Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, January 18, 2012

Nico Halomoan Simbolon


Hmm.. sudah hampir 2 minggu lebih gw mengenal cowo ini,,
Tapi,klo gw pikir2, mgkin gw aja blm bisa mendiskripsikan orang ini...

Well... namanya Nico Halomoan Simbolon
hmm,, gw blm pernah ketemu cowo yang akrab dipanggil nico ini..
eits..gw manggil dy bang nico..kadang abg , gak pke nico..

gw tau dia dr temen gw,,tmn gw ini (yng gak perlu disebutkan namanya) naksir berat ama dia.. suatu kali, gw lagi bersantai dikamar kosan gw, nonton TV, tiba2 tmn gw itu sms..

"che..dya ganti PP facebook..kerenn...add dy donk che..slm dr gw.."

yah, berhubung gw orangnya polos, jd gw add trus gw slmin dehh..hehhe
yah..jadi gw disuruh tanya2 ttg dy..
even gw blm pernah ketemu, yah orangnya asyik diajak smsan..

trus, dia suka batagor deh kayanya...hahahha....ga tau sih apa efeknya klo ini ditulis..hehehhe....
ga tau deh bener apa gak...
oia, kata bang @ErikhSaragih yg kita ambil dari org lain adalah hal positif..

anyway,klo yg gw tangkep..dia ini orangnya aktif bgt di gereja..yh liat aja Cover photonya yg seolah membanggakan kacu MG nya.. MG = MasterGuide
hmm,, dia juga pernah blg gini .. "masa hari sabat pagi malas"
yah, gw yang anak pdt aja, gk kepikiran kesitu...hahaha..
kan jadi malu akuh..hahhaha....

jadi hal positif dr abg ini adalah :
1. aktif di gereja..patut ditiru..apalg gw anak pdt..
2. supel, dia kn blm kenal gw gmn, tp dia bisa akrab ama gw..
3. gw rasa dia gk pemilih..yah i guess sihh...
4. dia baik,,hmm..walau kata org baik itu relatif..
5. dia pinter..
6. dia punya kriteria cwe yg baik..hahhaha...

gak sabar pengen ketemu dia,,mksud gw, pgn tau orangnya secara langsung..
yah, yg di sms kan blm bisa mengartikan seseorang tu spt apa,,
oia, tgl 29 Januari nti, ultah dia..gw harap bisa ketemu..
kan doa gw biar dy bisa traktir mkn di hari yg berbahagia itu...
hahhaa,,,,

That's all.. ga smua kan yg gw tau ttg dia, perlu di curhatkan disini..hehhe
^^

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^