Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, January 26, 2012

Abangku Sayang..^^

Dear : Abang ku Fredy Simbolon..

Hai abang, How’s your day..?? I truly miss u… Kangeenn bangeett ama abang…Gak pernah ketemu lagi.. Rasanya udah bertahun-bertahun gak ketemu,,padahal baru tahun lalu..sekitar bulan agustus 2011..Kalo inget dulu, kita sering telponan buat curhat,,apalagi ade yang selalu galau karna cowo dan skripsi..Hahahha.. jadi malu ade kalo inget itu.. tapi namanya juga ade.. klo mau curhat masa ama yang lebih muda..jadi tempat pelarian buat curhat Cuma ke abg..hehe..
Lama setelah itu abg gak ada kabar lagi ampe skarang.. no abang juga udah jarang aktif… abg juga jarang buka FB lagi.. pas kita online bareng aku tanya itu sama abang.. kata abang, hape nya udah gak ada lagi..yah.gak bisa sms abang lagi donk..
Eh..aku jadi ingat waktu itu.. hari jumat aku ke villa..tapi karna satu dan dua hal, aku nangis disana..dan yang aku inget Cuma abang..jadi aku cepet-cepet telpon abang minta dijemput..tapi sambil nangis..kayanya sih abang agak panik gitu..yailah…kan di telpon sambil nangis…sapa juga yang gak panic..heheh.. maaf yah abangku…
Trus dengan secepat kilat abang naik motor, nyari aku ke villa,sempet sih abang agak bingung,tapi akhirnya ketemu juga akunya,,,pas nyampe, abang bukannya langsung ajak aku pulang malah nanya-nanya kenapa aku bisa di villa, kenapa nangis..yah,,akhirnya aku crita juga sih, dan abang Cuma ketawa..tapi paling gak, itu bikin aku jadi ketawa lagi..
You’re my greatest brother..thank yah abang… Miss u so much..

Ade mu..^^

2 comments:

  1. wah ade dah punya blog yah selamat yahhh sori baru bisa kasih commen coz baru pegang komputer lagi...kwkwkkw conggret juga dah jadi Sarjana... cepat dapat kerja ma bisa traktri abang jalan2 ke EROPA... <=== ngarap.... Abang Mu...

    ReplyDelete
  2. makasih bang. :)

    amin...diaminkan jg lah yg traktir ke eropa..
    nti kita nonton jerman yah bang...hahah
    doakanlah yah biar sukses..hehehhe..

    ReplyDelete

Leave your comment here..^^