Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, December 2, 2011

"..seorang gitche.."

aku pernah menyesali hidup..
menyesal karna aku dilahirkan sebagai "seorang Gitche".
kenapa harus gitche..??

kenapa juga harus dikluarga sianipar..??

kenapa harus aku mengalami kisah hidupnya gitche..
gak bisa yahh aku lahir sebagai dia,,atau dia???

sampai sejauh manapun aku menelusuri nya,,
aku ttp gak menemukan jawabnyaa...

atau kalo aku gk blh milih lahir sebagai orang lain,,
lalu mengapa aku harus menjadi gitche yang sperti ini,,

bisa kah aku menjadi seorang gitche yang lain..?
bisa kah aku menjadi seorang gitche yang pendiam..?

" sekedar flash back,..entah sejak kapan aku menjadi seorang yang "ribut"..
waktu kecil..yah,,saat2 yang gw inget adaalah ketika gw udah di bandung...brarti sekitar 3 tahun,,ingatan gw cm sampai gw umur 3 tahun,,jd sebelum itu gw gak ingat apa2 ttg diri gw,,,then,,gw dulu suka bgt nyanyi,,ngomong,,aktif banget dah dulu gw itu,,trus gw jga inget pertama kali nya gw tampil didepan umum adalah doa di cerita anak2..hahaha..bonyok aja heran liat gw tiba2 mau ngajuin diri buat doa,,hmm tanpa diajarin lohh,,hehe,,
mulai lahh,,bakat gw mulai berkembang..sejak saat itu, gw jadi "gitche yg pemberani"..
maksud gw berani tampil didepan umum,,berlanjut2,,yg lebih lucunya gw nyanyi2 di bus sepanjang jalan dari bandung ke medan...hahah,,,berani bgt gw..dan smua itu berlanjut mpe skrg,,PD nya gw itu ttp ada..entah kenapa gw bisa kaya gtu,,,tp itulah gw..
"


lalu,,jika aku memang tidak bisa memilih ,
kenapa pertanyaan itu selalu muncul dalam benak ku,,

hapus ingatan tentang pertanyaan itu,,,tolong...
aku hanya ingin berusaha untuk tak menyesali hidup ini,,

lalu,,
tiap kali aku merasa seolah menyesal menjadi gitche,,
selalu saja bayangan ttg kebahagian menjadi gitche itu muncul..

masa2 dimana aku bahagia sebagai gitche,,
kebahagian yang tak pernah kudapatkan jika aku menjadi dia atau dia..

kebahagian yang jauh lebih indah karna aku seorang gitche..
tidak akan bertemu dengan teman, sahabat,
orang yang terkasih yang skarang kupunya,,,

mereka yang ku kenal karena aku si "gitche"..
entah bagaimana pun aku mengenal mereka,,
itu karena aku adalah gitche..bukan dia atau dia..

aku mohon skali lagi,,
jika memang aku tidak bisa menjadi dia atau dia
tolong buat aku slalu mengingat smua kebahagian yg ku dapat
karna aku seorang gitche,,,

Trimakasih untuk menjadikan aku

"..seorang gitche.."

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^