Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, January 24, 2012

“To Bandung With Love”

Dear : Bandung..
Rasanya ini bukanlah kali pertama aku tinggal dirumahmu.. waktu aku kecil, aku juga disini kan…
Hmm,,kamu masih inget gak..?? Waktu dulu, suka banget tinggal di bandung ini,,oia,,aku ingat waktu itu harga dollar belum naik kaya yang sekarang ini..jadi aku masih bisa jajan semauku dengan uang hanya 100 rupiah..hahaha.. kalo ingat saat itu, betapa berharganya uang 100 rupiah..

Well,, bukan itu yang membuatku suka banget ama kamu.. setelah merantau ke Pulau Sumatera lalu kembali ke Pulau Jawa, tapi ke Jakarta lalu ke Jawa Timur tepatnya di Lawang City (begitu lahaku dan teman-temanku menyebutnya) akhirnya aku kembali padamu.. apa kau merindukanku..?? aku harap iya..karna aku sangat amat merindukanmu. Aku sering kali berharap agar aku bisa menghabiskan waktu bersamamu lagi.. jadi ketika aku menyelesaikan SMA ku aku gak pernah sabar untuk menginjakkan kakiku di sini lagi dan merangkai hari bersamamu..

oia, pacar pertamaku setelah aku disini adalah sahabatmu,,aku senang saat itu, karna ku pikir dia bisa mengajakku untuk menemui lalu kita akan bermain bersama.. tapi sayang , hubungan kamu tidak berlangsung lama.. sebelum aku bermain bersamamu, hubungan kami telah berakhir.. aku menanti orang yang bias mempertemukanku denganmu. Sampai aku tingkat 4, aku masih saja tidak bisa menemukan orang yang bisa menemukan orang yang dapat membuat kita bermain bersama..

tibalah saat aku mulai menulis skripsiku.. hey..aku bertemu dengannya.. dia sahabatmu..dia tau semua tentangmu..aku senang skali bisa menemukannya.. dan sampai suatu hari, dia mengajakku untuk bermain denganmu.. aku tak sabar menunggu hari itu…tapi, ketika hari itu tiba, dia malah meninggalkan ku.. rasanya pupus sudah harapanku untuk bersamamu..aku tak ingin lagi berharap dapat bertemu denganmu.. karna aku takut, ini adalah saat terkahirku disini.. jadi bisa kah kau mengirimkan sahabatmu untuk menjemputku..?agar kita bisa bertemu lagi..karna aku sangat merindukanmu.. aku ingin merangkai hari bersamamu..

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^