Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Monday, October 24, 2011

Selesma Atau TBC

Klo disuruh pilih Selesma atau TBC, gw sih gak mau dua2nya...
karna dua2nya itu penyakit berat men...

klo gw baca di internet gejalanya kq hampir mirip dengan yg gw rasain yahhh..

gw lagi gampang deman,,batuk2 ringan,,pilek gak jelas..
aduuhh,,aduuhh,,,semoga gak diantara itu...
it's so hard to believe...huffpp..
gw gak mau sakit parah2..
(sapa juga yang mau,.)
dan tmn2 kosan gw yang semuanya perawat menyarankan gw untuk medical check up..
gw pengen,,tp gw belum defense,,
hubungannya apa coba,,
yah,,klo gw mau medical checkup, brarti gw mesti ngomong ke nyokap,,otomatis bokap tau,,trus mereka pasti nanya2 ttg hal yang paling bikin gw sensitif..
skripsi...males banget gw gw ditanyain udh slesai blm skripsinya...ckckckck...

intinya sih,,gw ga mau menderita satu dari dua pilihan di atas,,,
semoga gak,,kan nti gw jadi cpt mati...hehhehe...
kan masih banyak hal yg pengen gw nikmati di dunia ini,,hehhe

Thursday, October 20, 2011

" Cemburu "

cemburu itu, klo yg gw baca di internet artinya tuh kaya gini :
"merasa tidak atau kurang senang melihat orang lain beruntung dsb; sirik"

kata orang cemburu itu wajar..yah,itu tandanya sayang..
klo cemburu itu pada posisi dan saat yang tepat...
tapi klo cemburu untuk sesuatu yg bukan punya gw..
kaya misalnya cemburu sama cowo yang bukan pacar gw..

bisa wajar bisa jg gak...
yah bisa dibilang wajar klo kasusnya kaya gini :
"gw suka sama cowo itu, gw ngarep banget dah jadian ama cowo itu,,tiba2 gw liat dia lagi jalan ama cwe yg bukan pacarnya...perasaan gw kan jadi gak karuan..dlm hati blg gini...kenapa gak sama gw aja sih jalannya,..kenapa kudu sma dia..huffpptt"
jadi wajar donk gw cemburu, kn gw suka sama dia..ahhaha...

tapi gk wajar klo ternyata gw malah marah2 ama cowo itu, trus cwenya gw labrak..
jiaahhh,,,sapa lw sapa gw..#katasangpriadalamhati
mendadak ilfeel dia ke gw...

tapi pendapat abg gw #erikhsaragih tentang kasus itu kaya gini :
"Coba kamu berpikir siapa diri kamu, siapa sekeliling kamu, dan posisi diri kamu pada tempatnya"

walaupun gw gak ngerti maksudnya gmn,,tp setidaknya gw dpt pencerahan,,heheh...
gw juga sadar kq, gk ada yg perlu di cemburuin..
saat itu rasa cemburu gw hanyalah karena gw takut kehilangan..
takut kehilangan orang yang gw sayang...

tapi yakin deh..dia gak akan bikin lw ngerasa kehilangan dirinya...
oia,klo lw ngerasa kaya gtu ada baiknya lw bilang sama dia..
ngomong baik2,,krn dia bisa aja ngeyakinin lw klo dia bakal ttp disitu kaya bintang,,walaupun gw gak liat, gw yakin dia hadir di tiap malam gw..
heheh,,,,

Monday, October 10, 2011

Lahir

satu pria lagi telah lahir ke dunia yang susah ni..
bentar lagi dia akan merasakan sulitnya hidup di dunia ini..
tapi sayangnya dia adalah ponakan gw..

semangat yah ponakan sayang..hidup mu baru di mulai..
aunty akan mendoakan mu agar tumbuh dengan baaik..heheh

Letter For God

Dear : God

God .. I'm not asking things I dreamed of ..
I did not ask for a new phone ..
I'm not asking for a new man who loves me
I'm not asking a great job ..
actually, I'm not worthy to ask things like that ..
because I was more fortunate than others ..
There are many people who love me ..
it is more valuable than everything in this world ..

but God, this time I want to ask, not for me
but for him ..
God knows how his heart ..
God knows how his life ..
God knows what he needs ..
and I could not do anything for him,
So I just asked the Lord to help me
to help him find a better life ..
so that I can make him feel loved and noticed by others ..
Thank you Lord, for granting my prayer ..

Sincerly , Ur Daughter..

Sanguin




menurut apa yang gw dapet dari fb, gw bersifat sanguin,,,
apakah itu benar..??
tapi yg dikasih cuma hal positif aja..
wah ternyata benar apa kat dia..
gw itu ceria..^^

gw berharap keceriaan gw itu bisa gw bagiin ke org..
jadi org2 disekitar gw juga bisa..

Tuesday, October 4, 2011

Lirik lagu The Rain - Belum Gila

Jika kau mendapatiku tersenyum
Saat tak ada apapun yang terjadi
Jika kau melihatku tak mendengarmu
Saat kau tengah berbicara padaku
Abaikan saja aku 2X

Karena aku belum gila
Aku hanya jatuh cinta
Sungguh aku belum gila
Aku hanya jatuh cinta

Aku tak mencarinya
Dia yang menemukanku 2X

Jika kau mendengar aku bernyanyi
Dari pagi hingga malam tiba
Jika aku tersenyum dalam tidurku
Lalu mulai menggumamkan namanya

Abaikan saja aku 2X

Sarangeyo

jigeum-eun michin doeeoyahabnida
eojjeomyeon naega neomu manh-eun geol kkum
hajiman nan neol saeng-gag hamyeon
naega eolmana dangsin-ui songil-eul neukkil su

gwie sogsag-ineun
sigan olaedoen dan-eo
dan-eo neun dangsin-i deudgo sipso
gyeong-ueman naekkeoya

nan naega dangsin-eul boass-eul ttae maeu cheosnal lo dol-agal su iss-eumyeon johgess
dangsin-i nae nun-e bwass-eul ttae nae idong eul mandeul-eoss eoyahaessneunde
' jigeumkkaji nan dangsin-i naega hal su-issneun bangbeob eul neukkil jul algo won-in
dangsin-i nae yeop-e nuwo jul geuligo nan i dan-eoleul sogsag-ida geoya

naega dangsin-eul salang malsseum hasigi balabnida
dangsin do i se dan-eoleul naleul salang
geudeul-eun uli insaeng-eul yeong-wonhi bakkul su
geuligo uliga hangsang hamkke hal geos-eul yagsog
sigan-ui kkeutkkaji

oneul-eun geulaeseo, gyeolgug naebu yong-gi ga gip-eun chajgi
geunyang mun balo geol-eoseo
deudieo geugeos-eul eod-eul ttae nae mom-eul umjig-il suga eobs-eoyo
balo jeon-e cheon geuttaecheoleom

da-eum dan-eo eobs-i geuneun naege pyeonjileul neomgyeo
naneun igeos-i dangsin ma-eum e bangbeob-eul algi balae ilg-gi , geugeos-eun malhaessda

naega dangsin-eul salang malsseum hasigi balabnida
dangsin do i se dan-eoleul naleul salang
geudeul-eun uli insaeng-eul yeong-wonhi bakkul su
geuligo uliga hangsang hamkke hal geos-eul yagsog
sigan-ui kkeutkkaji

geuleom eojjeomyeon naega jom geulae salang i pil-yo
geuligo eojjeomyeon naega jogeum juui ga pil-yo
geuligo amado , eojjeomyeon , eojjeomyeon , eojjeomyeon
o, dangsin-eul jab-a jul salam-i pil-yohae
dangsin-eun geunyang son-eul ppeod-eo myeon naneun geugos-eiss-eul geos-ida

지금은 미친되어야합니다
어쩌면 내가 너무 많은 걸 꿈
하지만 난 널 생각하면
내가 얼마나 당신의 손길을 느낄 수

귀에 속삭이는
시간 오래된 단어
단어는 당신이 듣고 싶소
경우에만 내꺼야

난 내가 당신을 보았을 때 매우 첫날로 돌아갈 수 있으면 좋겠
당신이 내 눈에봤을 때 내 이동을 만들었어야했는데
'지금까지 난 당신이 내가 할 수있는 방법을 느낄 줄 알고 원인
당신이 내 옆에 누워 줄 그리고 난이 단어를 속삭이다거야

내가 당신을 사랑 말씀하시기 바랍니다
당신도이 세 단어를 나를 사랑
그들은 우리 인생을 영원히 바꿀 수
그리고 우리가 항상 함께 할 것을 약속
시간의 끝까지

오늘은 그래서, 결국 내부 용기가 깊은 찾기
그냥 문 바로 걸어서
드디어 그것을 얻을 때 내 몸을 움직일 수가 없어요
바로 전에 천 그때처럼

다음 단어없이 그는 내게 편지를 넘겨
나는 이것이 당신 마음에 방법을 알기 바래 읽기, 그것은 말했다

내가 당신을 사랑 말씀하시기 바랍니다
당신도이 세 단어를 나를 사랑
그들은 우리 인생을 영원히 바꿀 수
그리고 우리가 항상 함께 할 것을 약속
시간의 끝까지

그럼 어쩌면 내가 좀 그래 사랑이 필요
그리고 어쩌면 내가 조금주의가 필요
그리고 아마도, 어쩌면, 어쩌면, 어쩌면
오, 당신을 잡아 줄 사람이 필요해
당신은 그냥 손을 뻗어면 나는 그곳에있을 것이다


I must be crazy now
Maybe I dream too much
But when I think of you
I long to feel your touch

To whisper in your ear
Words that are old as time
Words only you would hear
If only you were mine

I wish I could go back to the very first day I saw you
Should’ve made my move when you looked in my eyes
’cause by now I know that you’d feel the way that I do
And I’d whisper these words as you’d lie here by my side

I love you, please say
You love me too, these three words
They could change our lives forever
And I promise you that we will always be together
Till the end of time

So today, I finally find the courage deep inside
Just to walk right up to your door
But my body can’t move when I finally get to it
Just like a thousand times before

Then without a word he handed me this letter
Read I hope this finds the way into your heart, it said

I love you, please say
You love me too, these three words
They could change our lives forever
And I promise you that we will always be together
Till the end of time

Well maybe i, I need a little love yeah
And maybe i, I need a little care
And maybe i, maybe you, maybe you, maybe you
Oh you need somebody just to hold you
If you do, just reach out and I’ll be there

Sunday, October 2, 2011

Take and Gift

take and gift..
cukup adil kann??
jadi gak cuma ngambil tapi juga ngasih..
klo dipikir secara teori sih, itu adil banget..
tapi,klo kita jalanin ato praktekin,
apa bisa kita ngebuat itu adil..

hari jumat malem gw duduk bareng dia..
mang paling asyik ngobrol ama dia..
pikiran gw kebuka..
thx yah bang...

oia,ngomong2 soal take and gift, dy bilang ama gw,
klo dia suka ngambil banyak hal positif dari orang lain...
setiap org punya hal positif,
dan itu lah yg harus lw ambil inget dari orang lain..
gak perlu kita inget2 yg negatif..lw kutip deh hal positifnya trus lw praktekin,,

then, dy memang mengakui klo dia suka "nyuri" (bahasa gw) dari org lain..
tapi gw juga bilang ke dy klo dy juga memberi kq..
dy juga ngasih hal2 positif buat org lain..

hmm,,hal2 positif yg bisa gw ambil dri dia adalah :
- tertawa - ngajarin gw terasa lebih muda
- tersenyum - ngajarin gw untul lebih tenang klo ada masalah
- dewasa - ngajarin gw gmn cara ngadepin masalah
- cuek - ngajarin gw untuk gak peduli dengan hal2 yg mengganggu pikiran gw..

dan gw berharap klo gw bisa nyebarin hal2 positif utk orang lain juga...