Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Friday, July 15, 2011

3 kali ...

Kebiasaan bisa terjadi jika kita melakukan satu hal dalam waktu 6 minggu berturut-turut. Itu yang gw baca..gw ga tau kebiasaan pembangkang gw dari mana...tapi,gw akui, gw itu keras kepala..hmm,,klo itu gw yakin pasti turunan....dan kata orang, sifat itu turunan dari orang tuanya...jadi mungkin sifat2 gw kebanyakan adalah turunan,,n gw yakin itu,.dan mungkin sebagian lagi karena kebiasaan yang gw lakuin..
Gw pisces..n menurut yang gw baca,,orang pisces suka kebebasan..dan gw,,gw gak suka tinggal dirumah..gw lebih suka berkelana sendiri..itu lebih nyaman buat gw,,apalagi,, dari gw umur 12 tahun,,gw udah di buat di asrama yang jauhnya bikin gak bisa pulang...haha..awalnya gw takut...lama2,,gw menikmati itu..jadi gw mang udah menikmati gak tinggal dirumah..dan akhirnya keterusan jadi gak pengen tinggal dirumah...
Dan alhasil,setiap x gw disuruh pulang yah,,gw ga bisa lama2 dirumah bonyok gw...mungkin karena naluri kebebasan gw berontak..hahhaha...
Gw udah pernah 3x brantem ama bonyok yang bikin gw kabur dari rumah...hanya karena gw gak dibolehin pergi... waktu pertama kali gw kabur,,tanggal 1 januari 2010.. saat itu gw pamit mau balik ke tempat gw,krn ada kerjaan..gw udah bilang alasan gw..nyatanya,,gw malah kena omel...hmm,,gw orang yang melankolis,,otomatis air mata gw langsung netes..yahhh,,abis tuhh ngalir...saking keselnya gw, dimarahin dpn orang,,yah gw kabur ke bdg..untungnya gw masih ada duit sisa..jd gw masih ada ongkos buat ke bandung dari Jakarta... u know what?? Gw nekatan banget orangnya...then,,,
Yang ke dua x gw kabur tanggal 26 february 2010..itu tepat umur gw 20 tahun 1 hari...hari yang ga akan gw lupain...waktu itu gw masih tingkat 3..gw yang seneng mau ultah, gw usahain balik hari rabu ke rumah biar gw di doain di rumah tgl 25 , hari kamis pagi... gw udh seneng2 pulang,,tp nyatanya,,smua gak seperti yang gw harapin...jauh dari apa yang gw bayangin...hari yang gw nanti,,lewat gitu aja..tanpa ada apa2...nothing happen until the day end..hari itu gw Cuma bisa nangis..yah,,kalo ada masalah gw cm bisa nangis..itu jeleknya gw..tpi, dari kecil sifat gw yang masih gw bawa,yah itu..,cengeng banget...besoknya hari jumat pagi,,gw mandi pagi2..gw mutusin,klo sampe pagi ini mereka gak gmn2,,yah gw balik aja ke bdg..n ternyata emang ga ada apa2.. gw Cuma minta di doain..gw gak minta lebih dari itu..gw ga minta makan2..kado..surprise party..tapi gw cm pgn ngerasain, gmn didoain pas hari ultah gw..tpi hal yang sekecil itu pun gw gak dapat..akhirnya gw ngotot pulang..ada gak ada duit, gw pulang..tp akhirnya nyokap ngasih gw ongkos pulang,,pas nyampe di asrama,gw sms bonyok smua yang ada dihati gw.....tapi,,yah,pasti gw lah yang salaahh,..mana mau mereka disalahin..akhirnya jarak antara gw n bonyok makin renggang...gw ga ada duit...ga mau ato gengsi nge-sms mrk lagi..gtulaahh...tapi 2 bulan kemudian,keadaan gw membaik ama mereka,,gw udh bisa ketawa2..walalu awalnya sempet canggung..tapi itulah hidup,..
Kabur yang ke-tiga tanggal 29 Juni 2011 sehari sebelum gw SP..emang gw gak ada bilang klo gw mau SP ke bokap..tapi gw takut klo dy tau,,nanti gw dimarahi ato dituntut untuk nyelesain skripsi ini...gw brusaha,,tp kadang gw kalah ama keadaan..makanya gw ga brani bilang...oia,,satu lagi sifat gw..gak bisa dibentak..waktu kecil sih,,sekali dibentak,,gw langsung ngompoll ama nangis..skarang,cm nangis aja..yah ga separah dulu laahh..kemarennya.,sempet gw dibentak bokap,krn gw blm pulang..tp waktu gw bilang lagi nyari tanda tangan,,gw mendadak dibentak2 di telepon..otomatis gw langsung nangis..jadi wktu gw mau pamit dari rumah,,jelas aja gw takut...apalagi di rumah lagi kumpul kluarga,,tp waktu bokap blg gw ga usah pulang..dengan nada agak di d#,,jelas aja gw langsung nangis..nyokap langsung belain gw..tapi yah gtu..bokap itu keras kepala, jadi gak mau kalah jg..hmm,,bokap bilang ama gw klo gw gak bisa secara jelas ngasih tau maksud gw...gw tau itu turunan dari sapa,,dari dy pastinya...krn ternyata setelah gw pikir2,,dy jg gtu kq..dy gak mnjelaskan maksudnya knapa gw gak boleh pulang...like father like daughter..
Dan gw diceramahin lah disitu,,lagi2 di denger banyak orang..feeling so crazy,,Cuma pengen kabur dari rumah..pergi dari mereka smua distu..finally nyokap bilang ga usah diperpanjang,, kasih aja sih,,dy mau ngurus skripsinya juga,.. then bokap ngasih gw sratus ribu buat ongkos pulang,,tp gw bilang ga usah..krn gw udah kesel,jd gw ga mau trima duit,,tp bokap maksa akhirnya duit itu gw ambil,,gw pergi kekamar..trus gw kasih duit itu ke de gw..trus gw pergi tanpa ada bilang apa2 ke mereka smua..ade gw maksa buat nganter ke bus..setelah lama kami berdebat,akhirnya gw nurut dianter ama dy naek motor..gw ngeliat dy,kaya mau nangis gtu..gak tega gw ama dy..dy hampir sama kaya gw,,cengeng...jadi dy juga ga bisa liat orang nangis...duit yang tadi gw kasih ke dy, dy taro ke dalem tas gw krn dy tau gw ga punya duit..akhirnya gw balik lg ke bandung..sampe di bus pun gw masih nangis..gw ga tau napa smua nya jadi kaya gini,,,napa gw bisa senekat ini..tapi inilah gw..bukannya gw gak mau dengerin orang..hanya ja, hati gw lagi kalut.. karna, setelah gw pikir2..bokap gak ngerti ttg gw sama skali..he knows nothing about me,,
It’s hurt,,but that’s also part of my life....sorry dad,,sorry mom,, I can’t be perfect..i can’t be like u want me to be.. but it’s me,,I have nothing to say about me..i just need to be understand..i need ur caring..i wish u know something about me..it’s hard to be me..

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here..^^