Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, October 3, 2012

Hard to Say I'm Sorry

Everybody needs a little time away
I've heard her say
From each other

Even lovers need a holiday oooh
Far away from each other

Hold me now
It's hard for me to say I'm sorry
I just want you to stay
And after all that you've been through
I will make it up to you
I promise you, baby

And after all thats been said and done
You're just the part of me I can't let go

ooooh bup bup bup bup

Couldn't stand to be kept away
Not for a day
From your body
Wouldn't want to be swept away awaaaaaaaay
Far away from the one that I love

Hold me now
It's hard for me to say I'm sorry
I just want you to know
Hold me now
I really want to tell you I'm sorry
I could never let you go

And after all that we've been through
I will make it up to you
I promise you

And after all that's been said and done
You're just a part of me I can't let go

I can't let go.

Monday, October 1, 2012

Dear Jakarta with Smile..

Dear : Jakarta...


Hey Jack..
hari ini aku sedikit kesal denganmu..
hmm,,mungkin bkn denganmu..
tapi dengan mereka yang tinggal didalammu,,

Entahlah, aku benci sekali, ketika pagi hari ku berangkat ke kantor,
aku menemui kesuntukan yang harusnya tidak terjadi..

(yapp..apalagi kalo bukan krn macet..)

huufppphh..
kali ini aku merasakan yang tidak biasa..
macet kali ini benar2 membuatku kesal..

semua orang berusaha menunjukkan egonya..
semua orang berusaha ingin menjadi yang didahulukan..
tanpa dia sadari bahwa egonya tidak akan mengubah apapun dalam keadaan itu..

yang terjadi justru sebaliknya...
macetnya tambah parah..
semua kendaraan dari segala arah, terhenti dan tak ada yang bisa bergerak..

aku memperhatikan si polantas..
aku semakin kesal..
krn aku merasa dia tidak bisa apa2..

dia hanya melambai2kan tangannya seolah2 mengucapkan "selamat pagi semua"

huuffppp..

dlm hatiku, jika memang dia hanya bisa melambai, biarlah anak2 kecil yang melakukannya..bahkan, sering terlintas dipikiranku untuk turun dan ikut membantunya..
tapi aku mengingat, aku masih punya banyak pekerjaan di kantor, jadi aku mengurungkan niatku..

andai saja, dia mau mengatur jalanan ini dengan baik,
pasti tidak akan semacet ini..

andai saja orang2 ini tidak egois dan mementingkan diri sendiri,
pasti tidak semacet ini..

andai saja semua orang mau berbagi tentang jalan,
pasti tidak akan sesuntuk ini berada di karpet hitam itu..

oia, Jack,, aku jg kesal dengan tingkah laku seorang anak muda..
aku sudah sering menemuinya di tengah kemacetan itu..
dari penampilannya, dia bukanlah anak yang baik..
dia seperti preman..
tingkah dan kelakuannya yang terlalu, membuatku kesal berlama-lama ditempat itu..

Jack, aku bukannya pelit, tidak mau memberikan uang kepada org2 yang membutuhkan..
tapi aku suka memperperhatikan, jika dia akan menggunakan uang itu untuk membeli hal-hal yang merusak tubuhnya, aku jadi malas..aku tidak ingin uangku digunakan untuk merusak dirinya..aku sadar sulitnya mencari uang, jd aku ingin uangku digunakan dengan baik..

oia, tentang anak muda ini..
dia bahkan tidak melakukan apapun, tp dia berani meminta uang dari penumpang..
dengan sikapnya yang sedikit mengancam, dia mendapat uang yang seharusnya bukan haknya,,
itu yang membuatku kesal kepadanya..
aku tidak pernah memberinya uang,.
karna aku tidak mau uangku di gunakan untuk hal-hal jahat..

yah itulah..
seandainya saja setiap orang mau berubah untuk lebih baik,
aku yakin, jalanan itu akan menjadi tempat paling menarik..
dan tak akan ada yang namanya macet..

Jack, aku berdoa, semoga anak-anakmu, mau berubah...

Friday, September 21, 2012

Hujan tau Hatiku..

kali ini Hujan turun lagi..kenapa tiap kali hatiku hancur hujan slalu mengiringi..
sesak didada ini smakin bertambah dalam dinginnya hujan..
Jiwaku tak kuasa menahan tangis ini..


Kusatukan tubuhku dengan hujan, sembari mencoba memahami apa yang sedang terjadi..
tapi tetap tak dapat ku mengerti..
hatiku semakin hancur membayangkan hal itu..
suara itu masih jelas terdengar ditelingaku..
hujan tak bisa menutup telingaku..

"hujan..bisakah kau lebih deras lagi..??"
teriakku dalam hati..

Nampaknya hujan mendengarku,,dia bertambah deras dan..ribut..
Sayangnya suara itu kini bertambah nyaring ditelingaku,,
dan kini tangisku terpecah tak kuasa menahannya lagi..
aku terduduk dalam hujanm sambil tertunduk pilu..

Ingin mati saja rasanya..
Langit semakin gelap, seolah dia mengerti perasaan hatiku
dan aku hanya bisa menangis....dalam kegaduhan hujan,,

Dan tiba-tiba saja hujan diatasku berhenti, aku menoleh ke atas,
dia tersenyum padaku..
dia memberiku mantelnya dan memelukku..

"Hangat..nyaman.." - ucapku dalam hati..

perlahan-lahan hujan mulai reda seakan-akan dia pun tak ingin merusak suasana hatiku yang kian membaik..

Kemudian dia berbisik lembut ditelingaku..

"Tenanglah, aku sudah memelukmu.."

Kata-kata yang ingin kudengar..
Dia menyuruhku menukar pakaianku,
memberiku secangkir coklat hangat,
dan dia membaringkan ku dalam slimut yang hangat..

sekejap saja, aku sudah terlelap dalam tidurku..

Wednesday, September 19, 2012

Perbedaan itu terlalu berat...... *Part2*

Ku langkahkan kaki ku ke dalam busway..
Yah..memang hal itu tak bisa ku jauhkan dari pikiranku..

aku memandang kesekeliling, dan tersadar bahwa busway ini terlalu sepi..

"yah namanya juga udah malam" ..

gumamku dalam hati..

aku mencari tempat duduk yang paling nyaman untukku..
ku pasang headset ke telingaku dan memasang music player di hp ku..

masih saja terbayang sampai akhirnya aku mendengar

"Berserah pasrahkan semua, pada yang Kuasa, beri yang terbaik sepenuh jiwa..
berserah bukan berarti menyerah, tapi tak henti percaya, bahwa kita memang pantas pantas bahagia....."


hmm..
pantas bahagia..??
pasrah katanyaa..??
iya sih..memang hal yang bisa kulakukan hanya pasrah..
dan berharap yang Kuasa akan memberi jalan..

"yapp..aku gak pantas untuk menyerah sama perbedaan..

dialah yang akan menyerah karna tak bisa memisahkan kami..

tapi apa kau bisa berpikiran yang sama denganku saat ini..??

semogaa..."


aku tersenyum..berusaha untuk menenangkan hati..
meski malam terlalu gelap, aku tak ingin hatiku menjadi kelabu..

"halte terakhir..silahkan periksa barang anda agar tidak ada yang tertinggal.."
kata si kondektur busway..

aku melangkahkan kaki ku, sambil percaya semua akan baik-baik saja...

Monday, September 17, 2012

Perbedaan itu terlalu berat.....

"..kini aku kembali terjatuh..
Perbedaan itu terlalu berat, dan menyiksa..
rasanya jiwa ini tak kuat menahannya.."

Lirih ku dalam hati.. aku tatap jam tanganku yang telah menunjukkan pukul 9 malam..
dan aku masih duduk di halte busway.
tak ada niat untuk pulang, atau beranjak..
ahh..entahlah, aku terlalu kalut untuk menentukan arah perjalanannku saat ini..

si penjaga halte mungkin telah memperhatikan aku sejak tadi..
mungkin dia mengira aku kebingungan atau dia hanya merasa heran padaku karna terlalu betah ditempat ini..

aku saja bingung, apalagi dia yang tidak tahu tentangku..
masih saja terngiang dipikiran ku kata-kata itu..

"perbedaan ini terlalu dalam dan jauh. dan terlalu.. besar..kita bukan berbeda untuk melengkapi, bahkan kita bagaikan air dan minyak..meski bersama namun tak bersatu..aku ingin bersamamu, tapi perbedaan ini menjauhkan ku darimu.. maaf.."

ingin ku lempar telepon genggamku..tapi aku masih ada di area waras,
jadi ku urungkan niatku..
aku terdiam kembali..
dan melayangkan pikiranku..

jika memang perbedaan bisa membuat orang kecewa, lalu mengapa perbedaan harus ada..??
jika memang terlalu sulit dilewati, mengapa perbedaan itu harus ada dijalan hidupku..??

tiba-tiba si penjaga berteriak,
"Bus terakhir untuk malam ini,.Ini adalah bus terakhir.."

aku tersadar dari lamunan ku, dan segera ku angkat tasku dan bergegas memasuki busway..

sambil berharap, semoga aku mendapatkan jawaban ini besok pagi..

Wednesday, September 12, 2012

Wahyu Haryadi



mas Wahyu Haryadi ..
dia seorang Senior Technical Services Manager, di IBM

dan entah sejak kapan gw jadi ngefans liat dia..
eitss..ngeFANS looh.. bukan suka atau yg gmn2..
yah, baru kali ini gw suka liat cowo berjenggot..

padahal biasanya gw gak terlalu tertarik ama yang namanya jenggot..
tapi yah, mas wahyu ini, keliatan keren gitu..hehehe..

tapi, yah namanya jg manager..dan gw cm staff finance jauh levelnya dibanding dia..
jadi, gak bisa gmn2..
sering sih ketemu dia, karna ada urusan..
urusan tentang gawean,.tapi juteknya dia bikin nyesek..
hahaha..
cuma,,apa boleh buat..
yah seperti itulah dia..
mungkin dia lagi sibuk..
dan gak bisa di ganggu..
tapi yah, baiklahh..

dan itulah dia..
gak banyak yang gw tau tentang dia..
gw cuma tau di kerja di IBM..
hehe..

that's it..
gw cm pengen bilang, saat ini lagi ngefans ama dia..

Wednesday, September 5, 2012

Ada Manis Dibalik Kecewa

Kapankah pelangi datang setelah redanya hujan
Begitupun gelap malam, takkan tetap, takkan diam
Akan pergi digantikan pagi
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Ada tangis lalu ada tawa, ada manis di balik kecewa
Begitulah biasanya, habis luka datang suka
Terimalah dengan hati yang rela

Berserah pasrahkan semua (pasrahkan semua) pada Yang Kuasa
Beri yang terbaik sepenuh jiwa
Berserah bukan berarti menyerah tapi tak henti percaya
Bahwa kita (bahwa kita) memang pantas bahagia

Bahagia pasti bersama kita
Bila jalani hidup dengan cinta
Memberi dengan rela, terima dengan suka
Setia sabar dan percaya

Berserah pasrahkan semua pada Yang Kuasa
Beri yang terbaik sepenuh jiwa

Berserah pasrahkan semua pada Yang Kuasa
Beri yang terbaik sepenuh jiwa
Berserah bukan berarti menyerah tapi tak henti percaya
Bahwa kita (bahwa kita) memang pantas bahagia

Kapankah pelangi datang setelah redanya hujan



Lagu ini..
kata2nya paling menyentuh..
lagu ini seolah ngajarin gw untuk bangkit
dan tetap semangat dari keterpurukan gw..
setiap kali ada air mata yang terjatuh,
maka lagu ini bisa jadi semangat hidup gw..

oia, emang pelajaran banget deh lagu ini..
percaya bahwa semua akan baik2 aja..

karna malam tak akan terasa lama..
pagi akan datang..
jadi tiap kali gw merasa kacau, sedih dan kecewa..
gw gak boleh putus asa, karna akan ada bahagia dibalik semua itu


SEMANGAT, SENYUM , DOA

gie-onley



Friday, August 17, 2012

17 Agustus

siapa sih warga Indonesia yang gak tau tentang tanggal ini,,
bahkan 17 hari sebelum tanggal hari ini, semua org pasti udah masang umbul2, dan bendera dipinggiran rumah mereka ato kantor mereka..dan, yang jualan di jalanan aja, udah pada ngejualin seseuatu yg berwarna merah putih..

yupz..apalagi kalo bukan Hari Kemerdekaan Indonesia..
tapi tanggal 17 ini punya arti yang beda buat gw..

tahun lalu, tepatnya tanggal 17 Agustus 2011, gw putus ama pacar gw saat itu..
menurut gw, saat itu dia posesif bgt, yg gak ngebolehin gw ini dan itu..
yah,, sebenarnya sih, hanya ke beberapa orang aja..dan akhirnya karna ke egoisan gw dulu dan keras kepala gw dan gak tahannya gw dengan sikap dia itu, akhirnya gw minta putus.. sakit bgt memang.. yah hal itu bkin gw nangis berhari-hari... dari tanggal 17 agustus ampe sekitar 12 september gw habiskan dengan nangis.. lama juga..
heheh..

sedih banget gw saat itu..
berantem lagi..berantem lagi..


lalu tahun ini, hal kaya gtu terjadi lagi..
berantem lagi.. yah, bisa dikategorikan ke berantem lah,,
walau ini ringan..tp ttp aja ini bikin gw nangis lagi..

aishh..cengeng banget sih gw..tapi gimana yah.. rasa sesak ini bikin gw nangis lagi..
2 hal ini bikin gw benci ama tanggal 17 agustus..
karna selalu bikin gw nangis,,


why this tears always falldown from my eyes on this date..

rasanya gw pengen tidur aja selama 1 hari ini..
i hate this day...!!

Tuesday, August 14, 2012

6 Bulan





Waahh,, yang ke enam..artinya setengah tahun..
agak telat sih buat nge post di blog..
tapi gpp,, soalnya kesenangan itu masih berlanjut..

jadi tanggal 12 agustus kemaren, akhirnya gw stengah tahun ama Erikh Saragih..
melewatkan 2,5 hari bersama dia rasanya udah lama banget..tapi tetep aja kurang..
ngabisin waktu di bandung.

tapi gak cukup cm 6 bulan..
karna masih banyak hari dan bulan bahkan tahun yang harus dihadapin didepan kami..
semoga hari-hari didepan akan berjalan dengan baik, dan kedewasaan itu akan selalu bertumbuh..dan semoga kasih itu selalu bertumbuh diantara kami..

love you enos.. and keep in love with me yah..



Monday, July 30, 2012

Delapan Hadiah Terindah

1.KEHADIRAN
Kehadiran orang yang dikasihi rasanya adalah kado yg tak ternilai harganya. Memang kita bisa juga hadir di hadapannya lewat surat, telepon, foto atau faks. Namun dengan berada di sampingnya, Anda dan dia dapat berbagi perasaan, perhatian dan kasih sayang secara lebih utuh dan intensif. Dengan demikian, kualitas kehadiran juga penting. Jadikan kehadiran Anda sebagai pembawa kebahagiaan.


2.MENDENGAR
Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini. Sebab, kebanyakan orang lebih suka didengarkan, ketimbang mendengarkan sudah lama diketahui bahwa keharmonisan hubungan antar manusia amat ditentukan oleh kesediaan saling mendengarkan. Berikan kado ini untuknya. Dengan mencurahkan perhatian pada segala ucapannya, secara tak langsung kita juga telah menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati. Untuk bisa mendengar dengan baik, pastikan Anda dalam keadaan betul-betul relaks dan bisa menangkap utuh apa yang disampaikan. Tatap wajahnya. Tidak perlu menyela, mengkritik, apalagi menghakimi. Biarkan ia menuntaskannya, ini memudahkan Anda memberikan tanggapan yang tepat setelah itu. Tidak harus berupa diskusi atau penilaian. Sekedar ucapan terima kasihpun akan terdengar manis baginya.


3.DIAM
Seperti kata-kata, didalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai untuk menghukum, mengusir, atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya, Diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya “ruang”. Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasihati, mengatur, mengkritik bahkan mengomel.


4.KEBEBASAN
Mencintai seseorang bukan berarti memberi kita hak penuh untuk memiliki atau mengatur kehidupan orang bersangkutan. Bisakah kita mengaku mencintai seseorang jika kita selalu mengekangnya? Memberi kebebasan adalah salah satu perwujudan cinta. Makna kebebasan bukanlah “Kau bebas berbuat semaumu”. Lebih dalam dari itu, memberi kebebasan adalah memberinya kepercayaan penuh untuk bertanggung jawab atas segala hal yang ia putuskan atau lakukan.


5.KEINDAHAN
Siapa yang tak bahagia, jika orang yang disayangi tiba-tiba tampil lebih ganteng atau cantik? Tampil indah dan rupawan juga merupakan kado lho. Bahkan tak salah jika Anda mengkadokannya tiap hari!


6.TANGGAPAN POSITIF
Tanpa sadar, sering kita memberikan penilaian negatif terhadap pikiran, sikap atau tindakan orang yg kita sayangi. Seolah-olah tidak ada yang benar dari dirinya dan kebenaran mutlak hanya pada kita. Kali ini, coba hadiahkan tanggapan positif. Nyatakan dengan jelas dan tulus. Cobalah ingat, berapa kali dalam seminggu terakhir anda mengucapkan terima kasih atas segala hal yang dilakukannya demi Anda. Ingat-ingat pula, pernahkah Anda memujinya. Kedua hal itu, ucapan terima kasih dan pujian (dan juga permintaan maaf) adalah kado indah yang sering terlupakan.


7.KESEDIAAN MENGALAH
Tidak semua masalah layak menjadi bahan pertengkaran. Apalagi sampai menjadi cekcok yang hebat. Semestinya Anda pertimbangkan, apa iya sebuah hubungan cinta dikorbankan jadi berantakan hanya gara-gara persoalan itu? Bila Anda memikirkan hal ini, berarti Anda siap memberikan kado “kesediaan mengalah”. Okelah, Anda mungkin kesal atau marah karena dia telat datang memenuhi janji. Tapi kalau kejadiannya baru sekali itu, kenapa musti jadi pemicu pertengkaran yg berlarut-larut? Kesediaan untuk mengalah juga dapat melunturkan sakit hati dan mengajak kita menyadari bahwa tidak ada manusia yg sempurna di dunia ini.


8.SENYUMAN
Percaya atau tidak, kekuatan senyuman amat luar biasa. Senyuman, terlebih yang diberikan dengan tulus, bisa menjadi pencair hubungan yg beku, pemberi semangat dalam keputusasaan, pencerah suasana muram, bahkan obat penenang jiwa yang resah.

Monday, July 23, 2012

Kamu Bebas Memutuskan, tapi ......

Setiap hal yang kita lalu bukanlah karna sudah dituliskan..
atau di takdirkan..
tapi semua itu pilihan kita..

jangan pernah mengatakan, kita gak punya pilihan lagi..
makanya kita melakukan hal tersebut.,

kita selalu dikasih pilihan yang pasti berbeda..
skarang tinggal kita yang putuskan mau milih yang mana..

kita bisa pilih yang baik atau buruk..
bisa pilih yg menyenangkan kita atau mengjatuhkan kita.,
bisa pilih untuk jangka panjang atau jangka pendek..
bisa pilih untuk menyakiti orang lain, atau membahagiakan orang lain..

ketika kita telah memutuskan dan bahkan menjalani apa yang sudah kita pilih,
sering kali kita menyesal akan hal itu..
kita sering kali berharap "andai waktu bisa kembali"
tapi nyatanya waktu tak akan pernah kembali..
sama seperti pepatah mengatakan,
"air yang mengalir takkan pernah bisa kita sentuh 2 kali.."
jadi apa yang sudah berlalu, biarkan lah dia berlalu..

tapi sering kali, akibat dari pilihan kita itu,
masih kita rasakan sampai jauh setelah kita memilih..

tapi, skali lagi, waktu gak bisa kembali..
yang bisa kita lakukan adalah bukan berharap agar waktu terulang..
tapi berharap, gak akan melakukan kesalahan yang sama..
dan berusahalah untuk memperbaiki semua itu..

mulai lah sesuatu yang baru, yang bisa membuatmu melupakan itu semua..
Penyesalan memang slalu datang terakhir..

tapi yakinlah, kita bisa merubahnya menjadi hal yang baik..
syukuri apa yang terjadi sekarang,
ambil hal positifnya,
berusahalah untuk menikmati..

Semangaat... :)

Wednesday, July 18, 2012

Finally, It's Already the Fifth Month..!!




Well.. For the first time akhirnya umur pacaran gw nyampe ke angka 5 bulan, tanpa pernah putus.. Masuk record donkk..haha
Yuppy..what great moment..tapi,semoga ini bukan akhirnya..
karna masih banyak hari, bulan dan tahun didepan yang harus kami jalani bersama..
dan semoga tahun didepan kami akan kami jalani bersama selalu..
walau pun semua ini masih suka ditutupin, tapi yah semua itu bakal indah pada waktunya..

anyway..
jadi inget, waktu itu lagi beli pulsa,,tiba2 dia nanya "mba udah punya pacar yahh..??"
spontan aja jawab "udaahh doonkk" trus dia nyahut, pasti pacarnya sabar banget,,
haahhahah..
amiinn..
semoga dia selalu jadi orang yang sabar ngadepin gitche yang terkadang suka menyebalkan ini,,,

GIENOS..
Smangaatt.. :*

^_^

Love U SweetHEart,,,

Friday, June 8, 2012

10 Sikap yang Cowok Sukai dari Cewek

1.Penuh Kasih dan Lemah Lembut
meski nggak semuanya, tapi kebanyakan cowok itu suka sama cewe yang lemah lembut, penuh kasih, dan perhatian. Well, pada dasarnya kan memang semua orang itu suka kan kalau ia dikasihi dan diperhatikan?! That's why Tuhan pengen agar kita lemah lembut dan penuh kasih (Ef. 4:2,32)

2.Kekanak-kanakan
Yang dimaksud disini bukan sikap seperti anak-anak yang negatif dan gak dewasa, tapi yang positif, seperti ceria, antusias, dan disisi lain sedikit manja. Manja yang gak kelewatan bisa membuat cowok ngerasa dia bisa jadi pelindung dan pengayom. Sedangkan kecerian dan antusiasme seorang cwe bisa ngebuat cowo lebih bergairah n menikmati hidup. Dalam beberapa hal, sikap boleh seperti anak-anak, tapi ingat pikiran harus tetap dewasa (1Kor 14:20)

3.Pengertian
pengertian disini berarti bertenggang rasa, mudah memaafkan, memilih waktu yang tepat dalam mengkritik, dan sebagainya. Kunci dari sikap pengertian ini adalah hukum emas, yakni perlakukanlah orang lain sebagaimana kamu pengen diperlakukan..

4.Menghargai
cowok suka banget kalau apa yang ada pada dirinya dan dilakukannya itu dihargai. penghargaan dari seorang cewe bisa membuat cowo itu bangga dengan dirinya dan lebih percaya diri (Roma 12:10). tegur kalau memang perlu ditegur, tapi jangan segan-segan juga buat ngasih pujian dan penghargaan kalo memang dia pantes buat itu.

5.Memperhatikan penampilan
again, meskipun nggak semuanya, tapi kebanyakan cowok suka ama cewe yang memperhatikan penampilannya; yang gak acak-acakan dan bisa membawa diri dengan baik. at least, perhatian pada penampilan itu menunjukkan kadar penghargaan seorang cewe pada dirinya sendiri, dan cowok suka itu.. lagian, orang pertama yang bisa menghargai diri itu kan diri sendiri kan?! jangan harap orang lain akan menghargai kita kalo sendiri aja nggak menghargai diri.

6.Simpatik dan Empatik
Cowok suka dengan seorang cewek yang murah hati, suka memperhatikan orang lain, tidak pilih-pilih, dan tidak bersikap eksklusif, serta bisa bersedih dengan orang yang bersedih dan bergembira dengan orang yang gembira (Rom 12:15). Kenapa cowok suka dengan sikp-sikap seperti itu? karena semuanya itu memancarkan inner beauty.

7.Jujur
dalam urusan percintaan, ada pepatah sederhana yang mengatakan, "Kejujuran adalah romantisme yang sederhana." Ini bener banget, meski sederhana, kejujuran memberikan efek yang luar biasa positif dalam sebbuah hubungan. Lihat saja dalam kitab Mazmur dan Amsal. kedua kitab itu banyak bicara soal karakter yang satu ini.

8. Sederhana dan Apa Adanya
Ini berarti ia nggak aneh-aneh dan macem-macem. ia mensyukuri apa yang Tuhan kasih untuk dirinya. Ia natural, baik dalam penampilan maupun tingkah lakunya. dan cewek jelas bisa melakukan hal tanpa mengesampingkan perhatian terhadap perhatian terhadap penampilannya (poin no.5)

9.Smart dan Nyambung
cowok suka dengan cewe yang enak diajak bicara. Ia bisa mengimbangi apa yang cowo bicarakan. Ia gak hanya jadi pendengar yang pasif, tapi aktif kasih respons. Ia juga bisa jadi pendengar yang baik dan tahu gimana mengalihkan pembicaraan yang terlalu serius dan membuat pembicaraan menjadi lebih menarik.

10.Mandiri
meski sekali-sekali manja agar cowo merasa dia dibutuhkan, namun overall cowo suka dengan cewe yang mandiri. Yang gak terlalu tergantung sama orang laina (entah itu ortu, pacar, dan orang lain) dalam melakukan segala sesuatu.


>cutieDIARY-September2011<

semoga bermanfaat.. :)

Thursday, June 7, 2012

Suntuknya Jakartamu..!!

Well..
judul ini terlontar, bukan berarti gw baru kali ini tinggal di jakarta..
tapi, baru kali ini gw masuk ke "The Real Jakarta"..

then, gini ceritanya..
dulu..gw tinggal di Jakarta pas kelas 4 SD ampe 1 SMP..
setelah itu gw pindah ke Jawa Timur,.tepatnya di Lawang..
Sekolah berasrama..
jauh memang...eiittss..gw pindah bukan krn gw di buang,,
jadi waktu gw diJakarta, gw terkena biang keringat yang lumayan bikin gak enak..
itu karna gw gak tahan ama daerah panas..

jadi gw harus pindah ke tempat yang lebih adem dari Jakarta..
jadilah gw pindah ke Malang itu..hmm,,tp bukan soal malang yg mau gw ceritain..

nahh..selama gw di jakarta,,sekitar 3,5 tahun,,
gw rasainlah yang namanya susahnya naik angkot bahkan metromini ke sekolah,,
karna selalu penuh dengan org2 yang mau kerja dan apalah itu..

sampe akhirnya gw selalu berada di pintu..
kalo nasib gw lagi mujur ato Lucky..
gw bisa dapet metromini 41 yang gak sesak dan gw bisa dpt tmpat duduk..

tapi yah keseringan sih, di pintu,,jadi kecil2 gw udh kaya preman..
hmm,,itu cuma bentar jaraknya.,.
so, gw gak perlu berlama2 berdesakan..
gw pernah ngerasain, tp itu dulu tahun 1999-2002..
it's a long time ago..

skarang tahun 2012..sekitar 10 tahun sesudah gw pergi dari jakarta..
skrg adalah saatnya gw mencari pekerjaan..
dan gw menemukannya di tempat yang gw rasa masuk daerah terpadat..
dan untuk ketempat itu, gw harus melalu banyak rintangan..

dan barulah gw rasakan betapa suntuknya tinggal di Jakarta..
berat banget hidup di Jakarta..
dan kalo boleh milih, gw gak mau tinggal di Jakarta..
pengen minta ditempatin ke daerah aja...Bandung kek..
ato mungkin luar pulau skalian..hahaha..

tapi harus tahan lah sebentar saja disini..
nanti baru memulai hidup yang baru ditempat yang baru,,


SMANGAAATT..
walau Jakarta suntuk, tapi tetep harus tersenyum..
karna senyum bisa memudahkan segalanya.. :)

Monday, April 16, 2012

Surat Untuk Kamu..

Hallow..
How's your day..??
I hope everything is okay..

hmm..
tau gak..??
aku gak ngerti banget sih, kemarin itu kamu kenapa..
tapi..yang aku tau..
kamu lagi galau..kamu lagi jadi bagian dari galauers..hahha..

bukan maksud buat ngejek..

tp, aku hanya bingung knpa kamu tiba-tiba kaya gtu..
mungkin karna aku juga yang mulai...

oia..aku susah liat kamu susah..
mungkin aku gak bisa nasehatin kamu..
karna aku bukan penasehat hidup..
aku juga gak punya pengalaman buat dikasih jadi pelajaran..

tapi,,aku senang,kamu mau crita sama aku apa yang kamu rasain..
oia..aku cuma bisa denger crita kamu..
gak banyak yang aku bisa bilang..
tapi,, semoga dengan itu bisa bikin kamu tau kalo
aku slalu pengen ada dsamping kamu saat apapun..
apalagi saat2 tersulit dalam hidup mu..

I Love You So Much..

Wednesday, April 11, 2012

I Love You Daddy..

Daddy
You know how much I love you
I need you forever
I 'll stay by your side
Daddy oh Daddy
I want always bliss you
But I never stop trying
to be your number one

You understand me....
You teach me how to pray..
And you play the game I love to play
I have no fear here when you are near
You guide me through the dark is night

I love you Daddy...
You are my hero (and you always in my dream)
I love you daddy oh daddy
You are my superstar

Daddy
You know how much I love you
I want you to help me
Please show me the way
Daddy oh Daddy
Sometimes I might do wrong
But I never stop trying
To be your number one

I wanna show you
I'll be as strong as you
When I grow up I still look up to you
So have no fear here I believe here
I will be my daddy's boy

I love you Daddy...
You are my hero (and you always in my dream)
I love you daddy oh daddy
You are my superstar
2x

The one in a million and a million in one
Forever I want to be by your side
You're in a million
Show me the way
Guide me through my night


gw suka banget ama lagu ini..

tadinya gw pikir,setelah gw brantem ama bokap,
gw gak akan pernah ngerasain nyaman bareng bokap..

tapi ternyata,,
gw masih bisa rasain sayangnya bokap sama gw..

gimana pun cara dia ngomong,,
cara dia marah..

dia tetep sayang sama gw...
hanya aja, dia cuma gak tau gimana cara ngungkapin sayangnya ke gw..
soalnya, budaya gw yang anak muda ini,, gak nyambung sama budaya dia yang udh orang tua,,
gw hanya perlu memahami maksud dia...

intinya,,

I Love You Dad..

Susahnya Jadi Perawan..!!

"..Susahnya jadi perawan..."

sepenggal lirik lagu Raben Feat. Nova Eliza – Susahnya Jadi Perawan

awalnya gw slalu bilang,,klo itu gak sesulit itu..
mungkin karna gw berada dilingkungan asrama...
jadi pasti terlihat mudah..

tapi setelah gw keluar ke kehidupan yang lebih nyata,
gw menemukan bahwa lagu itu nyata..

ketika lw memutuskan untuk memulai kehidupan diluar, maka lw harus siap dengan kehidupan yang sesungguhnya...

gw banyak dengar kisah ttg orang2 yang gw kenal, hamil diluar nikah..
dan parahnya, mereka gak nikah..malah pacaran ama orang lain lagi..

dan yang kasian siapa..?? anaknya...dia tumbuh tanpa tau gimana ironisnya masa2 dia dikandungan dan di lahirkan...

oia..ngomong2 soal perawan,.
apakah keprawanan itu sepenting itu..??

kalo buat gw sendiri, that's the important thing..
the most important thing from my self..

hmm..trus gw pernah nonton film, dan sang aktor blg, dy gak peduli kalo pacarnya gak perwan,,
tapi dia pengen istrinya harus lah perawan,.
itu yang dia mau..dan itu suatu keharusan..

sayangnya, dia malah merawanin pacarnya..
kalo aja semua cowo kaya dia,, trus cwe perawan mana lagi yang bisa dijadiin istri..

karna semua udah di pacarin dan di perawanin..

paling tinggal cwe2 cupu dan berprinsip dan jomblo semasa mudanya..
yah bukan maksud gw ngehina..tapi bagus jg dia jomblo..
brarti dia akan tetap perawan sampe dia nikah..

Eh..satu lagi..
kalo pun itu udah terjadi..
maksud gw udah gak perawan lagi..
jangan pernah menyesali apa yang udah terjadi..

tapi lw harus BANGKIT dari kesalahan lw..
jangan buat salah lw dimasa lalu, jadi kebiasaan lw dumasa depan..
berusahalah untuk meninggalkan semua yang salah dimasa lalu,
dan mulailah hidup yang baru..

jangan sampai lw mengalami penyesalan..
karna penyesalan itu gak akan mengubah masa lalu...

intinya.. susahnya jadi perawan..??
bener,.tapi hadiah yang lw terima lebih besar dibandingkan kesulitan lw menjaga semua itu...

Thursday, March 29, 2012

Sendiri - Ipank

Sepertinya...
Semuanya terulang kembali..
Cinta yang harus berhenti sampai disini..

Kurasakan..
Semuanya begitu jelas terasa..
Bagaimana bisa..
Mudah untuk ku melupakannya..

Tapi kali ini ku coba mengerti..
Cinta yg sudah tak mungkin lebih lama lagi ku miliki..

Bisa ku hadapi semua yg sedang terjadi..
Terbiasa ku hadapi semuanya sendiri..
Bisa ku hadapi semua yg sedang trjadi..
Terbiasa ku hadapi semuanya sendiri..

Walaupun ku masih sungguh sangat mencintaimu..
Harus ku coba melupakannya semua tentang dirimu..

Tinggalkan mu
Pergilah dariku..

Untuk kali ini ku pasti mengerti..
Cinta yg sudah tak mungkin lebih lama lagi ku miliki..

Bisa ku hadapi semua yg sedang terjadi..
Terbiasa ku hadapi semuanya sendiri..
Bisa ku hadapi semua yg sedang trjadi..
Terbiasa ku hadapi semuanya sendiri..

Semua yang datang pasti beranjak pergi
Hanyalah sementara seperti cintamu..
Seperti cintamu...

Wednesday, March 14, 2012

Menjadi Dewasa

"..Menjadi tua itu pasti,,Menjadi dewasa itu pilihan.."

Itu kutipan dari sebuah iklan rokok..
sebenarnya menjadi bagian dari orang dewasa itu hal yang pasti..

tapi menjadi dewasa memang sebuah pilihan..

dewasa dalam hubungan pacaran itu juga pilihan..
tapi itu juga sebuah kewajiban kalo kata orang2..

meskipun gak secara langsung bilang gtu,
tapi semua orang pasti mengharapkan pasangan mereka menjadi sosok yang dewasa..

salah satunya gw...
sapapun pacar gw,pasti dia pengen gw itu lebih dewasa..

tapi yang jadi masalah itu adalah..
apakah semua orang tau gimana menjadi dewasa..
apalagi gw,yang baru aja lulus SMA..(yah,,5 thn yg lalu sihh)

gw dituntut menjadi dewasa..tp gw bahkan gak ngerti gmn menjadi dewasa itu..

dan gw gak dikasih tau bagaimana menjadi dewasa itu...

trus,gw harus tanya sama sapa, bagaimana menjadi dewasa..??

sedangkan yang gw tau adalah..
gw gak pengen menjadi dewasa..

krn yg gw liat,orang dewasa itu sok2an..
belagu...mentang2 dia dianggap dewasa,,jadi dia nuntut banyak hal..
padahal dia sendiri gak bisa ngasih kaya apa yang dia minta dari pacarnya.,..

gw lebih memilih jadi diri gw sendiri yang kaya gini,,

tapi memang,,
gw perlu belajar menempatkan diri gw sesuai keadaan...
itu yang terpenting..

dan setelah gw pikir2,itulah bagian dari menjadi dewasa..
bisa menempatkan diri lw sesuai situasi yang dihadapi..

Wednesday, March 7, 2012

" Making Memories "

"Let's make our memories.."
kata2 itu yang selalu terlintas dipikiran gw..

oia..kenangan positif yang pastinya..

rasanya, kemana pun gw jalan ama dia,
itu pasti bakal jd kenangan yang tak terlupakan..

entah hanya sekedar cari makan..

ato naik motor ke tempat yang gak jelas, tapi itu smua jadi kenangan..

kenangan pahit itu cukup lah di tempat itu saja..

tiap kali kluar dari tempat itu, biarlah menjadi kenangan indah..

hmm..
ngomong2 soal kenangan,.
suka banget denger crita dia ttg kenangan masa lalunya..
tentang suka ato pun duka..

tiap crita yang dia kasih tau ke gw,
bisa diambil jadi pelajaran buat gw..
dari ttg cinta..sahabat..kluarga bahkan hidup..

karna dia, gw berusaha untuk gak berantem lagi sama bokap..

karna dia, gw berusaha untuk gak terpuruk dalam kenangan pahit masa lalu..

karna dia, gw berusaha untuk jadi yang lebih baik, walau gw slalu gagal..

karna dia, gw berusaha untuk lebih dekat sama Tuhan..

karna dia adalah motivasi gw..
dia adalah senyum gw..
dia semangat gw..
dia juga adalah bahagia gw..

rasanya kalo suatu saat kami harus berakhir..
pasti sulit banget nemuin orang yang sama ato lebih dari dia..

yah..walau perbedaan itu banyak..
tapi gw berharap untuk perbedaan itu menjadi sebuah keindahan yang bakal gw pertahanin selamanya..


"..ILDSMENOS.."

Thursday, February 23, 2012

Gie

Suatu keajaiban menemukan satu ciptaan yang indah dari Sang Pencipta itu..

Sesaat yang baik berubah menjadi karunia diantara kebaikan itu

kebaikan itu tumbuh di dalam tubuh ini menjadi hal yang indah

Selayak angin yang bertiup ditengah-tengah hal-hal susah

dan terucap kata-kata yang sangat bermakna kepada Sang Pencipta

"Kiranya susunan kata-kata ini menjadi perspektif cinta untuk sesuatu yang ku sebut dia"..

Teruntuk pelengkapku Gie..

-enos-

Wednesday, February 15, 2012

I'll Be missing You - Puff Daddy

Seems like yesterday we used to rock the show
I lace the track you lock the flow
So far from hanging on the block of dough
Notorious they got to know that
Life ain't always as they seem to be
Words can't express what you mean to me
And though you're gone
We still a team
Through your family I'll fulfill your dreams

In the future can't wait to see
If you'll open up the gates for me
Remenice sometime
The night they took my friend
Try to black it out but it plays again
When it's weird feelin' it's really hard to conceil
Can't imagine all the pain I feel
Give everything to hear half your breath
I know you still livin' your life after death

CHORUS: (Faith)
Every step I take
Every move I make
Every single day
Every time I pray
I'll be missing you

Thinking of the day
When you went away
What a life to take
What a bond to break
I'll be missing you


(Puff)
It's kind of hard wit you not around
Know you in heaven smilin' down
Watchin' us while we pray for you
Everyday we pray for you
Till the day we meet again
In my heart is where I'll keep you friend
Memories give me the strength I need to proceed
Strength I need to believe
My thoughts big I just can't define
Wish I could turn back the hands of time
Bust in the 6
Shop for new clothes and kicks
You and me taking flicks
Making hits stages they receive you on
Still can't believe you're gone
Give anything to hear half your breath
I know you still livin' your life after death

CHORUS: (Faith)
Every step I take
Every move I make
Every single day
Every time I pray
I'll be missing you

Thinking of the day
When you went away
What a life to take
What a bond to break
I'll be missing you

Somebody tell me why
One day morning
When this life is over
I know
I'll see your face

CHORUS (112) x4
Every night I pray
Every step I take
Every move I make
Every single day

CHORUS: (Faith)
Every step I take
Every move I make
Every single day
Every time I pray
I'll be missing you

Thinking of the day
When you went away
What a life to take
What a bond to break
I'll be missing you

Friday, February 10, 2012

Tentang Aku..

Erikh Saragih :
nah itu dia, orgnya itu polos dek
suka dengerin orang klo lagi cerita
dan suka mencerna cerita org lain dgn hal yg positif
lucu
suka bgt tentang filosofi coklat
syg banget ma blognya
kreatif, tapi lama...

Erikh Saragih :
tggu dlu
dan yg terpenting banyak kepositivan di dalam dirinya baik yg dia tau
maupun yg dia blm tau
tp kadang" dia bs autis
dan susah klo diajak kompromi
ooh iya ada satu hal dari dia yg bakal abg ingat seumur hdp abg dek
dia suka angka 3
alias spesialis pacaran 3 bln
hahahahhahahahahahhahahahahha
kidding
apalagi yaa
ooh ada
dia ga bs setia
maksudnya ama kaca matanya
tp itu dulu
sekarang dia udah bs utk setia ama bingkai kaca matanya itu
yah abg jg bru knal dia kira" 5 bln dek
tp dia asiik tau
eeh salah asin
eh salah
asikk yg bnrnya
dan kl menurut abg dia bkl jd org yg bs membuat org
di sekitarnya slalu tertawa dan nyaman.
siapa pun itu


Hasil chat2 gw dengan si abg..^^
tentang gw...makasih abang..trnyata gw sekeren ituu..hahhah

- Tentang Seseorang -

Banyak hal yang bikin gw suka ada di deket dia...

dari hal yang gak penting sampe paling serius..

Entah knapa, gak akan pernah ngerasa males duduk bareng dia
di bawah PC liatin mobil lewat...


dan gak akan ngerasa cape jalan bareng dia
bahkan meski harus muter2 di UNAI..


gak akan ngerasa jenuh deh denger dia crita
diteras kosan yang gak seberapa itu,,


gak akan bosen ngeliatin video lagu2
yang slalu dia pamerin ke gw...


gak akan kehabisan kata2 untuk lama2 chat ama dia
dri FB di depan laptop..


gak akan bt liat dia klo lagi "minta diperatiin"
and klo lagi membanggakan diri..


gak akan kesel kalo liat muka nya melas
minta dikasihani...hahahahha..


gak akan marah klo dia lagi ngeledekin gw,
dengan segala kesombongannya dia itu,..


gak akan tambah galau kalo lagi denger
dia nasehatin gw..


yaahh..smua hal yang dia buat itulah,,
yang bikin gw suka deket ama dia..
walau mungkin itu nyebelin aslinya,,
tapi ttp aja itu bikin gw selalu ceria..
selalu senyum kalo lagi deket dia..


Thank You for making my life so colourful..
Thank you for showed me how face the world..

Thursday, February 9, 2012

"..Tentang Abangku.."

Hmm...
tadi malam abg gw Erikh Saragih minta gw mendeskripsikan tentang dia..

karna mendadak, gw gak bisa menjelaskannya..
maklum lah..lg kosong pikiran td mlm..hahha..

jadi..
menurut gw abang gw yang satu ini orang tuh :

1. baik relatif sih..tp ke gw dia baik bgt..
2. kadang2 dia manja..namanya juga siapudan..hahhaha
3. tapi sometimes muncul deh dewasanya..
4. suka ga jelas,,,
5. kreatif
6. pemberontak
7. suka lupa
8. penurut
9. suka menghargai (kadang2 sih)
10.bisa main gitar..hehehe..
11.suka ngerasa paling keren..ckckck..yah..emang keren sih,,tp kn gak usah narsis..
12.gak mau ngaku salah..
13.gak mau difoto,padahal fotonya narsis smuaa..
14.kadang2 minta di peratiin secara gak langsung,,
15.enak banget buat diajak curhat,,asal gak pake rokoknya yahh..
16.perhatian tau..kalo lg in mood..
17.bisa bikin gw terdiam..(cita2 tuh,,jd cwe pendiem..hahah)
18.punya prinsip,,
19.cuek klo ke org..tp gak ke gw..
20.suka senyum..
21.suka kluar isenknya..
22.suka absen kelas..
23.suka naro sikunya dipundak gw...hmmm..
24.suka ngeledekin gw...
25.oia..sombongnya itu...ckckck,,,
26.hmm..suka bkn org patah hati..
27.bisa nangis lohh dia..hahahha..
28.suka banget pamer..hehehe..
29.dia gak bisa ditebak kadang2..
30.banyaakk lagi nih yang ga bisa dsebutin..

tapi yang paling penting dia sayang sama gw,,adenya yang paling baik n care ini,..
hahhaha...
dan satu kata untuk menyimpulkan ttg dia adalah "best"
he is the best brother I ever had..
smoga aja gak untuk skrg doank..
tp kaya kata dia...
3 jam untuk selamanyaa...

he'll always be my brother..
the best brother..

Love U so much bro...hahahha..

Sunday, February 5, 2012

Abangku.. :)


ini fotonya abangku setelah di edit..

foto yang cok cool gitu..hahha,,,

setelah sekian lama, akhirnya dapat..hahahha.

#30 Hari Gak Ngerokok.. :)

Well.. 30 hari gak ngerokok bukanlaahh hal mudahh..
itu butuh
- niat,
- komitmen yang kuat,
- smangat yang pantang menyerah dan
- kerja keras..

kan gak akan ada hasil yang baik klo gak dengan hal2 di atas..
dan semua itu pasti ada hadiahnya kq..

yah, kita gak bisa nilai hadiah itu dari barang atau materi...
coba deh bayangkan..klo kebiasaan 30 hari gak ngerokok itu menjadi sebuah kebiasaan baik..

kan bagus buat kesehatan..hidup lebih segar..tanpa harus ada asap2..
yah...program ini, lagi gw canangkan untuk abang gw tersayang.. :D
semoga dia berhasil...smangat abaang..

hmm,,jadi alasan gw bikin program 3o Hari gak ngerokok ini adalah..
1. gw pengen liat org yang gw sayang (sayang ini jenisnya banyak yahh..) maksudnya abang gw, dia brenti ngerokok...

2. karna gw gak pengen liat dia ngerokok lagi..

3. karna gw pengen dia brubah..satria baja hitam donk klo brubah..hahah...

4. karna gw care banget ama abang gw ini..

5. karna gw pengen dia gak sakit,,

6. karna gw pengen liat bibirnya dia gak item..

7. karna gw pengen dia tau, klo gw gak nyaman liat dy ngerokok..

8. karna dia abang gw..


jadi..smangaaattt yaahh abaanggku...
30 hari pasti bisa kq.. I know u can do it..

well..sejauh ini, dia baru bisa satu hari..
hmm,,gw harap hari ini, tgl 05 Feb 2012 dia gak ngerokok..
oia,tiap kali dia gak ngerokok slama 24 jam dari jam 00.00 - 23.59 wib
dia akan dapat 1 bintang di kalender yang udah gw siapin..
hmm,,klo nti bintang di kalendernya ada 30 brarti (yah,sesuai dengan perjanjian..)
dia bakal dapet SILVERQUEEN CHUNKYBAR yang 1KG... gw jugaaa maauuu,,,
tpi demi dia brenti ngerokok, gw bakal ngelakuin apaaa ajaaahh..^^
sueerr..hehehe...

jadi..gw berharap rencana ini bisa ngerubah kebiasaannya ngerokok..
hehehhehe...

CHAYOOO..... :)

Menyenangkan Hati Kristus

Ayat Inti : Kolose 1 : 9-14

Secara etis moral, tujuan hidup orang Kristen setelah mengalami penebusan dan pengampunan dosa dari Tuhan adalah bagaimana hidupnya dapat menyenangkan hati Kristus. Sebelum bertobat, segala perbuatan dan sikap hidupnya menyakiti hati Tuhan melawan kehendak Tuhan. Cara hidup tanpa Tuhan akan berujung pada maut, Namun karena kasih dan anugerah Kristus, kita telah ditebus dan dipindahkan dari maut kepada hidup, dari kegagalan kepada kemenangan, dari kesia-siaan kepada hidup yang berkenan pada Tuhan. "Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita kedalam kerajaan Anak-Nya yang kekasih didalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa."(ayat 13-14)

Lebih jauh, firman Tuhan mengajarkan dan memerintahkan pada kita bagaimana orang Kristen harus mengisi dan mewarnai hidup barunya dengan berjuang melawan dosa, sebaliknya memiliki tekad dan kemauan untuk sungguh-sungguh menyenangkan hati Tuhan "Sehingga hidupmu layak di hadapan-Nya serta berkenaan kepadanya dalam segala hal dan kamu dapat memberi buah dalam segala pekerjaan yang baik dan bertumbuh dalam pengetahuan yang benar tentang Allah." (ayat 10)

Berbuah dan bertumbuh dalam Tuhan adalah keinginan hati-Nya atas setiap orang percaya, Dengan sangat indah Rasul Paulus menggambarkan bagaimana awal mulanya orang-orang Kristen di Kolose mengisi kehidupan barunya :
-"karena kami telah mendengar tentang imanmu dalam Kristus Yesus." (ayat 4a) namun tatkala muncul ajaran lain yang tidak sesuai dengan pengajaran Kristus, mereka mulai goyah. Rasul mengingatkan agar mereka tetap berpegang dan bertekun dalam iman yang mula-mula kepada Kristus, karena hanya dengan sikap dan cara demikianlah orang kristen dapat menyenangkan hati Tuhan.
"sebab itu kamu harus bertekun dalam iman, tetap teguh fan tidak bergoncang, dan jangan mau digeser dari pengharapan injil."(ayat 23)

bandingkan dengan pasal 2 : 6-8

- "dan tentang kasihmu terhadap semua orang kudus." (ayat 4b)
semasa hidup-Nya Kristus telah mengajarkan kepada murid-murid-Nya untuk saling mengasihi, dalam tindakan dan perbuatan yang nyata. itu akan menjadi kesaksian yang indah bagi semua orang yang belum percaya pada Kristus.
"Inilah Perintah-Ku; yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti aku telah mengasihi kamu. Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabat-Nya." (Yohanes 15 : 12-13)
HIdup dalam kasih dan saling mengasihi seperti yang diteladankan-Nya, itulah yang menyenangkan hati Kristus.

Marilah kita berusaha untuk emngisi dan mewarnai setiap segi dalam kehidupan kita dengan hal-hal yang berkenan kepada Tuhan, dengan demikian dapat menyenangkan hati Kristus.


Pembicara - Pdt. Timothy Liem
Tempat - GII dago

Friday, February 3, 2012

Welcome February

Maybe it's to late to say this..
but, it's better late than never..right??
So on this bright day *I wish* i'd like to say
"WELCOME February........."

pada hari ketiga bulan february ini..
saya, dari dalam lubuk hati yang paling dalam ingin sekali mengucapkan terimakasih karna ini bulan february..
karna, banyak moment2 penting bulan ini...esspecially my birthday..
haaahhhhh...can't wait of that day...
bulan ini juga ada valentine...
kira2 bakal dapt coklat gak yahh..??
pengen bangett...SILVERQUEEN CHUNKYBAR yang 1KG..
hahahhaha..I wish banget deehh...hehhe...

apalagi dari si abg..semoga saja...

February..yang terlintas dari pikiran gw ttg february adalah bulan yang so special..
bulan yang romantis..pink and all about love..
makanya..bersyukur banget deh bisa lahir dibulan ini...

so, bulan ini aku akan menyambut umurku yang ke #22..
hadduuhh,,udh 22 nih,,,ckckc.
tp muka masih aja 17.. *Narsist*

kan gak enak pas ngelamar kerja dikira mau magang ato mau ketemu si papa..
hahhahhaa...

poko'a setelah bulan ini berlalu..hmm.kayanya terlalu cepat untuk mengucapkan resolusi 22tahun,,,so after that day, baru lah i'll write my resolution..

so once again i;m so glad to say

"WELCOME FRBRUARY"

Tuesday, January 31, 2012

"Last Day on January"

Dear : Diary ...


HAri ini tanggal 31 January 2012..
oia,,hari ini aku udh dapet jadwal sidang..tanggal 6 February jam 3-5 sore..
I wish the best,,hehhe...
setelah sekian lama, akhirnya bisa juga..hahhaha...
oia,,THanks God for it..gw yakin kq, TUhan pnya rencana kenapa aku baru disuruh sidang skarang,, Thanks juga buat Ellyne yang udah smangatin aku..hehhe..

Hmm,,hari ini juga banyak hal yang terjadi..oiaaa.. aku ketemu bang fredy..
hahahhaha....akhirnya, setelah sekian lama..padahal minggu lalu aku baru bikin dia surat..eh, td ketemu juga..trus dia blg klo dia ganti no..jadi aku dikasih no barunya..kayanya sih ganti hp skalian..hehhee...

Trus, hari ini juga, ada yang minta disemangatin..rasa abangku yang satu lagi ini, lagi galau...hahahha...ga ngerti deh...aku suruh crita, katanya belum saatnya..
yahh,, jadinya nunggu aja dehhh...tapi kan, aku bingung mesti disemangatin untuk bagian yang mana satu,,tapi semangaatt yaahhh abanggku sayang...

hmmm..oia,,ada deh satu orang...sikap nya tuh jadi beda dehh,,hmmm..maksud ku, beda deh kaya dulu..kayanya dia tuh pengen tuh tiap hari ngobrol ama ku..hahah..ngarepp..tapi semoga aja itu bener,,tp gak jugaa,,,,klo nti jadi beda suasananya kan gak enak,,jadi canggung..tp itu kan perasaan aku aja..
semoga gak seperti apa yang aku pikirin..hehhe...

Semangaaatttt Gie....^^

"A Friend Like You"

Dear : Ellyne

Hey Ellyne..
The only think's that I want u to hear is "I'm Proud to have a friend like you"..
Bebh,,smua yang udah kau buat gak akan pernah terlupakan..
cuma kau yang buat gitu bebh...orang pertama yang sebenarnya pengen ku kasih tau soal sidang skripsi ku adalah kau...orang pertama yang terlintas waktu aku disetujuin buat sidang adalah kau bebh.. cuma kau yang slalu ngingetin aku kaya gini..

entah sejak kapan kita kenalan, tapi aku bersyukur pernah kenal samamu dan kita jadi sahabat..I wish Forever...hahaha..gak banyak yang bisa ku bilang samamu..
aku speachless..tapi itu tadi bebh.. "I'm Proud to have a friend like you.."

Miss u so much bebh..^^

Monday, January 30, 2012

"Antara Aku, Kamu, dan Bintang"

Dear BiereCherin


hai keyn..long time no see..
how's your life now..??i guess it's better then years ago..
hehhe,,sapa cowo mu skarang..?? jadi inget dulu, pertama kali keyn punya pacar di SMP..
hahhahaha,,itu cuma rahasia kita,,dan anak kamarmu dulu,,,
inget juga bikin nama singkatan untuk kalian berdua,,aku yang buat kan,,lebih tepatnya aku dan shinta...yah,,itu masa lalu,,
sampe SMA tiap kali keyn pacaran pasti aku ada disitu menjadi saksi hidup..
hehe..tapi untuk yang skarang ini, kayanya gak bisa yahh,,,karna kita sudah berpisah ruang dan waktu,,halaahh,,kaya lagu,,hehhee,,

Oia, kenangan kita yang paling manis, yang selalu kurindukan, bukanlah saat2 kau akan punya pacar,,tapi saat dimana kita curhat ke bintang..inget gak..??
tiap malam kita piknik dibawah indahnya bintang,,ditengah dinginnya malam,,,diantara lalu lalangnya orang yang lewat..
tapi tiap malam kita lewatkan dengan bintang dan cerita hari itu..
rasanya tenang banget,,skarang pun untuk menghilangkan galau, aku selalu menatap bintang walau sendirian,..betapa rindunya aku akan masa-masa itu,,
tapi tetap saja itu gak bisa diulang..aku merindukan melihat bintang bersamamu,,

kapan yah sang waktu akan mengizinkan kita menatap bintang bersama..??
I wish...

Sunday, January 29, 2012

BeeP - BestPrends - Best Friends

Dear : Gwendy


hey...
hmm,,aku bingung kata pertama apa yang mesti ku ucapin samamu biar kamu tau rasanya jadi aku..owhh..aku tauu..."Beep...kangeeennn bangeeettt ama kamuu...."
tau gak sih...aku tuh pgn banget ketemu beep..sumpaahhh dehhh...
udah lama banget,,trakhir pas aku wisuda SMA..dimana saat itu kita udah beda sekolahh,,
tau gak rasanya jadi aku yang berharap kamu bakal sms aku,.??
kamu tuh yahh..sms gak pernah..talpon gak pernaahh..apa kamu gak punya pulsa..??
tapi tau nomormu aja aku gak boleh..beep macam apa dirimu..

uuhh,,pengen banget deh jitak pala kamu kalo ketemu,,
sombong banget sih kamu,,,entah dimana kamu sekarang nihh,,,aku pun gak tau...
jadi inget deh,,awal kita beep-an..hahahha...
tanggal 18 Mei 2004.. tahun ini berarti bakal 8 tahunan,,,wahh,,,pacaran aja aku gak pernah selama itu,,,tapi bener dehh,,,aku tuh kangen banget sama kamu,,
pliss,,,hubungin aku donkk...

aku tuh pengen banget liat kamu gimana skarang...pengen liat kamu tambah gendut ato kurus,,ato kamu tambah ganteng ato gak,.hahahha..
klo aja kamu masih inget ama aku,,pliss...hubungin aku..
pengen curhat sama kamu..tau gak sih,klo aku tuh lagi naksir ama cowo..
inget gak,,bentar lagi aku mau ultah..
seriusaaann dehh..
yang pengen ku bilang tuh cuma 3 kata..
aku kangeeeeeennnnn kamuu....

gak lebih dari itu..3 kata itu sebenernya udah bisa mengungkapkan semua isi hatiku..
betapa pengennya aku ketemu kamu,,,
aku cuma bisa berdoa, semoga kita bisa ketemu lagi...
semoga waktu akan mempertemukan kita lagi,,,

Saturday, January 28, 2012

"TecHIL kyu"

Dear : Techil Lentine..

Haloo..apa kabar..??
I wish u were fine..oia, dirimu belum kerja lagi ta? katanya kemarin lagi nglamar kerja..
hmm..yah,moga-moga aja kamu dapat kerjaan bagus n netap..
kan biar bisa traktir akyuu..
hehehehe..gpp donk minta ditraktir..iya kan??

hmm..sekedar mengenang masa lalu,,techil itu berasal dari 2 kata yaitu teman kecil..kamu kan teman kecilku..
aku ingat dulu..masa kecil kita di parompong city..hehehe..
dulu aku 3tahunan dan kamu 4tahunan..tapi kita sering main bareng..walau rumah kita jauhh (yah, buat anak kecil itu cukup jauhlaahh) tapi kita sering main bareng..

apalagi waktu itu aku suka kamu..yahh..suka2nya anak kecil..
ibaratnya cinta kecebong..kan gak akan lama tuh jd kecebong..
halaahh..apa coba nyambungnya..
tapi itulah..trus kita pernah menghabiskan waktu dirumahmu sambil nonton..trus kamu panggil aku sayang..
hahaha..romantis bgt saat itu..
tapi itu dulu..kan lain dulu lain skarang..trus waktu aku umur 5 tahun,kamu 6 tahun..papa ditugasin ke sumatera then finally kita berpisah..eh..12 tahun kmudian kita ketemu lg..tp kamu udh lupa sama aku..gpp,yg ptg akhirnya kamu mengakui aku sebagai techilmu..
skrg kita ktemu,kita udah punya kisah cinta masing2..
aku gak akan lupa kenangan masa kecil kita..karna itu bagian dari my little world..
techil jangan lupain akyu yaahh..hehehe

Friday, January 27, 2012

NEED YOU NOW - GLee

Picture perfect memories, scattered all around the floor
Reaching for the phone 'cause I can't fight it anymore
And I wonder if I ever cross your mind
For me it happens all the time

It's a quarter after one, I'm all alone and I need you now
Said I wouldn't call but I've lost all control and I need you now
And I don't know how I can do without
I just need you now

Another shot of whiskey, can't stop looking at the door
Wishing you'd come sweeping in the way you did before
And I wonder if I ever cross your mind
For me it happens all the time

It's a quarter after one, I'm a little drunk and I need you now
Said I wouldn't call but I've lost all control and I need you now
And I don't know how I can do without
I just need you now

Woah, woah
Guess I'd rather hurt than feel nothing at all

It's a quarter after one, I'm all alone and I need you now
And I said I wouldn't call but I'm a little drunk and I need you now
And I don't know how I can do without
I just need you now, I just need you now

Oh baby, I need you now

Thursday, January 26, 2012

Abangku Sayang..^^

Dear : Abang ku Fredy Simbolon..

Hai abang, How’s your day..?? I truly miss u… Kangeenn bangeett ama abang…Gak pernah ketemu lagi.. Rasanya udah bertahun-bertahun gak ketemu,,padahal baru tahun lalu..sekitar bulan agustus 2011..Kalo inget dulu, kita sering telponan buat curhat,,apalagi ade yang selalu galau karna cowo dan skripsi..Hahahha.. jadi malu ade kalo inget itu.. tapi namanya juga ade.. klo mau curhat masa ama yang lebih muda..jadi tempat pelarian buat curhat Cuma ke abg..hehe..
Lama setelah itu abg gak ada kabar lagi ampe skarang.. no abang juga udah jarang aktif… abg juga jarang buka FB lagi.. pas kita online bareng aku tanya itu sama abang.. kata abang, hape nya udah gak ada lagi..yah.gak bisa sms abang lagi donk..
Eh..aku jadi ingat waktu itu.. hari jumat aku ke villa..tapi karna satu dan dua hal, aku nangis disana..dan yang aku inget Cuma abang..jadi aku cepet-cepet telpon abang minta dijemput..tapi sambil nangis..kayanya sih abang agak panik gitu..yailah…kan di telpon sambil nangis…sapa juga yang gak panic..heheh.. maaf yah abangku…
Trus dengan secepat kilat abang naik motor, nyari aku ke villa,sempet sih abang agak bingung,tapi akhirnya ketemu juga akunya,,,pas nyampe, abang bukannya langsung ajak aku pulang malah nanya-nanya kenapa aku bisa di villa, kenapa nangis..yah,,akhirnya aku crita juga sih, dan abang Cuma ketawa..tapi paling gak, itu bikin aku jadi ketawa lagi..
You’re my greatest brother..thank yah abang… Miss u so much..

Ade mu..^^

Wednesday, January 25, 2012

F.R.I.E.N.D.S

F.R.I.E.N.D.S =

(F)ight for you.

means sahabat lw bakal ngebelain lw sampai titik darah penghabisan..
eitss...ngebela lw dalam hal yang benar..kalo lw salah bkn berarti dia bakal musuhin lw,, dia bkal ttp jadi tmn lw dan dia gak akan ngejatuhin lw di depan orang banyak..karna dia mengerti sahabatnya...^^

(R)espect you.

=> Menghargai lw..hmm,,bukan brarti dia seenaknya aja ama lw..dia bakal ngejaga privacy lw..dia bakal ngehargain rahasia lw klo memang lw gak mau kasih tau...
dia gak akan sembarangan pake2 barang lw..poko'a dia menghargai lw dan area lw..^^


(I)nvolve you.

=> yang berarti dia akan ngelibatin lw untuk hal2 yang dia anggap penting bahkan gak penting skalipun..lw akan jadi prioritas untuk diajak ketika dia punya acara brg kluarganya,.dia bakal minta pendaat lw soal cowo yang dia taksir atocewe yang dia deketin...intinya dia pengen lw terlibat dalam tiap skenario hidupnya...

(E)ncourage you.

Dia gak akan biarin lw jatuh..dia akan selalu ada diblakang lw buat semangatin lw..
dia orang yang pertama sadar kalo lw butuh dorongan..dia orang yang akan slalu siap buat tunjukkin mana jalan yang terbaik, dia orang yang siap ngasih masukan walau kadang itu pahit...dia akan jadi pemacu obor semangat lw...

(N)eed you.

=> Dia gak bisa hidup sendiri..dia slalu membutuhkan mu..dalam hal apapun..dalam hal kecil skalipun dia butuh pendapat lw..jadi jangan pernah tinggalkan dia,,karna kalian pasti saling membutuhkan...

(D)eserve you.

=> Dia orang yang gak akan bikin lw minder..dia akan bikin lw ngerasa pantas untuk menjadi seorang "lw"..dia bakal tunjukin klo lw layak dapat sesuatu yang bahttp://www.blogger.com/img/blank.gifik..lw layak menjadi princess..lw layak ngedapatin smua cita2 lw..dan yang terutama lw layak punya sahabat...

(S)ave you.

Dia bakal selalu ngejaga lw..bukan hanya lw tapi lw dan area lw..
bahkan dia akan jadi orang pertama yang ada disitu untuk nolong lw, ketika lw mulai gak aman..dia akan ngejaga hati lw biar gak disakiti..
dia akan selalu ngejaga lw apapun yang terjadi..


Dikutip dari @FaktanyaOke
dikembangkan Oleh @akugitche

Inggrid ku Sayang...

Dear : Inggrid Andriani : @inGGrid_malaujr

Aku lupa, gimana cara kita berkenalan...tapi aku tidak akan pernah melupakan hal-hal yang terjadi setelah kita berkenalan.. aku ingat, kata-kata ini pernah terlontar dari mulutmu...kesan pertama mu terhadap ku adalah "pinter-pinter banget sih orang2 ini..."hehehee...aku gak nyangka tentang kesan pertama mu itu...tapi, makasih yah "Inggridku sayang"...

satu hal yang slalu aku ingat tentang kita adalah ketika ulang tahunmu yang ke 20 tanggal 30 Oktober 2008.. saat itu kita bertengkar hebat...aku lupa kenapa kita bertengkar..tapi yang ku tau, pertengkaran kita bukanlah rekayasa ku..itu adalah kebetulan yang aku harapkan..hmm,,mungkin saat itu kau pasti sangat membenciku...
tapi, kau tetaplah "Inggridku sayang"... kau yang selalu tidak mau bersama kami ketika aku ada disitu...kau selalu sinis menatapku..tapi aku hanya tersenyum sambil bergumam,,"aku tidak sabar menunggu hari ultahmu "Inggrid ku sayang"..."

Tibalah hari ulangtahunmu...pagi itu jam 4 subuh, aku dan teman-teman kita datang ke kamarmu untuk mengejutkanmu..aku yang membawa kue untukmu, karna aku mau tunjukkan bahwa kau selalu Inggridku Sayang...saat itu, ketika kau melihatku. kau hanya berteriak memaki ku namun sambil tertawa..mungkin kau menyesali mengapa kau sangat membenciku untuk beberapa hari itu..aku terima semua ucapanmu, karena aku tau kau tidak serius dengan ucapanmu...dan kau tetap "INggrid ku Sayang"...

banyak hal yang membuat kita berdebat, namun sampai kapanpun kau tetap "Inggrid ku Sayang.." aku harap ini akan untuk selamanya...selamanya kau tetap menjadi "Inggridku Sayang"..mau kan...??aku janji akan mengalah jika kita sedang berdebat..aku ingin ketika kita udah punya anak, mereka tau bahwa kau adalah "inggridku Sayang"... can't wait too see you soon..

Tuesday, January 24, 2012

Ketika Cinta Menghampiri Hati

Bukan hal yang sulit mengatakan bahwa kita sedang jatuh cinta..
Bukan pula hal yang sulit mengatakan aku mencintaimu..
namun hal yang sulit adalah ketika sikap dimintai pertanggung jawaban akan ucapan itu..

I'm not saying that I fallin' in Love right now..
but i know, someday i'll say that i'm in love with him,,
but maybe someday..
when the love come into my heart..hehe..
i don't know when..

yang ku ingat,,
terakhir kali aku jatuh cinta adalah 1.5 tahun yang lalu..
saat itu, aku yakin bahwa aku mencintainya..
bahkan aku rela menunggu dia, dan menepis pria lainnya..

namun itu dulu..pria terakhir yang kucintai bukan untuk seumur hidupku...
hanya saja saat ini aku belum menemukan orang yang bisa ku cintai..
sang cinta belum menghampiri hatiku..

ingin rasanya mengalami hari-hari ketika aku jatuh cinta..
ingin aku memiliki suka duka ketika aku jatuh cinta,,
aku gak bisa memaksakan cinta..
namun aku juga tak akan menolak cinta yang menghampiriku..

ketika aku berkata bahwa aku jatuh cinta,
ketika itulah Cinta Menghampiri hatiku...

“To Bandung With Love”

Dear : Bandung..
Rasanya ini bukanlah kali pertama aku tinggal dirumahmu.. waktu aku kecil, aku juga disini kan…
Hmm,,kamu masih inget gak..?? Waktu dulu, suka banget tinggal di bandung ini,,oia,,aku ingat waktu itu harga dollar belum naik kaya yang sekarang ini..jadi aku masih bisa jajan semauku dengan uang hanya 100 rupiah..hahaha.. kalo ingat saat itu, betapa berharganya uang 100 rupiah..

Well,, bukan itu yang membuatku suka banget ama kamu.. setelah merantau ke Pulau Sumatera lalu kembali ke Pulau Jawa, tapi ke Jakarta lalu ke Jawa Timur tepatnya di Lawang City (begitu lahaku dan teman-temanku menyebutnya) akhirnya aku kembali padamu.. apa kau merindukanku..?? aku harap iya..karna aku sangat amat merindukanmu. Aku sering kali berharap agar aku bisa menghabiskan waktu bersamamu lagi.. jadi ketika aku menyelesaikan SMA ku aku gak pernah sabar untuk menginjakkan kakiku di sini lagi dan merangkai hari bersamamu..

oia, pacar pertamaku setelah aku disini adalah sahabatmu,,aku senang saat itu, karna ku pikir dia bisa mengajakku untuk menemui lalu kita akan bermain bersama.. tapi sayang , hubungan kamu tidak berlangsung lama.. sebelum aku bermain bersamamu, hubungan kami telah berakhir.. aku menanti orang yang bias mempertemukanku denganmu. Sampai aku tingkat 4, aku masih saja tidak bisa menemukan orang yang bisa menemukan orang yang dapat membuat kita bermain bersama..

tibalah saat aku mulai menulis skripsiku.. hey..aku bertemu dengannya.. dia sahabatmu..dia tau semua tentangmu..aku senang skali bisa menemukannya.. dan sampai suatu hari, dia mengajakku untuk bermain denganmu.. aku tak sabar menunggu hari itu…tapi, ketika hari itu tiba, dia malah meninggalkan ku.. rasanya pupus sudah harapanku untuk bersamamu..aku tak ingin lagi berharap dapat bertemu denganmu.. karna aku takut, ini adalah saat terkahirku disini.. jadi bisa kah kau mengirimkan sahabatmu untuk menjemputku..?agar kita bisa bertemu lagi..karna aku sangat merindukanmu.. aku ingin merangkai hari bersamamu..

Sunday, January 22, 2012

" Dia adik kesayanganku.."

Untuk abangku : Erikh Saragih

Aku tak akan pernah melupakan awal pertemuan kita yang begitu menarik bagiku...
mungkin itu bukanlah hal yang pneting di ulang kembali.. tapi aku tak akan pernah melupakan kisah sesaat itu..kau tau, entah apa yang membuatku berani berani bertanya seperti itu padamu..hmm.. atau mungkin pada dasarnya aku yang terlalu pemberani..
tapi aku bersyukur menjadi seperti ini..sehingga aku bisa mengenalmu..dan bisa lebih dekat padamu..

Hari berlalu seiring lewatnya matahari diatas kepalaku..aku semakain mengenalmu...
banyak hal yang kita lewatkan bersama.. sempat aku merasa marah akan sikapmu padaku..
namun ku akui kau adalah abangku yang terbaik..kau bisa membuatku mengerti tentang banyak hal yang belum ku mengerti..kau memberiku cara yang terbaik dalam menghadapi hidup ini...

Kau mengajarkanku bagaimana bertahan dalam cinta ketika orang yang ku sayang menyakitiku..kau memberikan aku arti sebenarnya dalam mencintai,,kau mengajarkan ku untuk dapat berkreasi sesuai keinginanku..
aku akui,.kau adalah abangku yang paling hebat..yang bisa membuatku nyaman jika aku bersamamu..

Dan hal yang paling membuatku bahagia adalah ketika kau mengatakan pada orang lain "Dia adalah adik kesayanganku..."

thx abang...aku sayang abg banget..
trimakasih karna kau mau jadi abg kesayanganku..
dan trimakasih karena aku menjadi ade kesayanganmu...

Saturday, January 21, 2012

Masih Untukmu

Selalu untuk Zheand..
21 Januari 2012


masih saja tak kulihat dirimu..jangankan wajahmu, senyummu pun tak terlintas..
kemana dirimu menghilang? masihkah kau marah padaku?
huuhh..selalu begini..tiap kali kau marah padaku,
slalu saja kau menghilang..
lalu apa yang harus ku lakukan?
haruskah aku mencarimu??
tapi kemana??mungkin kah kau ada ditempat kenangan kita?
dan sambil mengingatku??
mungkin itu hanya bayangku saja..

sungguh, aku sangat merindukanmu..aku rindu senyummu..
aku rindu candamu..
aku rindu tawamu..
bisakah kita seperti dulu?seperti sebelum malam itu?

aahh..selalu saja aku begini menyesali apa yang sudah kulakukan..
oia,jika aku boleh bertanya,.apakah kau sudah menemukan penggantiku?
tolong jawab bahwa kau tidak akan mencari penggantiku..
kau tau, masih saja aku mencari mu..namun tetap tak kutemukan..
tempat duduk yang biasa terisi olehmu, tetap saja kosong..
apa mungkin kau memang pergi agar tak terlihat olehku?
tunggu..apa kau sengaja seperti ini, agar kau tau apakah aku menyesal atau tidak??
dan kau memperhatikan dari jauh saat ini??lalu kau tersenyum karna aku masih saja mencarimu??
baiklah..aku akui..aku menyesal..tolong kembali padaku..
aku janji tidak kan seperti itu lagi..
aku mohon..jangan menghilang dariku lagi..ku mohonn..
kembali padaku.. :(

Friday, January 20, 2012

Dear Zheand

Dear : ZheAnd..


Hari ini tak kulihat lagi wajahmu..
sejak malam itu kita tak pernah lagi bertemu..
ingin aku mengulang waktu, tuk hapus kejadian saat itu..
namun aku tau, itu tak akan mungkin..
andai saja kau tau, rasa di hatiku saat itu..
aahh..memang salahku yang buat kau kecewa padaku..
namun tak bisa kah kau berpura-pura mengerti isi hatiku?
malam itu, malam yang sangat menyedihkan untuk ku..
melihat tingkahmu yang seolah jenuh terhadap tindakanku..
malam itu malam yang sangat menyakitkan untukku..
menyadari kesalahan fatal yang kulakukan..
sehingga kau kini pergi dari hidupku..

andai saja malam itu aku tau ini kan terjadi,
mungkin aku tak akan berbuat sebodoh itu..
huhh..sungguh bodoh aku..
sudah tau tak bisa hidup tanpamu,
tapi masih saja menyuruhmu pergi dari hidupku..

sekarang, aku mesti apa?
apa yang bisa ku lakukan?
menatapmu saja aku tak punya keberanian..
aku hanya memohon sekali ini saja,
bisakah kau bepura-pura mengerti isi hatiku..
atau berpura-pura dapat membaca pikiranku??
aku hanya tak bisa hidup tanpamu..
aku mohon jangan tinggalkan aku lagi..

Thursday, January 19, 2012

Just a Little Prayer

hmm..
mungkin temen2 kecil gw tau gw adalah anak pendeta..

hmm,,tmn2 SMA gw jg pasti tau..
tp,,klo gw tanya ke tmn2 kuliah gw, yah blm smua tau..

klo gw blg gw anak pdt, lw percaya..??
mgkin yg udh kenal bokap gw, psti blg iya..
tp coba gw tanya itu ke org yang baru kenal gw 1 bulan ato 2 bln..
gw yakin gak..dia gak akn percaya..

hmm,,gw orang yang gak terlalu rohaniawan..
gw org yang biasa2..
gw pemberontak,,
gw gak selalu menerapkan ajaran bokap gw..

klo diajak cabut, gw sih mau banget,,
diajak "midnight" gw jg mau2 aja..
hmm,,yah, klo itu ngerusak tubuh, gw msh miir kq..
bkn krn ajaran bokap..

tp yg paling parah adalah,
semenjak gw kuliah tahun ke (berapa yahh..??gw lupa..)
gw jd org yg jago di teori..
gw bisa ngajarin lw soal agama..,,
yh at least cukup lah utk berdebat..

tp asal lw tau..kehidupan gw sendiri gak kaya gtu..
gw jauh banget dari Tuhan..gw bener2 ngerasa jatuh dalam byk masalah..
hingga suatu ketika gw ngerasa butuh banget sama Tuhan...
gw nyoba untuk lebih dekat..mempeebaiki hubungan..
and it's works..
gw bner2 ngerasa terberkati,,
TUhan siapin smua yang gw butuhin..

tp gak lama setelah itu, gw jadi berubah lg..
gw jauh lagi..
gw gak ngerti..
org2 blg gw berdoa, tp gw cm iya dan iya,,
gw gak tau mau berdoa gmn..
rasanya gw nyars lupa gimana berdoa itu..
except doa mkn...

tapi, suatu malam, seorang cowo sms gw..
dia blg doakan rencana mu bsk mlm ini..
dan gw nyoba..doa gw gak panjang..
gw cm ksh tau apa rencana gw bsk, dan minta di berkati..
hmm,,bsk paginya gw lakukan lagi hal yg sama..
dan doa gw terjawab..apa yg gw butuh datang hari itu,,,

just a little prayer, but it's works..
u know, anytime u've far away from God, just look back
and say a little prayer, i know He'll hear you..
don't even think that u're not appropriate before Thee,,

GBu...^^

Wednesday, January 18, 2012

Nico Halomoan Simbolon


Hmm.. sudah hampir 2 minggu lebih gw mengenal cowo ini,,
Tapi,klo gw pikir2, mgkin gw aja blm bisa mendiskripsikan orang ini...

Well... namanya Nico Halomoan Simbolon
hmm,, gw blm pernah ketemu cowo yang akrab dipanggil nico ini..
eits..gw manggil dy bang nico..kadang abg , gak pke nico..

gw tau dia dr temen gw,,tmn gw ini (yng gak perlu disebutkan namanya) naksir berat ama dia.. suatu kali, gw lagi bersantai dikamar kosan gw, nonton TV, tiba2 tmn gw itu sms..

"che..dya ganti PP facebook..kerenn...add dy donk che..slm dr gw.."

yah, berhubung gw orangnya polos, jd gw add trus gw slmin dehh..hehhe
yah..jadi gw disuruh tanya2 ttg dy..
even gw blm pernah ketemu, yah orangnya asyik diajak smsan..

trus, dia suka batagor deh kayanya...hahahha....ga tau sih apa efeknya klo ini ditulis..hehehhe....
ga tau deh bener apa gak...
oia, kata bang @ErikhSaragih yg kita ambil dari org lain adalah hal positif..

anyway,klo yg gw tangkep..dia ini orangnya aktif bgt di gereja..yh liat aja Cover photonya yg seolah membanggakan kacu MG nya.. MG = MasterGuide
hmm,, dia juga pernah blg gini .. "masa hari sabat pagi malas"
yah, gw yang anak pdt aja, gk kepikiran kesitu...hahaha..
kan jadi malu akuh..hahhaha....

jadi hal positif dr abg ini adalah :
1. aktif di gereja..patut ditiru..apalg gw anak pdt..
2. supel, dia kn blm kenal gw gmn, tp dia bisa akrab ama gw..
3. gw rasa dia gk pemilih..yah i guess sihh...
4. dia baik,,hmm..walau kata org baik itu relatif..
5. dia pinter..
6. dia punya kriteria cwe yg baik..hahhaha...

gak sabar pengen ketemu dia,,mksud gw, pgn tau orangnya secara langsung..
yah, yg di sms kan blm bisa mengartikan seseorang tu spt apa,,
oia, tgl 29 Januari nti, ultah dia..gw harap bisa ketemu..
kan doa gw biar dy bisa traktir mkn di hari yg berbahagia itu...
hahhaa,,,,

That's all.. ga smua kan yg gw tau ttg dia, perlu di curhatkan disini..hehhe
^^