Welcome..!!!

Welcome To Gitche Yanti Malayani's Blog - Don't Forget to Comment And Share

Saturday, July 16, 2011

Best Friend, Right....??

They are my Friends In College..sometimes proud to have a friend like them,,
we faced many trouble and feel much joy..sometimes we fight each other..hate each other..but above all, i wish we would never forget about the joy we've share, smile we have and many good think about us.. I love U guys.....eventhough we have seperated just for to month, i already miss all the moment with u Guys...


<=This IS "Agnes Monalisa Elizabeth Simbolon"

This Is "Dian Sorta Hutabarat" =>

This Is "Ellyne Hutajulu" =>

This is "Elisabeth Mutiha LumbanTobing" =>

<= This Is "Fetty Samantha Isabella Veron"



This Is "Inggrid Adriani Malau" =>

This Is "Jojor Rumiris Batubara" =>

This is "Venessa Carolyn Silalahi" =>



<=This Is "Winda Novita Silalahi"








|--------------------------------------------------------|
| SMILE,HUG For You All Guys                     |
| Suksess yaahhhh...!!                                      |
|--------------------------------------------------------|

tak mudah untuk kita hadapi
perbedaan yang berarti
tak mudah untuk kita lewati
rintangan silih berganti

kau masih berdiri
kita masih di sini
tunjukkan pada dunia
arti sahabat

kau teman sejati
kita teman sejati
hadapilan dunia
genggam tanganku

tak mudah untuk kita sadari
saling mendengarkan hati
tak mudah untuk kita pahami
berbagi rasa di hati

kau adalah..
tempatku membagi kisahku
kau sempurna
jadi bagian hidupku
apapun kekuranganmu


Thx for being my friend until this time guys..
u are the best I ever had....

Friday, July 15, 2011

"ZheAnd_104"




walaupun itu mantan..
gak boleh di tutupin kan..
mksudnya yh akuin ja dia pernah punya tempat istimewa di hati gw..
he's the first who was taking my heart...
hm,,my first love..
id never forget you zekh..


namanya Antoni Raymond Zakharia Siringoringo..
awalnya dia adalah ade2an gw...
dia yang 2 tingkat dibawah gw tapi umurnya setahun dibawah gw..punya moment yg lucu waktu kenalan pertama kali..
gw inget banget..tanggal 05 Agustus 2006..itulah pertama kalinya gw ngobrol ama dia..
dia bilang..gw gk mau punya hubungan apa2 ama cwe..dan gw nyeletukk...
klo gtu mau gk jadi ade2an gw..??dy dgn spontan blg "gak!!"
tp gw donk..dengan smangatnya nembak dia lagi jadi ade2an gw..
(dislapurkan ade2an aja kudu ditembak)
gigih banget dah gw waktu itu...truss..
setelah hampir yang keseratus kali..
jadi msh 98..pas yg ke 99 gw diterima donk...dgn terpaksa tuh dia..hahha..
akhirnya dia jadi ade2an gw tgl 05-08-06 ..
hehhee...

1 bulan pertama dia cuek abis ama gw..tp gw sebagai ka2 yg baik gk pantang menyerahh...gw ttp care ama dia..sampe akhirnya pas annive 1 bulan..dia mulain nganggep gw ka2..dia kasih meth2an ama gw(dislapur ada meth2an) , pko'a dia jadi ade gw banget dah....gw seneng bgt punya ade cowo..heheh..







kami sering jalan brg,,mkn brg,,dll brg..gw di bawain oleh2 klo lg hari kluar cwo..
yah gw jg sh..kadang2..hehhe..

sampe ultah gw dia hampir lupa..tp dia ttp ksh meth2an ama gw..
seneng abis gw pas dpt dr dia...





ultahnya dia gw kasih kejutann...dia jg seneng bgt...tp beberapa hari setelah di ultah..gw jadian ama dia tgl 10 April 2007..seneng gw...
gw seneng bgt..tp 1 bulan pertama kami jarang ketemu...
yg gw suka dari dia adalah dia gk bisa marah ama gw..dia bahkan gak mau gw sedikitpun bt ke dia..jadi dia bakal selalu jaga perasaan gw itu..so sweet kann..
dia semangatin gw untuk UAN..pas annive, gw kasih dia kemeja..di dlmnya ada tulisan dr gw..gw ga tau apa baju itu msh disimpen yahh...semoga,,
gw kangen dia..hahha..


putusnya pun sebenarnya ga jelas..
karna gw yang terlalu egois n buru2..
tanpa mau denger penjelasan dia..
n gak ngasih kesempatan dia buat nanya alasan gw..
klo waktu bisa di ulang,.
gw pengen jelasin waktu itu,,
n gw pgn tau penjelasan n responnya dia..

tapi its impossible..
waktu gak akan ke ulang lagi..
jangan pernah ceroboh ngelakuin sesuatu yah...
pikirkan baik2..nti nyesel lohhh...

John Herbert ..

Jika kita tak bertemu pagi ini
Obsesi hati ta' kan terjadi..
Hentakan jantung ta' mungkin seperti ini..
Nurani ta' akan bermain api,,

Hati ta' mampu berdalih dari tuduhan dunia....
Ellakkan gelora ini dari dada,slalu ku coba,,,
Resah jiwa dalam diri,
Buat hidup ta pernah nikmati senyum mentari...
Engkau satu yg buat aku begini..
Racuni aku dengan rasa yang harus mati,,
Tuhan tolong,jgn izinkan pertemuan itu terjadi........


kenapa di kasih judul John Herbert??
cari tau ndiri yahhh...

Pelabuhan Rapuh

Tak mengapa,,jika aku baru bisa,,bersamamu disaat hatimu trluka,,
Tak mengapa,,jika aku baru bisa brsamamu disaat ragamu tak berdaya..

REFF:
Jalanilah kisahMu.. Meski ta' dgnQ,uSah Kw pErduLikn aQ,, Q hNya sbgai PELABUHAN RAPUHmu.. dn bilA eSok Kw trLUKA lg.. Kembali padaQ.. Q akn ttp menJAGAmu.. meski HATImu ta'kan PERNAH untukQ..
ohh..
kelak kau mampu tuk brdiri,,
berlari kdlm pelukannya
tinggalkan aku.

(intro -> reff)

Found A Guy

Carilah seorang pria yang memanggil mu cantik, bukan hot / sexy
Yang menelepon kembali ketika kamu menutup telpon
Yang mau tiduran di bawah bintang dan mendengar detak jantungmu
Atau mau tetap terbangun untuk melihatmu tidur

Tunggulah seorang laki-laki yang mencium dahimu
Yang mau memamerkan dirimu pada dunia ketika kamu sedang keringetan
Yang menggenggam tanganmu di depan teman-temannya
Yang menganggap kamu tetap cantik tanpa riasan

Seseorang yang selalu mengingatkan kamu, betapa besar kepeduliannya padamu dan betapa beruntungnya dia memilikimu

Seseorang yang berkata pada temannya: dialah orangnya…


"..Find a guy who calls you beautiful instead of hot, who calls you back when you hang up on him, who will lie under the stars and listen to your heartbeat, or will stay awake just to watch you sleep… wait for the boy who kisses your forehead, who wants to show you off to the world when you are in sweats, who holds your hand in front of his friends, who thinks you’ re just as pretty without makeup on. One who is constantly reminding you of how much he cares and how lucky he is to have YOU… The one who turns to his friends and says, thats her..."

Boneka Untuk Adik

From :Ion Kleine's Note Facebook

Hari terakhir sebelum Natal, aku terburu-buru ke supermarket untuk

membeli hadiah2 yang semula tidak direncanakan untuk dibeli. Ketika

melihat orang banyak, aku mulai mengeluh: "Ini akan makan waktu

selamanya, sedang masih banyak tempat yang harus kutuju" "Natal benar2

semakin menjengkelkan dari tahun ke tahun. Kuharap aku bisa berbaring,

tidur, dan hanya terjaga setelahnya" Walau demikian, aku tetap berjalan

menuju bagian mainan, dan di sana aku mulai mengutuki harga-harga,

berpikir apakah sesudahnya semua anak akan sungguh-sungguh bermain

dengan mainan yang mahal.



* Saat sedang mencari-cari, aku melihat seorang anak laki2 berusia

sekitar 5 tahun, memeluk sebuah boneka. Ia terus membelai rambut boneka

itu dan terlihat sangat sedih. Aku bertanya-tanya untuk siapa boneka

itu. Anak itu mendekati seorang perempuan tua di

dekatnya: 'Nenek, apakah engkau yakin aku tidak punya cukup uang?'

Perempuan tua itu menjawab: 'Kau tahu bahwa kau tidak punya cukup uang

untuk membeli boneka ini, sayang.' Kemudian Perempuan itu meminta anak

itu menunggu di sana sekitar 5 menit sementara ia berkeliling ke tempat

lain. Perempuan itu pergi dengan cepat. Anak laki2 itu masih

menggenggam boneka itu di tangannya.



* Akhirnya, aku mendekati anak itu dan bertanya kepada siapa dia ingin

memberikan boneka itu.'Ini adalah boneka yang paling disayangi adik

perempuanku dan dia sangat menginginkannya pada Natal ini. Ia yakin

Santa Claus akan membawa boneka ini untuknya' Aku menjawab mungkin

Santa Claus akan membawa boneka untuk adiknya, dan supaya ia jangan

khawatir. Tapi anak laki2 itu menjawab dengan sedih 'Tidak, Santa Claus

tidak dapat membawa boneka ini ke tempat dimana adikku berada saat ini.

Aku harus memberikan boneka ini kepada mama sehingga mama dapat

memberikan kepadanya ketika mama sampai di sana.' Mata anak laki2 itu

begitu sedih ketika mengatakan ini 'Adikku sudah pergi kepada Tuhan.

Papa berkata bahwa mama juga segera pergi menghadap Tuhan, maka kukira

mama dapat membawa boneka ini untuk diberikan kepada adikku.' Jantungku

seakan terhenti.



* Anak laki2 itu memandangku dan berkata: 'Aku minta papa untuk

memberitahu mama agar tidak pergi dulu. Aku meminta papa untuk menunggu

hingga aku pulang dari supermarket.' Kemudian ia menunjukkan fotonya

yang sedang tertawa. Kamudian ia berkata: 'Aku juga ingin mama membawa

foto ini supaya tidak lupa padaku. Aku cinta mama dan kuharap ia tidak

meninggalkan aku tapi papa berkata mama harus pergi bersama adikku.'

Kemudian ia memandang dengan sedih ke boneka itu dengan diam.



* Aku meraih dompetku dengan cepat dan mengambil beberapa catatan dan

berkata kepada anak itu. 'Bagaimana jika kita periksa lagi, kalau2

uangmu cukup?' 'Ok' katanya. 'Kuharap punyaku cukup.' Kutambahkan

uangku pada uangnya tanpa setahunya dan kami mulai menghitung. Ternyata

cukup untuk boneka itu, dan malah sisa. Anak itu berseru: 'Terima Kasih

Tuhan karena memberiku cukup uang' Kemudian ia memandangku dan

menambahkan: 'Kemarin sebelum tidur aku memohon kepada Tuhan untuk

memastikan bahwa aku memiliki cukup uang untuk membeli boneka ini

sehingga mama bisa memberikannya kepada adikku. DIA mendengarkan aku.

Aku juga ingin uangku cukup untuk membeli mawar putih buat mama, tapi

aku tidak berani memohon terlalu banyak kepada Tuhan. Tapi DIA

memberiku cukup untuk membeli boneka dan mawar putih.' 'Kau tahu,

mamaku suka mawar putih'



* Beberapa menit kemudian, neneknya kembali dan aku berlalu dengan

keretaku. Kuselesaikan belanjaku dengan suasana hati yang sepenuhnya

berbeda dari saat memulainya. Aku tidak dapat menghapus anak itu dari

pikiranku. Kemudian aku ingat artikel di koran lokal 2 hari yang lalu,

yang menyatakan seorang pria mengendarai truk dalam kondisi mabuk dan

menghantam sebuah mobil yang berisi seorang wanita muda dan seorang

gadis kecil. Gadis kecil itu meninggal seketika, dan ibunya dalam

kondisi kritis. Keluarganya harus memutuskan apakah harus mencabut alat

penunjang kehidupan, karena wanita itu tidak akan mampu keluar dari

kondisi koma. Apakah mereka keluarga dari anak laki2 ini?



* 2 hari setelah pertemuan dengan anak kecil itu, kubaca di koran

bahwa wanita muda itu meninggal dunia. Aku tak dapat menghentikan

diriku dan pergi membeli seikat mawar putih dan kemudian pergi ke rumah

duka tempat jenasah dari wanita muda itu diperlihatkan kepada orang2

untuk memberikan penghormatan terakhir sebelum penguburan. Wanita itu

di sana, dalam peti matinya, menggenggam setangkai mawar putih yang

cantik dengan foto anak laki2 dan boneka itu ditempatkan di atas

dadanya. Kutinggalkan tempat itu dengan menangis, merasa hidupku telah

berubah selamanya. Cinta yang dimiliki anak laki2 itu kepada ibu dan

adiknya, sampai saat ini masih sulit untuk dibayangkan. Dalam sekejap

mata, seorang pria mabuk mengambil semuanya dari anak itu.

Arti Teman

This is Taken From : Arina Kathleen's NOTE Facebook


Waktu masi di TK,
teman yang baik adalah
teman yang meminjamkan krayon warna merah ketika yang ada hanyalah krayon warna hitam.

Sewaktu di SD,
kita lalu menemukan bahwa seorang teman yang baik adalah
teman yang mau menemani kita ke toilet,
menggandeng tangan kita sepanjang koridor menuju kelas,
membagi makan siangnya dengan kita ketika kita lupa membawanya.

Di SMP,
kita punya ide kalau seorang teman yang baik adalah
teman yang mau menyontekkan PR-nya pada kita,
pergi bersama ke pesta dan
menemani kita makan siang.

Di SMA,
kita merasa kalau seorang teman yang baik adalah
teman yang mengajak kita mengendarai mobil barunya,
meyakinkan orang tua kita kalau kita boleh pulang malam sedikit,
mau mendengar kisah sedih saat kita putus dari pacar,

Di masa berikutnya,
kita melihat kalau seorang teman yang baik adalah
teman yang selalu ada terutama di saat-saat sulit kita,
membuat kita merasa aman melalui masa-masa seperti apapun,
meyakinkan kita kalau kita akan lulus dalam ujian sidang sarjana kita.

Dan seiring berjalannya waktu kehidupan,
kita menemukan kalau seorang teman yang baik adalah
teman yang selalu memberi kita dua pilihan yang baik,
merangkul kita ketika kita menghadapi masalah yang menakutkan,
membantu kita bertahan menghadapi orang-orang yang hanya mau mengambil keuntungan dari kita,
menegur ketika kita melalaikan sesuatu, mengingatkan ketika kita lupa, membantu meningkatkan percaya diri kita,
menolong kita untuk menjadi seseorang yang lebih baik,
dan terlebih lagi, MENERIMA DIRI KITA APA ADANYA!!

When You Said "U LOVE Me"

When U Were Only 5 Yrs Old
I Said I Love U...
U Asked Me: "What Is It?"

When U Were 15 Yrs Old
I Said I Love U...
U Blushed,U Look Down And Smile.
When U Were 20 Yrs Old
I Said I Love U...
U Put Ur Head On My Shoulder And Hold My Hand...
Afraid That I Might Disappear...

When U Were 25 Yrs Old
I Said I Love U...
U Prepare Breakfast And Serve It In Front Of Me, And Kiss My Forhead and Said: "U Better Be Quick, It's Gonna Be Late..."

When U Were 30 Yrs Old
I Said I Love U...
U Said: "If U Really Love Me, Please Come Back Early After Work…"

When U Were 40 Yrs Old
I Said I Love U...
U Were Cleaning The Dining Table And Said: "Ok Dear, But It's Time For U To Help Our Child With His/Her Revision..."

When U Were 50 Yrs Old
I Said I Love U…
U Were Knitting And U Laugh At Me...

When U Were 60 Yrs Old
I Said I Love U...
U Smile At Me…

When U Were 70 Yrs Old
I Said I Love U...
We Sitting On The Rocking Chair With Our Glasses On.
I'm Reading Your Love Letter That U Sent To Me 50 Yrs Ago.
With Our Hand Crossing Together…

When U Were 80 Yrs Old
U Said U Love Me!
I Didn't Say Anything But Cried...

That Day Must Be The Happiest Day Of My Life!
Because U Said U Love Me!!!

Please Appreciate Your Loved Ones…
Say "I Love You" To Them When U Have The Chance Now

Berawal dari SilverQueenn


kiri ke kanan
Gicthe Yanti - Samuel Malo


sebagian kisah masa lalu gw, yah ada juga yg brg dia (yg di foto ntu..)..
oia,,awalnya kenal ama dia,,waktu pelayanan diciples ke grj padalarang..
hahah..lucu bgt deh klo inget itu..
ya iyalah,,baru kali itu liat cowo,,anak perawat pusing karna mau muntah-muntah..kaya orang hamil aja..heheheh...ampe taruhan silverqueenn,,sksd gtu ama si abg,,
padahal baru kenal dia saat dia muntah2 itu...hahhahahhaha

yah..selanjutnya tanya dia aja..klo dia gak tau....
hmm,,cukup gw n orang2 itu aja yg tau..hehehhe..
ada sedihya,,lucunya..deg2annyaa..ketawanyaa..keselnyaa...banyakkk dehh..

Perfect - Simple Plan

Hey Dad look at me
Think back and talk to me
Did I grow up according
To plan?
Do you think I’m wasting
My time doing things I
Wanna do?
But it hurts when you
Disapprove all along


And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I’m never gonna be good
Enough for you
I can’t pretend that
I’m alright
And you can’t change me


‘Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be Perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry
I can’t be Perfect


I try not to think
About the pain I feel inside
Did you know you used to be
My hero?
All the days
You spent with me
Now seem so far away
And it feels like you don’t
Care anymore


And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I’m never gonna be good
Enough for you
I can’t stand another fight
And nothing’ alright


‘Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be Perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry
I can’t be Perfect


Nothing’s gonna change
The things that you said
Nothing’s gonna make this
Right again
Please don’t turn your back
I can’t believe it’s hard
Just to talk to you
But you don’t understand


‘Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be Perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry
I can’t be Perfect


‘Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be Perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry
I can’t be Perfect



it's from the bottom of my heart..
sorry for i can't be perfect..

3 kali ...

Kebiasaan bisa terjadi jika kita melakukan satu hal dalam waktu 6 minggu berturut-turut. Itu yang gw baca..gw ga tau kebiasaan pembangkang gw dari mana...tapi,gw akui, gw itu keras kepala..hmm,,klo itu gw yakin pasti turunan....dan kata orang, sifat itu turunan dari orang tuanya...jadi mungkin sifat2 gw kebanyakan adalah turunan,,n gw yakin itu,.dan mungkin sebagian lagi karena kebiasaan yang gw lakuin..
Gw pisces..n menurut yang gw baca,,orang pisces suka kebebasan..dan gw,,gw gak suka tinggal dirumah..gw lebih suka berkelana sendiri..itu lebih nyaman buat gw,,apalagi,, dari gw umur 12 tahun,,gw udah di buat di asrama yang jauhnya bikin gak bisa pulang...haha..awalnya gw takut...lama2,,gw menikmati itu..jadi gw mang udah menikmati gak tinggal dirumah..dan akhirnya keterusan jadi gak pengen tinggal dirumah...
Dan alhasil,setiap x gw disuruh pulang yah,,gw ga bisa lama2 dirumah bonyok gw...mungkin karena naluri kebebasan gw berontak..hahhaha...
Gw udah pernah 3x brantem ama bonyok yang bikin gw kabur dari rumah...hanya karena gw gak dibolehin pergi... waktu pertama kali gw kabur,,tanggal 1 januari 2010.. saat itu gw pamit mau balik ke tempat gw,krn ada kerjaan..gw udah bilang alasan gw..nyatanya,,gw malah kena omel...hmm,,gw orang yang melankolis,,otomatis air mata gw langsung netes..yahhh,,abis tuhh ngalir...saking keselnya gw, dimarahin dpn orang,,yah gw kabur ke bdg..untungnya gw masih ada duit sisa..jd gw masih ada ongkos buat ke bandung dari Jakarta... u know what?? Gw nekatan banget orangnya...then,,,
Yang ke dua x gw kabur tanggal 26 february 2010..itu tepat umur gw 20 tahun 1 hari...hari yang ga akan gw lupain...waktu itu gw masih tingkat 3..gw yang seneng mau ultah, gw usahain balik hari rabu ke rumah biar gw di doain di rumah tgl 25 , hari kamis pagi... gw udh seneng2 pulang,,tp nyatanya,,smua gak seperti yang gw harapin...jauh dari apa yang gw bayangin...hari yang gw nanti,,lewat gitu aja..tanpa ada apa2...nothing happen until the day end..hari itu gw Cuma bisa nangis..yah,,kalo ada masalah gw cm bisa nangis..itu jeleknya gw..tpi, dari kecil sifat gw yang masih gw bawa,yah itu..,cengeng banget...besoknya hari jumat pagi,,gw mandi pagi2..gw mutusin,klo sampe pagi ini mereka gak gmn2,,yah gw balik aja ke bdg..n ternyata emang ga ada apa2.. gw Cuma minta di doain..gw gak minta lebih dari itu..gw ga minta makan2..kado..surprise party..tapi gw cm pgn ngerasain, gmn didoain pas hari ultah gw..tpi hal yang sekecil itu pun gw gak dapat..akhirnya gw ngotot pulang..ada gak ada duit, gw pulang..tp akhirnya nyokap ngasih gw ongkos pulang,,pas nyampe di asrama,gw sms bonyok smua yang ada dihati gw.....tapi,,yah,pasti gw lah yang salaahh,..mana mau mereka disalahin..akhirnya jarak antara gw n bonyok makin renggang...gw ga ada duit...ga mau ato gengsi nge-sms mrk lagi..gtulaahh...tapi 2 bulan kemudian,keadaan gw membaik ama mereka,,gw udh bisa ketawa2..walalu awalnya sempet canggung..tapi itulah hidup,..
Kabur yang ke-tiga tanggal 29 Juni 2011 sehari sebelum gw SP..emang gw gak ada bilang klo gw mau SP ke bokap..tapi gw takut klo dy tau,,nanti gw dimarahi ato dituntut untuk nyelesain skripsi ini...gw brusaha,,tp kadang gw kalah ama keadaan..makanya gw ga brani bilang...oia,,satu lagi sifat gw..gak bisa dibentak..waktu kecil sih,,sekali dibentak,,gw langsung ngompoll ama nangis..skarang,cm nangis aja..yah ga separah dulu laahh..kemarennya.,sempet gw dibentak bokap,krn gw blm pulang..tp waktu gw bilang lagi nyari tanda tangan,,gw mendadak dibentak2 di telepon..otomatis gw langsung nangis..jadi wktu gw mau pamit dari rumah,,jelas aja gw takut...apalagi di rumah lagi kumpul kluarga,,tp waktu bokap blg gw ga usah pulang..dengan nada agak di d#,,jelas aja gw langsung nangis..nyokap langsung belain gw..tapi yah gtu..bokap itu keras kepala, jadi gak mau kalah jg..hmm,,bokap bilang ama gw klo gw gak bisa secara jelas ngasih tau maksud gw...gw tau itu turunan dari sapa,,dari dy pastinya...krn ternyata setelah gw pikir2,,dy jg gtu kq..dy gak mnjelaskan maksudnya knapa gw gak boleh pulang...like father like daughter..
Dan gw diceramahin lah disitu,,lagi2 di denger banyak orang..feeling so crazy,,Cuma pengen kabur dari rumah..pergi dari mereka smua distu..finally nyokap bilang ga usah diperpanjang,, kasih aja sih,,dy mau ngurus skripsinya juga,.. then bokap ngasih gw sratus ribu buat ongkos pulang,,tp gw bilang ga usah..krn gw udah kesel,jd gw ga mau trima duit,,tp bokap maksa akhirnya duit itu gw ambil,,gw pergi kekamar..trus gw kasih duit itu ke de gw..trus gw pergi tanpa ada bilang apa2 ke mereka smua..ade gw maksa buat nganter ke bus..setelah lama kami berdebat,akhirnya gw nurut dianter ama dy naek motor..gw ngeliat dy,kaya mau nangis gtu..gak tega gw ama dy..dy hampir sama kaya gw,,cengeng...jadi dy juga ga bisa liat orang nangis...duit yang tadi gw kasih ke dy, dy taro ke dalem tas gw krn dy tau gw ga punya duit..akhirnya gw balik lg ke bandung..sampe di bus pun gw masih nangis..gw ga tau napa smua nya jadi kaya gini,,,napa gw bisa senekat ini..tapi inilah gw..bukannya gw gak mau dengerin orang..hanya ja, hati gw lagi kalut.. karna, setelah gw pikir2..bokap gak ngerti ttg gw sama skali..he knows nothing about me,,
It’s hurt,,but that’s also part of my life....sorry dad,,sorry mom,, I can’t be perfect..i can’t be like u want me to be.. but it’s me,,I have nothing to say about me..i just need to be understand..i need ur caring..i wish u know something about me..it’s hard to be me..

Wednesday, July 6, 2011

gak boleh ama Berondong,,,

kenapa yah...??

hmm,,cinta itu kan datang tiba2...gak memandang selisih umur..
tapi..knapa gw ga bisa ama dy,.?

apa salahnya pacaran ama cowo dibawah umur..?
klo emang gw lebih nyaman ama dy,gmn donk..??

how could it be...?