Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, January 25, 2012

Inggrid ku Sayang...

Dear : Inggrid Andriani : @inGGrid_malaujr

Aku lupa, gimana cara kita berkenalan...tapi aku tidak akan pernah melupakan hal-hal yang terjadi setelah kita berkenalan.. aku ingat, kata-kata ini pernah terlontar dari mulutmu...kesan pertama mu terhadap ku adalah "pinter-pinter banget sih orang2 ini..."hehehee...aku gak nyangka tentang kesan pertama mu itu...tapi, makasih yah "Inggridku sayang"...

satu hal yang slalu aku ingat tentang kita adalah ketika ulang tahunmu yang ke 20 tanggal 30 Oktober 2008.. saat itu kita bertengkar hebat...aku lupa kenapa kita bertengkar..tapi yang ku tau, pertengkaran kita bukanlah rekayasa ku..itu adalah kebetulan yang aku harapkan..hmm,,mungkin saat itu kau pasti sangat membenciku...
tapi, kau tetaplah "Inggridku sayang"... kau yang selalu tidak mau bersama kami ketika aku ada disitu...kau selalu sinis menatapku..tapi aku hanya tersenyum sambil bergumam,,"aku tidak sabar menunggu hari ultahmu "Inggrid ku sayang"..."

Tibalah hari ulangtahunmu...pagi itu jam 4 subuh, aku dan teman-teman kita datang ke kamarmu untuk mengejutkanmu..aku yang membawa kue untukmu, karna aku mau tunjukkan bahwa kau selalu Inggridku Sayang...saat itu, ketika kau melihatku. kau hanya berteriak memaki ku namun sambil tertawa..mungkin kau menyesali mengapa kau sangat membenciku untuk beberapa hari itu..aku terima semua ucapanmu, karena aku tau kau tidak serius dengan ucapanmu...dan kau tetap "INggrid ku Sayang"...

banyak hal yang membuat kita berdebat, namun sampai kapanpun kau tetap "Inggrid ku Sayang.." aku harap ini akan untuk selamanya...selamanya kau tetap menjadi "Inggridku Sayang"..mau kan...??aku janji akan mengalah jika kita sedang berdebat..aku ingin ketika kita udah punya anak, mereka tau bahwa kau adalah "inggridku Sayang"... can't wait too see you soon..

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^