Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, January 19, 2012

Just a Little Prayer

hmm..
mungkin temen2 kecil gw tau gw adalah anak pendeta..

hmm,,tmn2 SMA gw jg pasti tau..
tp,,klo gw tanya ke tmn2 kuliah gw, yah blm smua tau..

klo gw blg gw anak pdt, lw percaya..??
mgkin yg udh kenal bokap gw, psti blg iya..
tp coba gw tanya itu ke org yang baru kenal gw 1 bulan ato 2 bln..
gw yakin gak..dia gak akn percaya..

hmm,,gw orang yang gak terlalu rohaniawan..
gw org yang biasa2..
gw pemberontak,,
gw gak selalu menerapkan ajaran bokap gw..

klo diajak cabut, gw sih mau banget,,
diajak "midnight" gw jg mau2 aja..
hmm,,yah, klo itu ngerusak tubuh, gw msh miir kq..
bkn krn ajaran bokap..

tp yg paling parah adalah,
semenjak gw kuliah tahun ke (berapa yahh..??gw lupa..)
gw jd org yg jago di teori..
gw bisa ngajarin lw soal agama..,,
yh at least cukup lah utk berdebat..

tp asal lw tau..kehidupan gw sendiri gak kaya gtu..
gw jauh banget dari Tuhan..gw bener2 ngerasa jatuh dalam byk masalah..
hingga suatu ketika gw ngerasa butuh banget sama Tuhan...
gw nyoba untuk lebih dekat..mempeebaiki hubungan..
and it's works..
gw bner2 ngerasa terberkati,,
TUhan siapin smua yang gw butuhin..

tp gak lama setelah itu, gw jadi berubah lg..
gw jauh lagi..
gw gak ngerti..
org2 blg gw berdoa, tp gw cm iya dan iya,,
gw gak tau mau berdoa gmn..
rasanya gw nyars lupa gimana berdoa itu..
except doa mkn...

tapi, suatu malam, seorang cowo sms gw..
dia blg doakan rencana mu bsk mlm ini..
dan gw nyoba..doa gw gak panjang..
gw cm ksh tau apa rencana gw bsk, dan minta di berkati..
hmm,,bsk paginya gw lakukan lagi hal yg sama..
dan doa gw terjawab..apa yg gw butuh datang hari itu,,,

just a little prayer, but it's works..
u know, anytime u've far away from God, just look back
and say a little prayer, i know He'll hear you..
don't even think that u're not appropriate before Thee,,

GBu...^^

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^