Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Sunday, January 29, 2012

BeeP - BestPrends - Best Friends

Dear : Gwendy


hey...
hmm,,aku bingung kata pertama apa yang mesti ku ucapin samamu biar kamu tau rasanya jadi aku..owhh..aku tauu..."Beep...kangeeennn bangeeettt ama kamuu...."
tau gak sih...aku tuh pgn banget ketemu beep..sumpaahhh dehhh...
udah lama banget,,trakhir pas aku wisuda SMA..dimana saat itu kita udah beda sekolahh,,
tau gak rasanya jadi aku yang berharap kamu bakal sms aku,.??
kamu tuh yahh..sms gak pernah..talpon gak pernaahh..apa kamu gak punya pulsa..??
tapi tau nomormu aja aku gak boleh..beep macam apa dirimu..

uuhh,,pengen banget deh jitak pala kamu kalo ketemu,,
sombong banget sih kamu,,,entah dimana kamu sekarang nihh,,,aku pun gak tau...
jadi inget deh,,awal kita beep-an..hahahha...
tanggal 18 Mei 2004.. tahun ini berarti bakal 8 tahunan,,,wahh,,,pacaran aja aku gak pernah selama itu,,,tapi bener dehh,,,aku tuh kangen banget sama kamu,,
pliss,,,hubungin aku donkk...

aku tuh pengen banget liat kamu gimana skarang...pengen liat kamu tambah gendut ato kurus,,ato kamu tambah ganteng ato gak,.hahahha..
klo aja kamu masih inget ama aku,,pliss...hubungin aku..
pengen curhat sama kamu..tau gak sih,klo aku tuh lagi naksir ama cowo..
inget gak,,bentar lagi aku mau ultah..
seriusaaann dehh..
yang pengen ku bilang tuh cuma 3 kata..
aku kangeeeeeennnnn kamuu....

gak lebih dari itu..3 kata itu sebenernya udah bisa mengungkapkan semua isi hatiku..
betapa pengennya aku ketemu kamu,,,
aku cuma bisa berdoa, semoga kita bisa ketemu lagi...
semoga waktu akan mempertemukan kita lagi,,,

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^