Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Thursday, October 20, 2011

" Cemburu "

cemburu itu, klo yg gw baca di internet artinya tuh kaya gini :
"merasa tidak atau kurang senang melihat orang lain beruntung dsb; sirik"

kata orang cemburu itu wajar..yah,itu tandanya sayang..
klo cemburu itu pada posisi dan saat yang tepat...
tapi klo cemburu untuk sesuatu yg bukan punya gw..
kaya misalnya cemburu sama cowo yang bukan pacar gw..

bisa wajar bisa jg gak...
yah bisa dibilang wajar klo kasusnya kaya gini :
"gw suka sama cowo itu, gw ngarep banget dah jadian ama cowo itu,,tiba2 gw liat dia lagi jalan ama cwe yg bukan pacarnya...perasaan gw kan jadi gak karuan..dlm hati blg gini...kenapa gak sama gw aja sih jalannya,..kenapa kudu sma dia..huffpptt"
jadi wajar donk gw cemburu, kn gw suka sama dia..ahhaha...

tapi gk wajar klo ternyata gw malah marah2 ama cowo itu, trus cwenya gw labrak..
jiaahhh,,,sapa lw sapa gw..#katasangpriadalamhati
mendadak ilfeel dia ke gw...

tapi pendapat abg gw #erikhsaragih tentang kasus itu kaya gini :
"Coba kamu berpikir siapa diri kamu, siapa sekeliling kamu, dan posisi diri kamu pada tempatnya"

walaupun gw gak ngerti maksudnya gmn,,tp setidaknya gw dpt pencerahan,,heheh...
gw juga sadar kq, gk ada yg perlu di cemburuin..
saat itu rasa cemburu gw hanyalah karena gw takut kehilangan..
takut kehilangan orang yang gw sayang...

tapi yakin deh..dia gak akan bikin lw ngerasa kehilangan dirinya...
oia,klo lw ngerasa kaya gtu ada baiknya lw bilang sama dia..
ngomong baik2,,krn dia bisa aja ngeyakinin lw klo dia bakal ttp disitu kaya bintang,,walaupun gw gak liat, gw yakin dia hadir di tiap malam gw..
heheh,,,,

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^