Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, November 17, 2011

Skripsi

Sapa sih yang ga tau skripsi..??
every body knew skripsi.. hal terakhir yg perlu dilakuin buat dapet gelar sarjana...
awalnya gw pikir,,skripsi itu gak akan sesulit ini..nyatanya, itu sulit banget..ckckck..gw mpe hopeless bgt..
sebenarnya gw sih yang malas..klo aja gw rajin, niat ngerjain itu smua pasti cepet slesai kq...klo udah kaya gini cuma males..less..leess... banget daaahh yang gw rasainn..bener2 ga mau ngerjain skripsi..tp demi sebuah senyuman dari mereka, gw harus bisa slesain ini smua..
sekarang udah mau satu tahun kerjain skripsi ini..
sakrg sih udah nyampe di pengolahan data,,tapi yah gtu dehh..gw bener2 ga tau meu ngerjain gimana...pusing gw..pusing..
what should i do..hahahahah..#nyarisgila

Tuhan tolong aku.. (doa seorang skripsiwati-LOL)

ahh.......

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^