Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, December 19, 2011

" Bintang, Please...Balik donk..! "

beberapa malam gw liat bintang..tp cuma satu..
rasanya kesepian banget nih..
apa karna mendung, jd dia gk kliatan.,
padahal kata orang2 sebenarnya bintang itu ttp dsitu..

tp gw butuh yg terlihat..
gw pengen liat bintang..
gw pengen bilang ke dia klo gw kesepian..
gw tuh pengen bilang kediaklo gw tuh lagi dilema..
lagi bingung..
gw pengen curhat..

pliss..bintang,,muncul donk...
bintang ga tau yah klo gitche tuh kesepian..

pengen duduk semaleman di luar biar bisa curhat sama bintang,,
pengen ngeliatin bintang sambil tenangin hati..
cuma bintang yang bisa bikin hati tenang..

bintang,, sebenarnya kamu disitu kan??
tapi boleh gak, kamu muncul dhadapanku..??
aku butuh seseorang yang terlihat skarang..
bukannya aku gak percaya sama kamu..
tp aku pengen dipeluk, di usap..
biar aku ngerasain diangkat..please..

bintang,, balik donkk,,,
aku kesepian...

Wednesday, December 14, 2011

Bintang ku..

gw pernah curhat sama bintang..
rasanya damai banget...
malem2 keluar kamar trus liatin bintang di langit sambil tiduran..

gw yakin dia tau semua rahasia gw...
dia tau semua hati gw...

tp ga tau deh dia suka ato gak denger curhat gw,,

gw sering banget dateng ke dia..
tapi skarang, gw gak pernah ketemu dia lagi..
dia hilang...
hilang dalam kegelapan...
hilang dibalik awan hitam,.

dan tiap kali hujan, gw slalu ngerinduin bintang itu...
dan entah kenapa dia gak bisa tergantikan..

saat ini.,hati gw lg kacau,,
gw butuh bintang..

bintang, lw dimana..??
gw pengen banget critain apa yg gw rasain skrg..
hati gw hancur banget saat ini..
gw pengen banget nangis depan lw..
pengen ngeluarin rasa yg terpendam dalam hati..

gw pengen ketemu...
gw pengen teriak si depan lw..
plis,,jgn tinggalin gw kaya gini,,,
jgn biarin gw sendiri..

bintang,,lw dimaanaa saat gw butuh,,,???

Friday, December 9, 2011

Defense..

defense..bukan..
itu bkn utk pemain basket..
klo dikampus gw namanya sidang..
entah knapa,si D ini adalah hal yg plg dinanti byk org..apalgi klo bonyok lw tau lw udah skripsi..
bisa tiap hari tuh ditanya..ckckck

oia..alasan gw blm defense adalah krn gw udh mls..mls berurusan sama dosen..bertele2 menurut gw..
skripsi itu bkin bngung..
tau knapa? klo si a blg gini si b blg gtu..si a blg barat si b blg timur..gw msti ikut yang mana???
hehehehehe...gk smua dosen sih kya gtu..enak bgt deh klo mrk lg satu pikiran..

tapi gw lg brusaha biar gw cpt defense..yah demii melihat sebuah lengkungan ke atas di wajah mereka...hehehe

cemunguudddhhh eaa kaa2...

Wednesday, December 7, 2011

Need You NOw

Picture perfect memories, scattered all around the floor
Reaching for the phone 'cause I can't fight it anymore
And I wonder if I ever cross your mind
For me it happens all the time

It's a quarter after one, I'm all alone and I need you now
Said I wouldn't call but I've lost all control and I need you now
And I don't know how I can do without
I just need you now

Another shot of whiskey, can't stop looking at the door
Wishing you'd come sweeping in the way you did before
And I wonder if I ever cross your mind
For me it happens all the time



diary..that's my heart song today,,
feeling so blue..
o
i can't do without u...
gak bisa tapi harus trima..

gak bisa hidup tanpa kamu..
tapi harus dijalani...
berharap kmu bakal dtg lg..

aku cm mau blg aku butuh kamu skrg...

Friday, December 2, 2011

"..seorang gitche.."

aku pernah menyesali hidup..
menyesal karna aku dilahirkan sebagai "seorang Gitche".
kenapa harus gitche..??

kenapa juga harus dikluarga sianipar..??

kenapa harus aku mengalami kisah hidupnya gitche..
gak bisa yahh aku lahir sebagai dia,,atau dia???

sampai sejauh manapun aku menelusuri nya,,
aku ttp gak menemukan jawabnyaa...

atau kalo aku gk blh milih lahir sebagai orang lain,,
lalu mengapa aku harus menjadi gitche yang sperti ini,,

bisa kah aku menjadi seorang gitche yang lain..?
bisa kah aku menjadi seorang gitche yang pendiam..?

" sekedar flash back,..entah sejak kapan aku menjadi seorang yang "ribut"..
waktu kecil..yah,,saat2 yang gw inget adaalah ketika gw udah di bandung...brarti sekitar 3 tahun,,ingatan gw cm sampai gw umur 3 tahun,,jd sebelum itu gw gak ingat apa2 ttg diri gw,,,then,,gw dulu suka bgt nyanyi,,ngomong,,aktif banget dah dulu gw itu,,trus gw jga inget pertama kali nya gw tampil didepan umum adalah doa di cerita anak2..hahaha..bonyok aja heran liat gw tiba2 mau ngajuin diri buat doa,,hmm tanpa diajarin lohh,,hehe,,
mulai lahh,,bakat gw mulai berkembang..sejak saat itu, gw jadi "gitche yg pemberani"..
maksud gw berani tampil didepan umum,,berlanjut2,,yg lebih lucunya gw nyanyi2 di bus sepanjang jalan dari bandung ke medan...hahah,,,berani bgt gw..dan smua itu berlanjut mpe skrg,,PD nya gw itu ttp ada..entah kenapa gw bisa kaya gtu,,,tp itulah gw..
"


lalu,,jika aku memang tidak bisa memilih ,
kenapa pertanyaan itu selalu muncul dalam benak ku,,

hapus ingatan tentang pertanyaan itu,,,tolong...
aku hanya ingin berusaha untuk tak menyesali hidup ini,,

lalu,,
tiap kali aku merasa seolah menyesal menjadi gitche,,
selalu saja bayangan ttg kebahagian menjadi gitche itu muncul..

masa2 dimana aku bahagia sebagai gitche,,
kebahagian yang tak pernah kudapatkan jika aku menjadi dia atau dia..

kebahagian yang jauh lebih indah karna aku seorang gitche..
tidak akan bertemu dengan teman, sahabat,
orang yang terkasih yang skarang kupunya,,,

mereka yang ku kenal karena aku si "gitche"..
entah bagaimana pun aku mengenal mereka,,
itu karena aku adalah gitche..bukan dia atau dia..

aku mohon skali lagi,,
jika memang aku tidak bisa menjadi dia atau dia
tolong buat aku slalu mengingat smua kebahagian yg ku dapat
karna aku seorang gitche,,,

Trimakasih untuk menjadikan aku

"..seorang gitche.."