Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, December 19, 2011

" Bintang, Please...Balik donk..! "

beberapa malam gw liat bintang..tp cuma satu..
rasanya kesepian banget nih..
apa karna mendung, jd dia gk kliatan.,
padahal kata orang2 sebenarnya bintang itu ttp dsitu..

tp gw butuh yg terlihat..
gw pengen liat bintang..
gw pengen bilang ke dia klo gw kesepian..
gw tuh pengen bilang kediaklo gw tuh lagi dilema..
lagi bingung..
gw pengen curhat..

pliss..bintang,,muncul donk...
bintang ga tau yah klo gitche tuh kesepian..

pengen duduk semaleman di luar biar bisa curhat sama bintang,,
pengen ngeliatin bintang sambil tenangin hati..
cuma bintang yang bisa bikin hati tenang..

bintang,, sebenarnya kamu disitu kan??
tapi boleh gak, kamu muncul dhadapanku..??
aku butuh seseorang yang terlihat skarang..
bukannya aku gak percaya sama kamu..
tp aku pengen dipeluk, di usap..
biar aku ngerasain diangkat..please..

bintang,, balik donkk,,,
aku kesepian...

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^