerah dan
- kerja keras..

kan gak akan ada hasil yang baik klo gak dengan hal2 di atas..
dan semua itu pasti ada hadiahnya kq..

yah, kita gak bisa nilai hadiah itu dari barang atau materi...
coba deh bayangkan..klo kebiasaan 30 hari gak ngerokok itu menjadi sebuah kebiasaan baik..

kan bagus buat kesehatan..hidup lebih segar..tanpa harus ada asap2..
yah...program ini, lagi gw canangkan untuk abang gw tersayang.. :D
semoga dia berhasil...smangat abaang..

hmm,,jadi alasan gw bikin program 3o Hari gak ngerokok ini adalah..
1. gw pengen liat org yang gw sayang (sayang ini jenisnya banyak yahh..) maksudnya abang gw, dia brenti ngerokok...

2. karna gw gak pengen liat dia ngerokok lagi..

3. karna gw pengen dia brubah..satria baja hitam donk klo brubah..hahah...

4. karna gw care banget ama abang gw ini..

5. karna gw pengen dia gak sakit,,

6. karna gw pengen liat bibirnya dia gak item..

7. karna gw pengen dia tau, klo gw gak nyaman liat dy ngerokok..

8. karna dia abang gw..


jadi..smangaaattt yaahh abaanggku...
30 hari pasti bisa kq.. I know u can do it..

well..sejauh ini, dia baru bisa satu hari..
hmm,,gw harap hari ini, tgl 05 Feb 2012 dia gak ngerokok..
oia,tiap kali dia gak ngerokok slama 24 jam dari jam 00.00 - 23.59 wib
dia akan dapat 1 bintang di kalender yang udah gw siapin..
hmm,,klo nti bintang di kalendernya ada 30 brarti (yah,sesuai dengan perjanjian..)
dia bakal dapet SILVERQUEEN CHUNKYBAR yang 1KG... gw jugaaa maauuu,,,
tpi demi dia brenti ngerokok, gw bakal ngelakuin apaaa ajaaahh..^^
sueerr..hehehe...

jadi..gw berharap rencana ini bisa ngerubah kebiasaannya ngerokok..
hehehhehe...

CHAYOOO..... :)

Menyenangkan Hati Kristus

Ayat Inti : Kolose 1 : 9-14

Secara etis moral, tujuan hidup orang Kristen setelah mengalami penebusan dan pengampunan dosa dari Tuhan adalah bagaimana hidupnya dapat menyenangkan hati Kristus. Sebelum bertobat, segala perbuatan dan sikap hidupnya menyakiti hati Tuhan melawan kehendak Tuhan. Cara hidup tanpa Tuhan akan berujung pada maut, Namun karena kasih dan anugerah Kristus, kita telah ditebus dan dipindahkan dari maut kepada hidup, dari kegagalan kepada kemenangan, dari kesia-siaan kepada hidup yang berkenan pada Tuhan. "Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita kedalam kerajaan Anak-Nya yang kekasih didalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa."(ayat 13-14)

Lebih jauh, firman Tuhan mengajarkan dan memerintahkan pada kita bagaimana orang Kristen harus mengisi dan mewarnai hidup barunya dengan berjuang melawan dosa, sebaliknya memiliki tekad dan kemauan untuk sungguh-sungguh menyenangkan hati Tuhan "Sehingga hidupmu layak di hadapan-Nya serta berkenaan kepadanya dalam segala hal dan kamu dapat memberi buah dalam segala pekerjaan yang baik dan bertumbuh dalam pengetahuan yang benar tentang Allah." (ayat 10)

Berbuah dan bertumbuh dalam Tuhan adalah keinginan hati-Nya atas setiap orang percaya, Dengan sangat indah Rasul Paulus menggambarkan bagaimana awal mulanya orang-orang Kristen di Kolose mengisi kehidupan barunya :
-"karena kami telah mendengar tentang imanmu dalam Kristus Yesus." (ayat 4a) namun tatkala muncul ajaran lain yang tidak sesuai dengan pengajaran Kristus, mereka mulai goyah. Rasul mengingatkan agar mereka tetap berpegang dan bertekun dalam iman yang mula-mula kepada Kristus, karena hanya dengan sikap dan cara demikianlah orang kristen dapat menyenangkan hati Tuhan.
"sebab itu kamu harus bertekun dalam iman, tetap teguh fan tidak bergoncang, dan jangan mau digeser dari pengharapan injil."(ayat 23)

bandingkan dengan pasal 2 : 6-8

- "dan tentang kasihmu terhadap semua orang kudus." (ayat 4b)
semasa hidup-Nya Kristus telah mengajarkan kepada murid-murid-Nya untuk saling mengasihi, dalam tindakan dan perbuatan yang nyata. itu akan menjadi kesaksian yang indah bagi semua orang yang belum percaya pada Kristus.
"Inilah Perintah-Ku; yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti aku telah mengasihi kamu. Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabat-Nya." (Yohanes 15 : 12-13)
HIdup dalam kasih dan saling mengasihi seperti yang diteladankan-Nya, itulah yang menyenangkan hati Kristus.

Marilah kita berusaha untuk emngisi dan mewarnai setiap segi dalam kehidupan kita dengan hal-hal yang berkenan kepada Tuhan, dengan demikian dapat menyenangkan hati Kristus.


Pembicara - Pdt. Timothy Liem
Tempat - GII dago

Friday, February 3, 2012

Welcome February

Maybe it's to late to say this..
but, it's better late than never..right??
So on this bright day *I wish* i'd like to say
"WELCOME February........."

pada hari ketiga bulan february ini..
saya, dari dalam lubuk hati yang paling dalam ingin sekali mengucapkan terimakasih karna ini bulan february..
karna, banyak moment2 penting bulan ini...esspecially my birthday..
haaahhhhh...can't wait of that day...
bulan ini juga ada valentine...
kira2 bakal dapt coklat gak yahh..??
pengen bangett...SILVERQUEEN CHUNKYBAR yang 1KG..
hahahhaha..I wish banget deehh...hehhe...

apalagi dari si abg..semoga saja...

February..yang terlintas dari pikiran gw ttg february adalah bulan yang so special..
bulan yang romantis..pink and all about love..
makanya..bersyukur banget deh bisa lahir dibulan ini...

so, bulan ini aku akan menyambut umurku yang ke #22..
hadduuhh,,udh 22 nih,,,ckckc.
tp muka masih aja 17.. *Narsist*

kan gak enak pas ngelamar kerja dikira mau magang ato mau ketemu si papa..
hahhahhaa...

poko'a setelah bulan ini berlalu..hmm.kayanya terlalu cepat untuk mengucapkan resolusi 22tahun,,,so after that day, baru lah i'll write my resolution..

so once again i;m so glad to say

"WELCOME FRBRUARY"