Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, January 31, 2012

"Last Day on January"

Dear : Diary ...


HAri ini tanggal 31 January 2012..
oia,,hari ini aku udh dapet jadwal sidang..tanggal 6 February jam 3-5 sore..
I wish the best,,hehhe...
setelah sekian lama, akhirnya bisa juga..hahhaha...
oia,,THanks God for it..gw yakin kq, TUhan pnya rencana kenapa aku baru disuruh sidang skarang,, Thanks juga buat Ellyne yang udah smangatin aku..hehhe..

Hmm,,hari ini juga banyak hal yang terjadi..oiaaa.. aku ketemu bang fredy..
hahahhaha....akhirnya, setelah sekian lama..padahal minggu lalu aku baru bikin dia surat..eh, td ketemu juga..trus dia blg klo dia ganti no..jadi aku dikasih no barunya..kayanya sih ganti hp skalian..hehhee...

Trus, hari ini juga, ada yang minta disemangatin..rasa abangku yang satu lagi ini, lagi galau...hahahha...ga ngerti deh...aku suruh crita, katanya belum saatnya..
yahh,, jadinya nunggu aja dehhh...tapi kan, aku bingung mesti disemangatin untuk bagian yang mana satu,,tapi semangaatt yaahhh abanggku sayang...

hmmm..oia,,ada deh satu orang...sikap nya tuh jadi beda dehh,,hmmm..maksud ku, beda deh kaya dulu..kayanya dia tuh pengen tuh tiap hari ngobrol ama ku..hahah..ngarepp..tapi semoga aja itu bener,,tp gak jugaa,,,,klo nti jadi beda suasananya kan gak enak,,jadi canggung..tp itu kan perasaan aku aja..
semoga gak seperti apa yang aku pikirin..hehhe...

Semangaaatttt Gie....^^

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^