Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, November 25, 2011

Uraian Hati

Mengapa kau hadir dalam tiap malamku...
Mengapa kau ada di tiap hariku

lalu kau beri bintang utk malamku..
dan kau sisipkan bunga dalam hariku..

lantas kau curi bintang itu kembali,,
kau layukan bunga hatiku...

namun
tak sanggup aku lepaskanmu
tak rela batin hilangkan mu..

apa yg kau buat padaku..
pada hati ini..jiwa ini..
my life would suck without you..

gak bisa..gak bisa lepasin kamu..
jangan pergi dari aku,,

jangan biarin aku sendiri disini,.
bawa aku dalam surga hatimu..

takkan mampu hidup tanpamu..
tolong..aku mohon...

:'(

Thursday, November 24, 2011

November 24, 2011 pukul 4.52 PM

Hari ini mungkin bukan hari yang spesial,,
dimulai dari tadi mlm..
jam 00.00 tdur di unai tanpa slimut..
hanya pke sarung balinya Loysa Pasaribu..
Miracle banget tau gak sih..gw gak kebangun mpe jam worship..
it's mean,, gw gk kedinginan..
God Bless me..hehe...

then,,gw bangun langsung bingung mau ngapain..
gw sms Young Mie mau pnjem laptop..pas gw dapet, gw langsung kerjain skripsi..
baikk..dan gw slesain bab 5,,tp bab 4 dikit lagi...

gw ngerjain itu smua ampe jam 12..Thx God..gw dapet pencerahan..
trus..gw ajak Christle Sabathine ke terminal mau beli kue ultah buat anakku..krn besok dia ultah..
happy bday anakku...#eh,,belom sihh..
yg lebih goklinya..gw ketemu ama anak gw..huuaahh..nyaris ketahuan..ato mgkin ketahuan..hahahhahah..tp semoga enggak dehh..

thenn..gw berkreasi dengan lilin yang gw cairin..
tadinya mau gw bikin tulisan..
tp berhubung alat2 kurang..jd gagal then gw give up..
hahhahaha.....


trus..gw berusaha melanjutkan skripsi gw..dan yahh,,bisalah terselesaikan sedikit lagi... trus gw OL..
oia..truss...td ada yg nawarin beli mie..
awalnya siihh gak pgn..
tp pas gw liat si Lhely ,,akhirnya di beli dehh..hehe....

trus..tiba2 si Yetty Simbolon blg ke gw...dia memanfaatkan utk penelitiannya besok..ckckkc...
hmm,,that's all for now..

a special day come for your heart,,from your mind...
from a great thinking....

jeelaaaasss,,,hhahhaa

Wednesday, November 23, 2011

Hujan

Hujan..
kenapa dgn hujan..??
hmm,,dulu gw suka bgt main ujan..
kan langsung mandi..jadi skalian aja..gk usah repot2 pake gayung..

Hujan..
waktu gw SMP.. gw masih suka main ujan..
gw main ujan ama tmn2 gw..namanya juga labil,,
yahh gtulaahh...tp main ujan itu gk jadi kesenangan gw saat itu..
krn setelah ujan reda,. abg gw marah banget ama gw..
dan alhasil kami gak ngomongan ampe post ini dipubikasikan..
paraahh...tp itulah yg terjadi...ckckc..

Hujan..
hujan juga ngingetin gw akan kenangan masa lalu,,
waktu itu jaman2nya gw suka banget ama togo,,n pas tau gebetan gw suka togo gw malah makin cinta ama togo,,
jadi pas hari kluar waktu itu gw minta di bawain oleh2 "togo"..
yupz,,gw dapet 1 bungkus togo kesukaan gw..
saat itu lagi ujan..
walau mendung gw bahagia karna gw dpt togo...hehehe..
bkn krna togonya shh..tp krn org yg ngasih adalah dia..

Hujan..
Hujan juga ngingetin gw waktu gw di jemput ama dia...
hmm,,hal yg gk trlalu gw harapin tk terjadi,.

hujan yg slalu bikin sendal gw basah..
hujan yg slalu bikin hati gw ikutan mendung...

walau kaya gtu..
gw tetap menanti saat hujan datang dan gw bisa main brg ama hujan..
krn hujan itu saksi untuk smua hal2 yg terjadi dalam hidup gw..
hmm,, :)

Friday, November 18, 2011

Drivo Jansen


Drivo Jansen ..
hmm..dia bukan lah org yg udah gw kenal..
dia jg bukan org yang baru gw kenal..bahkan gw blm kenalan ama dia..
tapi gw suka sama dia..eeiitts... tunggu dulu..
suka bkn gw ngarep lebih yahh...suka yg gw maksud disini adalah suka sama karakter dia nulis di blognya..entah kenapa tiba2 blog dia muncul dilayar laptop..
hmmm..kita telusuri dari awal..
jadi gini..sharon (adenya drivo) yang adalah menantu gw..pacar dari anak gw..gw buka fbnya dia,,liat foto2 yg di tag ke dia..dan mendadak gw penasaran ama satu wajah..otomatis gw buka..pas udh gw buka ternyata itu fb dari abgnya..
jadi gw baca..gw telaah..gw telusuri, gw pandang2,hehe..dan gw menemukan 1 wallpost ttg vote..berhubung gw adalah org yg suka ngevote jadi gw buka lah link itu..trnyata link itu membawa gw menuju blognya..dan alhasil gw kembali menelusuri blognya..
yuppz..dan gw tercengang..
orang apakah gerangan dia ini..??
terpukau membaca tulisannya...
Bermain Bersama Matahari
sungguh mengesankan diliat dari judulnya.. ada juga yang lain yang gw suka..
Dialog Aku dan Hujan

pas baca..(berhubung gw orang yg suka baca jadi gw lgsung tertarik...)
yg gw rasain adalah gw terbawa dalam bacaan itu..
yg gw gak habis pikir adalah,,drmana dia dpt ide untuk menulis kisah ttg dia dan sang mentari..siapa matahari itu..??
gw penasaran..tp gw bnr2 terpukau ama tulisan dia..gw salut ama dia..
bahkan di pikiran gw bayangan ttg dia adalah..dia sesosok cowo yg dewasa..menikmati hidup,dan menyadari hal2 kecil disekitarnya..
tapi yahh..gw Gitche Sianipar pengen bgt ketemu dia..pengen tau dia kya gmn..[gn liat karakter asli dia itu seperti apa..
"..andai waktu mempertemukan kami gw bakal nanya ttg tulisan2 dia itu...Matahari..izinkan aku berkenalan dengan dia..hmm,,bolehkah..??
aku mohon..aku tak akan berharap lebih..hanya sekedar ingin mengenal dia....." pintaku pada matahari..
namun dia hanya diammmtak memberiku jawaban,,tp aku akn ttp menunggu jawaban itu...
acha -acha fighting...^^

Thursday, November 17, 2011

Yahya Endra Kristiano



Cowo yang bareng gw namanya adalaahh :Yahya Endra Kristiano ..
Pacar..?? bukan tauu..dia bukan pacar gw..tapi dia anak gw..
banyak orang kadang menganggap dia pacar gw...
tapi gw pertegas dia adalah anak gw..hmm,,meski gw ga tau sapa bapanya..hehehe

awal yg unik dari pertemuan kami.. :)
kesan dia pertama ttg gw adalah "kakak ini jutek"..hahha
kami ketemu di Fekon Choir.. saat itu dia tenor n gw alto..yah skrg dia baritone..
gak banyak yang terjadi antara kami..tapi hingga suatu ketika, 7 jam bersama merubah hubungan kami,, kaya judul film.. " 7 jam untuk selamanya" ..heheh..
dia jadi anak gw,,gak perlu gw critain kan lengkapnya gmn..nti bisa2 nangis lagi..hehhee..

awalnya dia malu2 dpn tmnnya..jadi gw berasa gak dianggep gtu..hehe..
tp krn gw adalah nyokap yg baik,jd gw ttp sabar..dan akhirnya dia mau ngakuin gw sbg nyokapnya...
oia..ada satu peraturan yg gw buat ke dia,,GAK BOLEH PACARAN..ampe dia tgkat 2..
tapi krn dia gak sabaran,,akhirnya dia nglanggar peraturan itu..
gw marah sih,,,tp ywdlahh,..gw ngalah aja..haha..gpp lah tian pacaran,,,
oia,,lupa bilang klo panggilan gw ke dia adalah Tian..dari kristiano..

gw skrg tau, gmn rasanya ngurus anak cowo..ribet..tapi anak cowo itu baik banget ama gw..dia ngejagain gw..dia gak mau bikin gw nangis..dia gak pgn gw ngambek,,,bahkan utk hal yg dia gak suka,dia lbh milih ngalah ama gw...

gw sayang ama dia..sayang sebagai anak gw..gw bnr2 ngerasa dia itu kaya anak gw ndiri..walaupun blm pernah gw punya anak.. tp seolah2 naluri ibu itu ada...wkwkw..

Tian..mami sayang ama tian..mami pengen yg terbaik buat tian..klo mami bawel,,mami cm pgn yg terbaik buat tian..mami pengen tian jadi anak yg plg baik,,yg bisa bikin mami bangga... semoga tian bisa jadi anak mami utk selamanya...^^
Love u Son..
Mommy..

Skripsi

Sapa sih yang ga tau skripsi..??
every body knew skripsi.. hal terakhir yg perlu dilakuin buat dapet gelar sarjana...
awalnya gw pikir,,skripsi itu gak akan sesulit ini..nyatanya, itu sulit banget..ckckck..gw mpe hopeless bgt..
sebenarnya gw sih yang malas..klo aja gw rajin, niat ngerjain itu smua pasti cepet slesai kq...klo udah kaya gini cuma males..less..leess... banget daaahh yang gw rasainn..bener2 ga mau ngerjain skripsi..tp demi sebuah senyuman dari mereka, gw harus bisa slesain ini smua..
sekarang udah mau satu tahun kerjain skripsi ini..
sakrg sih udah nyampe di pengolahan data,,tapi yah gtu dehh..gw bener2 ga tau meu ngerjain gimana...pusing gw..pusing..
what should i do..hahahahah..#nyarisgila

Tuhan tolong aku.. (doa seorang skripsiwati-LOL)

ahh.......

Sunday, November 6, 2011

Hati Gw..

lama gak nulis disini..
rasanya banyak banget hal yg trerjadi sama gw akhir2 ini..
dari yang seneng..sedih..deg2an..nyebelin...smua deehh...

okeh pertama kuesioner gw di acc..jadi waktunya gw penelitian udah tiba..
seneng donk gw..akhirnyaa..hahahha....
tapi yang bikin deg2an..gw mesti kerumah org2 yang ga pernah gw kenal trus minta tlg mrk isi kuesioner gw..
takut gw..sumpahh.. takut ditolak..hehe

yang ke dua..ternyata anak gw ikut2an kaya sangkuriang..tadinya dia nulis surat buat gw yang menyatakan perasaannya..
tapi intunglah gw belum baca,,n ketika dia sadar gw blm baca, dia jadi membatalka niatnya itu untuk menikuti sangkuriang,,,hehhehehe,,
dan besoknya, dia memutuskan untuk meminang seorang wanita..assiiikk..punya menantu gw...hehe...

yang ketiga adalah gw sedih banget kenapa tiap kali gw deket ama orang,,trus gw kenalin dia ke temen gw, malah jadi dia yang smsan ato deket ama orang itu.,
huuuhhh,,,seedddiiihh banget,,knapa mesti tmn gw??knapa harus orang yg dkt ama gw bahkan sering bareng ama gw...kenapa mesti kaya gtu..???huuffpphh..

yang ke empat yang bikin gw kesel adalah knapa sia mesti cerita ma gw dia lagi ngapa2in ama cowo itu,,,pas gw tawarin biar dia brg cowo itu, ditolak..pas skalinya tiba2 cowo itu ngajak,,dengan bangganya dia crita ke gw??dimana hatii llooee??sumpah..males banget rasanyaaa...keseeelll..keseelll..kessseeelll.....!!!!!!!!!!!

that's all for today...