Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Wednesday, September 28, 2011

Ketawa





setelah sekian lama gw gak ketawa..
akhirnya tgl 26 September 2011 di Store,
ketawa gw bisa lepas dan berasa gak punya beban...
mang paling gokil deh ngobrol n ngayal ama bang erikh saragih..
dari ngayal yg bener ampe yang pling gak mungkin mpe paling goblok ada disitu..

yah,,yg tadinya gw masih suka mikirin seseorang yg ga penting,
jadinya gak lagi setelah gw di nasehatin trus diketawain..

hidup gw lebih baik gw rasa setelah ketemu ama orang ini...
thx yah bang for making me laughing..u make my life more colourful..
i appreciate it...

Friday, September 23, 2011

Erikh Saragih


Kenal pertama kali waktu Ospek...
kalimat pertama yg gw ucapin ke dy adalah :
"kelahiran tahun berapa...???
hehehhe... dan dia cuma menjawab : "keliatan udah tua yaahh..??/"
hahhahahhahhahahhahaha...
trus kami main pam pim pum...gtu dehh,,..
yahh itulah awalnyaa...

setelah itu ngomongin ttg dy dikosan...
yahh,,ada yg bilang mau donk,,gw dicomblangin ama dy...

akhirnya gw berusaha mencarino hp nya..
akhirnya aku menemukannya dari seseorang yg *tidak boleh disebutkan namanyaa*
hahahhaahha... (maap yah bang..)
dan dengan mudahnya gw tau namanya dia adalah Erikh Saragih
yah akhirnya smsan...
krn berhubung tujuan awal adalah nyomblangin,
jd langkah awal adalah pendekatan ama target..hheheh..
tp berhubung waktu itu ada tragedi september akhirnya ke dia jadi agak curhat dikit...
lama2 jadi *niiiiittttt...
hhehehehe,,,,

tapi setelah itu si cewe juga bilang,
ywd atuh buat kamu aja che..hahahhahhaa....

ywd,akhirnya sering sms dia...
trus pernah janjian ketemu ama dia hari jumat tgl 16 sept 2011..
tapi dia sakit,,jadi gak bisa ktemu deehh...
trus besoknya dia ke jkt,,

akhirnya setelah sekian lama, akhirnya waktu mempertemukan kami di store..
yah,disitulah dy gw suruh crita ttg kehidupan dia seblum ketemu ama gw..
setidaknya gw tau a little part of his life..

jadi gw sering sms dy..nanya2 ttg dy..
smape tgl 22 sept 2011, gw minta sesuatu ama dy..
#gakperludipublishkan..??

tp dia ngebuka pikiran gw, hmmm..setidaknya gw ngerti apa yg harus gw capai dalam hidup ini..
dan dengan bangganya dia bilang gini :
"klo adek tmnan ama abg 2 hari aja,,ade bisa jadi lebih dewasa.."
ya,,ya,,ya,,

jadi, skrg he is my big bro..
hmm,,klo dia mau sihh...heheh...

pilihannya dr dia jadi 3 bulan ato selamanya??
yh,..lbh baik selamanya...
oke big bro...
heheheh...

thx utk nasehatnya..^^

Thursday, September 15, 2011

Gebetan Baru

ternyata gini yahh,,rasanya jomblo..???hehh
(*berksan gak pernah jomblo...)
hmm,,sepi sihh,,tp harus dijalanin..
caranya buat ngilangin sepi yah cari kecengan baru..

at least, tmn smsan..hehehe
ada gak yah yg mau ama gw..
katanya #Kim Young Mee pasti dia mau kq samamu..

i wish,..hehhe..

God,. Please send me someone who will take care of me..
someone who willing to be my only one from now till the death seperate us..
someone who willing to make me the second and U the first..

I will not let him go anymore..

Wednesday, September 14, 2011

Don't Say You Love Me - M2m

Got introduced to you by a friend
You were cute and all that, baby you set the trend
Yes you did oh
The next thing I know we're down at the cinema
We're sitting there, you said you loved me
What's that about


You're moving too fast, I don't understand you
I'm not ready yet, baby I can't pretend
No I can't
The best I can do is tell you to talk to me
It's possible, eventual
Love will find a way
Love will find a way...


Don't say you love me
You don't even know me
If you really want me
Then give me some time
Don't go there baby
Not before I'm ready
Don't say your heart's in a hurry
It's not like we're gonna get married
Give me, give me some time


Here's how I play, here's where you stand
Here's what to prove to get any further than where it's been
I'll make it clear, not gonna tell you twice
Take it slow, you keep pushing me
You're pushing me away
Pushing me away...

Don't say you love me
You don't even know me
If you really want me
Then give me some time
Don't go there baby
Not before I'm ready
Don't say your heart's in a hurry
It's not like we're gonna get married
Give me, give me some time


oooo, na, na, na, na, na, na, na
na, na, na, na, na, na
oooo, na, na, na, na, na, na, na
na, na, na, na, na, na, na

Don't say you love me
You don't even know me baby...

Baby don't say love me, baby
Give me some time...

Don't say you love me
You don't even know me
If you really want me
Then give me some time
Don't go there baby
Not before I'm ready
Don't say your heart's in a hurry
It's not like we're gonna get married
Give me, give me some time
(repeat until fade out)

Friday, September 2, 2011

Hangout - BIP - Mc D













"Paket BeefBurger"


hmmm,,,yg ada cm minumnya di foto...hari ini, jalan2 ke bandung cm pgn ilangin suntuk..
tadinya ga terlalu mikirin,,tp napa jadi ribet gini yaahhh...???
sambil ngetik di blog sambil denger lagu "everything"..

saking suntuknya jadi pengen ngemil..akhirnya pesen paket beef burger..
huffphh..
buat bkamu yang disana, maap yah..
tapi aku gak bisa,,jangan sakit lagi buat kamu...

smangaat,,,kmu pasti bisa kq..
take care...