Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Tuesday, January 31, 2012

"Last Day on January"

Dear : Diary ...


HAri ini tanggal 31 January 2012..
oia,,hari ini aku udh dapet jadwal sidang..tanggal 6 February jam 3-5 sore..
I wish the best,,hehhe...
setelah sekian lama, akhirnya bisa juga..hahhaha...
oia,,THanks God for it..gw yakin kq, TUhan pnya rencana kenapa aku baru disuruh sidang skarang,, Thanks juga buat Ellyne yang udah smangatin aku..hehhe..

Hmm,,hari ini juga banyak hal yang terjadi..oiaaa.. aku ketemu bang fredy..
hahahhaha....akhirnya, setelah sekian lama..padahal minggu lalu aku baru bikin dia surat..eh, td ketemu juga..trus dia blg klo dia ganti no..jadi aku dikasih no barunya..kayanya sih ganti hp skalian..hehhee...

Trus, hari ini juga, ada yang minta disemangatin..rasa abangku yang satu lagi ini, lagi galau...hahahha...ga ngerti deh...aku suruh crita, katanya belum saatnya..
yahh,, jadinya nunggu aja dehhh...tapi kan, aku bingung mesti disemangatin untuk bagian yang mana satu,,tapi semangaatt yaahhh abanggku sayang...

hmmm..oia,,ada deh satu orang...sikap nya tuh jadi beda dehh,,hmmm..maksud ku, beda deh kaya dulu..kayanya dia tuh pengen tuh tiap hari ngobrol ama ku..hahah..ngarepp..tapi semoga aja itu bener,,tp gak jugaa,,,,klo nti jadi beda suasananya kan gak enak,,jadi canggung..tp itu kan perasaan aku aja..
semoga gak seperti apa yang aku pikirin..hehhe...

Semangaaatttt Gie....^^

"A Friend Like You"

Dear : Ellyne

Hey Ellyne..
The only think's that I want u to hear is "I'm Proud to have a friend like you"..
Bebh,,smua yang udah kau buat gak akan pernah terlupakan..
cuma kau yang buat gitu bebh...orang pertama yang sebenarnya pengen ku kasih tau soal sidang skripsi ku adalah kau...orang pertama yang terlintas waktu aku disetujuin buat sidang adalah kau bebh.. cuma kau yang slalu ngingetin aku kaya gini..

entah sejak kapan kita kenalan, tapi aku bersyukur pernah kenal samamu dan kita jadi sahabat..I wish Forever...hahaha..gak banyak yang bisa ku bilang samamu..
aku speachless..tapi itu tadi bebh.. "I'm Proud to have a friend like you.."

Miss u so much bebh..^^

Monday, January 30, 2012

"Antara Aku, Kamu, dan Bintang"

Dear BiereCherin


hai keyn..long time no see..
how's your life now..??i guess it's better then years ago..
hehhe,,sapa cowo mu skarang..?? jadi inget dulu, pertama kali keyn punya pacar di SMP..
hahhahaha,,itu cuma rahasia kita,,dan anak kamarmu dulu,,,
inget juga bikin nama singkatan untuk kalian berdua,,aku yang buat kan,,lebih tepatnya aku dan shinta...yah,,itu masa lalu,,
sampe SMA tiap kali keyn pacaran pasti aku ada disitu menjadi saksi hidup..
hehe..tapi untuk yang skarang ini, kayanya gak bisa yahh,,,karna kita sudah berpisah ruang dan waktu,,halaahh,,kaya lagu,,hehhee,,

Oia, kenangan kita yang paling manis, yang selalu kurindukan, bukanlah saat2 kau akan punya pacar,,tapi saat dimana kita curhat ke bintang..inget gak..??
tiap malam kita piknik dibawah indahnya bintang,,ditengah dinginnya malam,,,diantara lalu lalangnya orang yang lewat..
tapi tiap malam kita lewatkan dengan bintang dan cerita hari itu..
rasanya tenang banget,,skarang pun untuk menghilangkan galau, aku selalu menatap bintang walau sendirian,..betapa rindunya aku akan masa-masa itu,,
tapi tetap saja itu gak bisa diulang..aku merindukan melihat bintang bersamamu,,

kapan yah sang waktu akan mengizinkan kita menatap bintang bersama..??
I wish...

Sunday, January 29, 2012

BeeP - BestPrends - Best Friends

Dear : Gwendy


hey...
hmm,,aku bingung kata pertama apa yang mesti ku ucapin samamu biar kamu tau rasanya jadi aku..owhh..aku tauu..."Beep...kangeeennn bangeeettt ama kamuu...."
tau gak sih...aku tuh pgn banget ketemu beep..sumpaahhh dehhh...
udah lama banget,,trakhir pas aku wisuda SMA..dimana saat itu kita udah beda sekolahh,,
tau gak rasanya jadi aku yang berharap kamu bakal sms aku,.??
kamu tuh yahh..sms gak pernah..talpon gak pernaahh..apa kamu gak punya pulsa..??
tapi tau nomormu aja aku gak boleh..beep macam apa dirimu..

uuhh,,pengen banget deh jitak pala kamu kalo ketemu,,
sombong banget sih kamu,,,entah dimana kamu sekarang nihh,,,aku pun gak tau...
jadi inget deh,,awal kita beep-an..hahahha...
tanggal 18 Mei 2004.. tahun ini berarti bakal 8 tahunan,,,wahh,,,pacaran aja aku gak pernah selama itu,,,tapi bener dehh,,,aku tuh kangen banget sama kamu,,
pliss,,,hubungin aku donkk...

aku tuh pengen banget liat kamu gimana skarang...pengen liat kamu tambah gendut ato kurus,,ato kamu tambah ganteng ato gak,.hahahha..
klo aja kamu masih inget ama aku,,pliss...hubungin aku..
pengen curhat sama kamu..tau gak sih,klo aku tuh lagi naksir ama cowo..
inget gak,,bentar lagi aku mau ultah..
seriusaaann dehh..
yang pengen ku bilang tuh cuma 3 kata..
aku kangeeeeeennnnn kamuu....

gak lebih dari itu..3 kata itu sebenernya udah bisa mengungkapkan semua isi hatiku..
betapa pengennya aku ketemu kamu,,,
aku cuma bisa berdoa, semoga kita bisa ketemu lagi...
semoga waktu akan mempertemukan kita lagi,,,

Saturday, January 28, 2012

"TecHIL kyu"

Dear : Techil Lentine..

Haloo..apa kabar..??
I wish u were fine..oia, dirimu belum kerja lagi ta? katanya kemarin lagi nglamar kerja..
hmm..yah,moga-moga aja kamu dapat kerjaan bagus n netap..
kan biar bisa traktir akyuu..
hehehehe..gpp donk minta ditraktir..iya kan??

hmm..sekedar mengenang masa lalu,,techil itu berasal dari 2 kata yaitu teman kecil..kamu kan teman kecilku..
aku ingat dulu..masa kecil kita di parompong city..hehehe..
dulu aku 3tahunan dan kamu 4tahunan..tapi kita sering main bareng..walau rumah kita jauhh (yah, buat anak kecil itu cukup jauhlaahh) tapi kita sering main bareng..

apalagi waktu itu aku suka kamu..yahh..suka2nya anak kecil..
ibaratnya cinta kecebong..kan gak akan lama tuh jd kecebong..
halaahh..apa coba nyambungnya..
tapi itulah..trus kita pernah menghabiskan waktu dirumahmu sambil nonton..trus kamu panggil aku sayang..
hahaha..romantis bgt saat itu..
tapi itu dulu..kan lain dulu lain skarang..trus waktu aku umur 5 tahun,kamu 6 tahun..papa ditugasin ke sumatera then finally kita berpisah..eh..12 tahun kmudian kita ketemu lg..tp kamu udh lupa sama aku..gpp,yg ptg akhirnya kamu mengakui aku sebagai techilmu..
skrg kita ktemu,kita udah punya kisah cinta masing2..
aku gak akan lupa kenangan masa kecil kita..karna itu bagian dari my little world..
techil jangan lupain akyu yaahh..hehehe

Friday, January 27, 2012

NEED YOU NOW - GLee

Picture perfect memories, scattered all around the floor
Reaching for the phone 'cause I can't fight it anymore
And I wonder if I ever cross your mind
For me it happens all the time

It's a quarter after one, I'm all alone and I need you now
Said I wouldn't call but I've lost all control and I need you now
And I don't know how I can do without
I just need you now

Another shot of whiskey, can't stop looking at the door
Wishing you'd come sweeping in the way you did before
And I wonder if I ever cross your mind
For me it happens all the time

It's a quarter after one, I'm a little drunk and I need you now
Said I wouldn't call but I've lost all control and I need you now
And I don't know how I can do without
I just need you now

Woah, woah
Guess I'd rather hurt than feel nothing at all

It's a quarter after one, I'm all alone and I need you now
And I said I wouldn't call but I'm a little drunk and I need you now
And I don't know how I can do without
I just need you now, I just need you now

Oh baby, I need you now

Thursday, January 26, 2012

Abangku Sayang..^^

Dear : Abang ku Fredy Simbolon..

Hai abang, How’s your day..?? I truly miss u… Kangeenn bangeett ama abang…Gak pernah ketemu lagi.. Rasanya udah bertahun-bertahun gak ketemu,,padahal baru tahun lalu..sekitar bulan agustus 2011..Kalo inget dulu, kita sering telponan buat curhat,,apalagi ade yang selalu galau karna cowo dan skripsi..Hahahha.. jadi malu ade kalo inget itu.. tapi namanya juga ade.. klo mau curhat masa ama yang lebih muda..jadi tempat pelarian buat curhat Cuma ke abg..hehe..
Lama setelah itu abg gak ada kabar lagi ampe skarang.. no abang juga udah jarang aktif… abg juga jarang buka FB lagi.. pas kita online bareng aku tanya itu sama abang.. kata abang, hape nya udah gak ada lagi..yah.gak bisa sms abang lagi donk..
Eh..aku jadi ingat waktu itu.. hari jumat aku ke villa..tapi karna satu dan dua hal, aku nangis disana..dan yang aku inget Cuma abang..jadi aku cepet-cepet telpon abang minta dijemput..tapi sambil nangis..kayanya sih abang agak panik gitu..yailah…kan di telpon sambil nangis…sapa juga yang gak panic..heheh.. maaf yah abangku…
Trus dengan secepat kilat abang naik motor, nyari aku ke villa,sempet sih abang agak bingung,tapi akhirnya ketemu juga akunya,,,pas nyampe, abang bukannya langsung ajak aku pulang malah nanya-nanya kenapa aku bisa di villa, kenapa nangis..yah,,akhirnya aku crita juga sih, dan abang Cuma ketawa..tapi paling gak, itu bikin aku jadi ketawa lagi..
You’re my greatest brother..thank yah abang… Miss u so much..

Ade mu..^^

Wednesday, January 25, 2012

F.R.I.E.N.D.S

F.R.I.E.N.D.S =

(F)ight for you.

means sahabat lw bakal ngebelain lw sampai titik darah penghabisan..
eitss...ngebela lw dalam hal yang benar..kalo lw salah bkn berarti dia bakal musuhin lw,, dia bkal ttp jadi tmn lw dan dia gak akan ngejatuhin lw di depan orang banyak..karna dia mengerti sahabatnya...^^

(R)espect you.

=> Menghargai lw..hmm,,bukan brarti dia seenaknya aja ama lw..dia bakal ngejaga privacy lw..dia bakal ngehargain rahasia lw klo memang lw gak mau kasih tau...
dia gak akan sembarangan pake2 barang lw..poko'a dia menghargai lw dan area lw..^^


(I)nvolve you.

=> yang berarti dia akan ngelibatin lw untuk hal2 yang dia anggap penting bahkan gak penting skalipun..lw akan jadi prioritas untuk diajak ketika dia punya acara brg kluarganya,.dia bakal minta pendaat lw soal cowo yang dia taksir atocewe yang dia deketin...intinya dia pengen lw terlibat dalam tiap skenario hidupnya...

(E)ncourage you.

Dia gak akan biarin lw jatuh..dia akan selalu ada diblakang lw buat semangatin lw..
dia orang yang pertama sadar kalo lw butuh dorongan..dia orang yang akan slalu siap buat tunjukkin mana jalan yang terbaik, dia orang yang siap ngasih masukan walau kadang itu pahit...dia akan jadi pemacu obor semangat lw...

(N)eed you.

=> Dia gak bisa hidup sendiri..dia slalu membutuhkan mu..dalam hal apapun..dalam hal kecil skalipun dia butuh pendapat lw..jadi jangan pernah tinggalkan dia,,karna kalian pasti saling membutuhkan...

(D)eserve you.

=> Dia orang yang gak akan bikin lw minder..dia akan bikin lw ngerasa pantas untuk menjadi seorang "lw"..dia bakal tunjukin klo lw layak dapat sesuatu yang bahttp://www.blogger.com/img/blank.gifik..lw layak menjadi princess..lw layak ngedapatin smua cita2 lw..dan yang terutama lw layak punya sahabat...

(S)ave you.

Dia bakal selalu ngejaga lw..bukan hanya lw tapi lw dan area lw..
bahkan dia akan jadi orang pertama yang ada disitu untuk nolong lw, ketika lw mulai gak aman..dia akan ngejaga hati lw biar gak disakiti..
dia akan selalu ngejaga lw apapun yang terjadi..


Dikutip dari @FaktanyaOke
dikembangkan Oleh @akugitche

Inggrid ku Sayang...

Dear : Inggrid Andriani : @inGGrid_malaujr

Aku lupa, gimana cara kita berkenalan...tapi aku tidak akan pernah melupakan hal-hal yang terjadi setelah kita berkenalan.. aku ingat, kata-kata ini pernah terlontar dari mulutmu...kesan pertama mu terhadap ku adalah "pinter-pinter banget sih orang2 ini..."hehehee...aku gak nyangka tentang kesan pertama mu itu...tapi, makasih yah "Inggridku sayang"...

satu hal yang slalu aku ingat tentang kita adalah ketika ulang tahunmu yang ke 20 tanggal 30 Oktober 2008.. saat itu kita bertengkar hebat...aku lupa kenapa kita bertengkar..tapi yang ku tau, pertengkaran kita bukanlah rekayasa ku..itu adalah kebetulan yang aku harapkan..hmm,,mungkin saat itu kau pasti sangat membenciku...
tapi, kau tetaplah "Inggridku sayang"... kau yang selalu tidak mau bersama kami ketika aku ada disitu...kau selalu sinis menatapku..tapi aku hanya tersenyum sambil bergumam,,"aku tidak sabar menunggu hari ultahmu "Inggrid ku sayang"..."

Tibalah hari ulangtahunmu...pagi itu jam 4 subuh, aku dan teman-teman kita datang ke kamarmu untuk mengejutkanmu..aku yang membawa kue untukmu, karna aku mau tunjukkan bahwa kau selalu Inggridku Sayang...saat itu, ketika kau melihatku. kau hanya berteriak memaki ku namun sambil tertawa..mungkin kau menyesali mengapa kau sangat membenciku untuk beberapa hari itu..aku terima semua ucapanmu, karena aku tau kau tidak serius dengan ucapanmu...dan kau tetap "INggrid ku Sayang"...

banyak hal yang membuat kita berdebat, namun sampai kapanpun kau tetap "Inggrid ku Sayang.." aku harap ini akan untuk selamanya...selamanya kau tetap menjadi "Inggridku Sayang"..mau kan...??aku janji akan mengalah jika kita sedang berdebat..aku ingin ketika kita udah punya anak, mereka tau bahwa kau adalah "inggridku Sayang"... can't wait too see you soon..

Tuesday, January 24, 2012

Ketika Cinta Menghampiri Hati

Bukan hal yang sulit mengatakan bahwa kita sedang jatuh cinta..
Bukan pula hal yang sulit mengatakan aku mencintaimu..
namun hal yang sulit adalah ketika sikap dimintai pertanggung jawaban akan ucapan itu..

I'm not saying that I fallin' in Love right now..
but i know, someday i'll say that i'm in love with him,,
but maybe someday..
when the love come into my heart..hehe..
i don't know when..

yang ku ingat,,
terakhir kali aku jatuh cinta adalah 1.5 tahun yang lalu..
saat itu, aku yakin bahwa aku mencintainya..
bahkan aku rela menunggu dia, dan menepis pria lainnya..

namun itu dulu..pria terakhir yang kucintai bukan untuk seumur hidupku...
hanya saja saat ini aku belum menemukan orang yang bisa ku cintai..
sang cinta belum menghampiri hatiku..

ingin rasanya mengalami hari-hari ketika aku jatuh cinta..
ingin aku memiliki suka duka ketika aku jatuh cinta,,
aku gak bisa memaksakan cinta..
namun aku juga tak akan menolak cinta yang menghampiriku..

ketika aku berkata bahwa aku jatuh cinta,
ketika itulah Cinta Menghampiri hatiku...

“To Bandung With Love”

Dear : Bandung..
Rasanya ini bukanlah kali pertama aku tinggal dirumahmu.. waktu aku kecil, aku juga disini kan…
Hmm,,kamu masih inget gak..?? Waktu dulu, suka banget tinggal di bandung ini,,oia,,aku ingat waktu itu harga dollar belum naik kaya yang sekarang ini..jadi aku masih bisa jajan semauku dengan uang hanya 100 rupiah..hahaha.. kalo ingat saat itu, betapa berharganya uang 100 rupiah..

Well,, bukan itu yang membuatku suka banget ama kamu.. setelah merantau ke Pulau Sumatera lalu kembali ke Pulau Jawa, tapi ke Jakarta lalu ke Jawa Timur tepatnya di Lawang City (begitu lahaku dan teman-temanku menyebutnya) akhirnya aku kembali padamu.. apa kau merindukanku..?? aku harap iya..karna aku sangat amat merindukanmu. Aku sering kali berharap agar aku bisa menghabiskan waktu bersamamu lagi.. jadi ketika aku menyelesaikan SMA ku aku gak pernah sabar untuk menginjakkan kakiku di sini lagi dan merangkai hari bersamamu..

oia, pacar pertamaku setelah aku disini adalah sahabatmu,,aku senang saat itu, karna ku pikir dia bisa mengajakku untuk menemui lalu kita akan bermain bersama.. tapi sayang , hubungan kamu tidak berlangsung lama.. sebelum aku bermain bersamamu, hubungan kami telah berakhir.. aku menanti orang yang bias mempertemukanku denganmu. Sampai aku tingkat 4, aku masih saja tidak bisa menemukan orang yang bisa menemukan orang yang dapat membuat kita bermain bersama..

tibalah saat aku mulai menulis skripsiku.. hey..aku bertemu dengannya.. dia sahabatmu..dia tau semua tentangmu..aku senang skali bisa menemukannya.. dan sampai suatu hari, dia mengajakku untuk bermain denganmu.. aku tak sabar menunggu hari itu…tapi, ketika hari itu tiba, dia malah meninggalkan ku.. rasanya pupus sudah harapanku untuk bersamamu..aku tak ingin lagi berharap dapat bertemu denganmu.. karna aku takut, ini adalah saat terkahirku disini.. jadi bisa kah kau mengirimkan sahabatmu untuk menjemputku..?agar kita bisa bertemu lagi..karna aku sangat merindukanmu.. aku ingin merangkai hari bersamamu..

Sunday, January 22, 2012

" Dia adik kesayanganku.."

Untuk abangku : Erikh Saragih

Aku tak akan pernah melupakan awal pertemuan kita yang begitu menarik bagiku...
mungkin itu bukanlah hal yang pneting di ulang kembali.. tapi aku tak akan pernah melupakan kisah sesaat itu..kau tau, entah apa yang membuatku berani berani bertanya seperti itu padamu..hmm.. atau mungkin pada dasarnya aku yang terlalu pemberani..
tapi aku bersyukur menjadi seperti ini..sehingga aku bisa mengenalmu..dan bisa lebih dekat padamu..

Hari berlalu seiring lewatnya matahari diatas kepalaku..aku semakain mengenalmu...
banyak hal yang kita lewatkan bersama.. sempat aku merasa marah akan sikapmu padaku..
namun ku akui kau adalah abangku yang terbaik..kau bisa membuatku mengerti tentang banyak hal yang belum ku mengerti..kau memberiku cara yang terbaik dalam menghadapi hidup ini...

Kau mengajarkanku bagaimana bertahan dalam cinta ketika orang yang ku sayang menyakitiku..kau memberikan aku arti sebenarnya dalam mencintai,,kau mengajarkan ku untuk dapat berkreasi sesuai keinginanku..
aku akui,.kau adalah abangku yang paling hebat..yang bisa membuatku nyaman jika aku bersamamu..

Dan hal yang paling membuatku bahagia adalah ketika kau mengatakan pada orang lain "Dia adalah adik kesayanganku..."

thx abang...aku sayang abg banget..
trimakasih karna kau mau jadi abg kesayanganku..
dan trimakasih karena aku menjadi ade kesayanganmu...

Saturday, January 21, 2012

Masih Untukmu

Selalu untuk Zheand..
21 Januari 2012


masih saja tak kulihat dirimu..jangankan wajahmu, senyummu pun tak terlintas..
kemana dirimu menghilang? masihkah kau marah padaku?
huuhh..selalu begini..tiap kali kau marah padaku,
slalu saja kau menghilang..
lalu apa yang harus ku lakukan?
haruskah aku mencarimu??
tapi kemana??mungkin kah kau ada ditempat kenangan kita?
dan sambil mengingatku??
mungkin itu hanya bayangku saja..

sungguh, aku sangat merindukanmu..aku rindu senyummu..
aku rindu candamu..
aku rindu tawamu..
bisakah kita seperti dulu?seperti sebelum malam itu?

aahh..selalu saja aku begini menyesali apa yang sudah kulakukan..
oia,jika aku boleh bertanya,.apakah kau sudah menemukan penggantiku?
tolong jawab bahwa kau tidak akan mencari penggantiku..
kau tau, masih saja aku mencari mu..namun tetap tak kutemukan..
tempat duduk yang biasa terisi olehmu, tetap saja kosong..
apa mungkin kau memang pergi agar tak terlihat olehku?
tunggu..apa kau sengaja seperti ini, agar kau tau apakah aku menyesal atau tidak??
dan kau memperhatikan dari jauh saat ini??lalu kau tersenyum karna aku masih saja mencarimu??
baiklah..aku akui..aku menyesal..tolong kembali padaku..
aku janji tidak kan seperti itu lagi..
aku mohon..jangan menghilang dariku lagi..ku mohonn..
kembali padaku.. :(

Friday, January 20, 2012

Dear Zheand

Dear : ZheAnd..


Hari ini tak kulihat lagi wajahmu..
sejak malam itu kita tak pernah lagi bertemu..
ingin aku mengulang waktu, tuk hapus kejadian saat itu..
namun aku tau, itu tak akan mungkin..
andai saja kau tau, rasa di hatiku saat itu..
aahh..memang salahku yang buat kau kecewa padaku..
namun tak bisa kah kau berpura-pura mengerti isi hatiku?
malam itu, malam yang sangat menyedihkan untuk ku..
melihat tingkahmu yang seolah jenuh terhadap tindakanku..
malam itu malam yang sangat menyakitkan untukku..
menyadari kesalahan fatal yang kulakukan..
sehingga kau kini pergi dari hidupku..

andai saja malam itu aku tau ini kan terjadi,
mungkin aku tak akan berbuat sebodoh itu..
huhh..sungguh bodoh aku..
sudah tau tak bisa hidup tanpamu,
tapi masih saja menyuruhmu pergi dari hidupku..

sekarang, aku mesti apa?
apa yang bisa ku lakukan?
menatapmu saja aku tak punya keberanian..
aku hanya memohon sekali ini saja,
bisakah kau bepura-pura mengerti isi hatiku..
atau berpura-pura dapat membaca pikiranku??
aku hanya tak bisa hidup tanpamu..
aku mohon jangan tinggalkan aku lagi..

Thursday, January 19, 2012

Just a Little Prayer

hmm..
mungkin temen2 kecil gw tau gw adalah anak pendeta..

hmm,,tmn2 SMA gw jg pasti tau..
tp,,klo gw tanya ke tmn2 kuliah gw, yah blm smua tau..

klo gw blg gw anak pdt, lw percaya..??
mgkin yg udh kenal bokap gw, psti blg iya..
tp coba gw tanya itu ke org yang baru kenal gw 1 bulan ato 2 bln..
gw yakin gak..dia gak akn percaya..

hmm,,gw orang yang gak terlalu rohaniawan..
gw org yang biasa2..
gw pemberontak,,
gw gak selalu menerapkan ajaran bokap gw..

klo diajak cabut, gw sih mau banget,,
diajak "midnight" gw jg mau2 aja..
hmm,,yah, klo itu ngerusak tubuh, gw msh miir kq..
bkn krn ajaran bokap..

tp yg paling parah adalah,
semenjak gw kuliah tahun ke (berapa yahh..??gw lupa..)
gw jd org yg jago di teori..
gw bisa ngajarin lw soal agama..,,
yh at least cukup lah utk berdebat..

tp asal lw tau..kehidupan gw sendiri gak kaya gtu..
gw jauh banget dari Tuhan..gw bener2 ngerasa jatuh dalam byk masalah..
hingga suatu ketika gw ngerasa butuh banget sama Tuhan...
gw nyoba untuk lebih dekat..mempeebaiki hubungan..
and it's works..
gw bner2 ngerasa terberkati,,
TUhan siapin smua yang gw butuhin..

tp gak lama setelah itu, gw jadi berubah lg..
gw jauh lagi..
gw gak ngerti..
org2 blg gw berdoa, tp gw cm iya dan iya,,
gw gak tau mau berdoa gmn..
rasanya gw nyars lupa gimana berdoa itu..
except doa mkn...

tapi, suatu malam, seorang cowo sms gw..
dia blg doakan rencana mu bsk mlm ini..
dan gw nyoba..doa gw gak panjang..
gw cm ksh tau apa rencana gw bsk, dan minta di berkati..
hmm,,bsk paginya gw lakukan lagi hal yg sama..
dan doa gw terjawab..apa yg gw butuh datang hari itu,,,

just a little prayer, but it's works..
u know, anytime u've far away from God, just look back
and say a little prayer, i know He'll hear you..
don't even think that u're not appropriate before Thee,,

GBu...^^

Wednesday, January 18, 2012

Nico Halomoan Simbolon


Hmm.. sudah hampir 2 minggu lebih gw mengenal cowo ini,,
Tapi,klo gw pikir2, mgkin gw aja blm bisa mendiskripsikan orang ini...

Well... namanya Nico Halomoan Simbolon
hmm,, gw blm pernah ketemu cowo yang akrab dipanggil nico ini..
eits..gw manggil dy bang nico..kadang abg , gak pke nico..

gw tau dia dr temen gw,,tmn gw ini (yng gak perlu disebutkan namanya) naksir berat ama dia.. suatu kali, gw lagi bersantai dikamar kosan gw, nonton TV, tiba2 tmn gw itu sms..

"che..dya ganti PP facebook..kerenn...add dy donk che..slm dr gw.."

yah, berhubung gw orangnya polos, jd gw add trus gw slmin dehh..hehhe
yah..jadi gw disuruh tanya2 ttg dy..
even gw blm pernah ketemu, yah orangnya asyik diajak smsan..

trus, dia suka batagor deh kayanya...hahahha....ga tau sih apa efeknya klo ini ditulis..hehehhe....
ga tau deh bener apa gak...
oia, kata bang @ErikhSaragih yg kita ambil dari org lain adalah hal positif..

anyway,klo yg gw tangkep..dia ini orangnya aktif bgt di gereja..yh liat aja Cover photonya yg seolah membanggakan kacu MG nya.. MG = MasterGuide
hmm,, dia juga pernah blg gini .. "masa hari sabat pagi malas"
yah, gw yang anak pdt aja, gk kepikiran kesitu...hahaha..
kan jadi malu akuh..hahhaha....

jadi hal positif dr abg ini adalah :
1. aktif di gereja..patut ditiru..apalg gw anak pdt..
2. supel, dia kn blm kenal gw gmn, tp dia bisa akrab ama gw..
3. gw rasa dia gk pemilih..yah i guess sihh...
4. dia baik,,hmm..walau kata org baik itu relatif..
5. dia pinter..
6. dia punya kriteria cwe yg baik..hahhaha...

gak sabar pengen ketemu dia,,mksud gw, pgn tau orangnya secara langsung..
yah, yg di sms kan blm bisa mengartikan seseorang tu spt apa,,
oia, tgl 29 Januari nti, ultah dia..gw harap bisa ketemu..
kan doa gw biar dy bisa traktir mkn di hari yg berbahagia itu...
hahhaa,,,,

That's all.. ga smua kan yg gw tau ttg dia, perlu di curhatkan disini..hehhe
^^